Sang Ratu adalah putri yang dibuang
Dia adalah Kushina Uzumaki putri kerajaan Uzu, Ayahnya mengabaikannya karena dianggap menjadi penyebab kematian ibunya, tapi tidak dengan kembaranya yang begitu dimanjakan. Diperparah dengan hasutan dari berbagai pihak termasuk perdana mentri yang mengatakan bahwa putri kembar akan mengantarkan perpecahan dan menyebabkan kehancuran bagi kerajaan.
Dengan alasan untuk latihan beladiri dan mempelajari ilmu pengobatan Kushina yang saat itu baru berumur lima tahun diantar ke kerajaan Konoha untuk dilatih oleh Senju Tsunade.
Menghabiskan masa kanak-kanak tanpa kasih sayang ibu dan jauh dari perhatian ayah ditambah dengan beberapa percobaan pembunuhan menjadikan pribadi yang tertutup tapi juga sering berulah.
Setelah menjadi murid Tsunade iya bertekad untuk menjadi wanita yang kuat dan belajar ilmu pengobatan dengan sungguh-sungguh berharap kelak tidak ada lagi anak yang disalahkan karena sebuah kelahiran terkadang diiringi dengan kematian.
Jauh dari kerajaan menjadikannya harus melepas status putri, karena hidup tanpa pengawalan dan pelayanan. Jikapyn sang ayah berkunjung tak pernah menyapa bahkan bertatappun sepertinya enggan. Beberapa orang yang mengetahui asal usulnya menyebut sebagai putri yang dibuang.
Pertemuan dengan Minato terjadu tanpa kesengajaan ketika Kushina sedang dalam tugas mencari berbagi macam tanaman obat dan Minato sedang melatih kemampuan pengendalian elemennya. Ketika itu Kushina terlalu asyik menghitung dan mengamati tanaman obat yang diperoleh, berjalan sambil menunduk mengamati keranjang tanaman obat tak menyadari didepanya ada orang yang sedang berlatih. Minato yang juga serius dengan latihannya tak menyadari ada yang sedang berjalan kearahnya dan tabrakan pun terjadi sejak itu pula benang merah antara keduanya telah terikat.
Pertemuan selanjutnya lebih diisi oleh kejahilan Kushina,dan omelan Minato. Tanpa sadar Kushina mengeluarkan sikap manjanya karena Minato menunjukan perhatian padanya. Karena seringnya bertemu keduanya merasa saling membutuhkan dan menyayangi.
Ketika telah memasuki masa dewasa keduanya sepakat untuk menikah, tentu dengan rintangan yang sulit karena bagaimanapun Kushina tetaplah seorang putri terlebih saat itu Minato masih bagian dari akademi shinobi. Tapi karena kesungguhan Kushina dan didukung dengan pernyataan tentang prestasi Minato diakademi dan kemampuannya dalam menjalankan misi keduanya berhasil mendapatkan restu.
Pernikahan keduanya sederhana, meski tak lama setelahnya Minato diangkat menjadi Raja, ia menjadi Ratu dan menunjukan bahwa ia bisa menjadi putri yang membanggakan ayahnya.
Kushina telah melahirkan 5 orang putra yang membanggakan dan saat ini tengah mengadung anak ke enam, ia tentu merasa bahagia hingga kejadian yang menghebohkan istana terjadi. Kushina tentu merasa khawatir tapi ia yakin ia bisa melewatinya. .
, no edit typo bertebaran. Kritik dan saran ditunggu. Seneng banget ada yang baca fic gaje plus abal-abal ini. Unchh 😍😍😍
Salam sayang buat para reader terutama yang udah kasih vote plus koment.
KAMU SEDANG MEMBACA
Selected
FanfictionTerlahir sebagai simbol dari anugrah dan juga kutukan. Dicintai tapi juga ditakuti. Dialah Naruto Namikaze putri bungsu dari raja konoha