Disclaimer by mk
Lea cuma minjem charanya
Typo bertebaran. .Sang raja terpilih
Dia adalah Minato Namikaze raja keempat kerajaan Konoha.
Konoha adalah kerajaan dengan kekayaan sumber daya alam yang melimpah sehingga rakyat tidak perlu kesulitan untuk memenuhi kebutuhan hidup.
Sang raja atau sebut saja raja Minato ia hanya memiliki seorang istri berparas cantik dan tentu saja anggun dia bernama Kushina Uzumaki.
Raja Minato dan Ratu kushina telah dikaruniai lima orang putra dan seorang putri.
Konoha adalah kerajaan yang oleh kami sama dianugrahi dengan kemampuan pengendalian elemen juga cakra.Walau tidak semuanya memiliki tapi hanya keturunan para raja dan yang berdarah bangsawan.
Seperti para raja sebelumnya ia tentu saja mampu mengendalikan kelima elemen serta cakra, karena syarat untuk menjadi raja adalah yang bisa mengendalikan kelima unsur elemen.
Walaupun konoha adalah kerajaan yang damai dan makmur tapi tidak menutup kemungkinan akan adanya pemberontakan dari dalam wilayah kerajaan ataupun adanya serangan dari luar kerajaan.
Lagipula Konoha bukan kerajaan yang menggunakan sistem pemerintahan monarki karena rajanya tidak memerintah secara turun-temurun tapi dipilih dan diuji oleh para tetua kerajaan.
Sebelum dipilih dan diuji setiap yang ingin menjadi raja akan belajar di akademi shinobi.Konoha adalah kerajaan yang damai tapi juga menyimpan banyak misteri Mulai dari isi kerajaan, hutan terlarang hingga pendiri dari kerajaan itu sendiri.
Raja Minato memang berhasil memerintah dengan adil dan menjalankan perannya sebagai raja dengan baik.
Setiap pemberontakan dan berbagai masalah dalam kerajaan dapat diatasi dengan baik.Semua masih baik-baik saja hingga ratu mengandung anak ke enam.
Datangya seekor rubah putih dengan ajaib yang sangat mempesona tapi juga bisa berbicara ditengah rapat dewan istana yang mengatakan dia adalah penjaga dari seorang yang sedang ada dalam kandungan ratu Kushina.
Serta mimpi sang raja yang bertemu dengan sesosok dibalik cahaya yang mengatakan bahwa "ujian dan anugrahnya sebagai raja akan segera dimulai".
Ini pasti jadi cerita yang ngebosenin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Selected
FanfictionTerlahir sebagai simbol dari anugrah dan juga kutukan. Dicintai tapi juga ditakuti. Dialah Naruto Namikaze putri bungsu dari raja konoha