Saat itu rasanya gua pengen pergi di dunia ini gua udah gak guna !!! Gua menangis sekencang kencangnya !!! Tanpa malu lagi gua menangiss teru menangiss😭😭😭😭😭😭😭😭
Saat esok harinya .. senin gua kgk masuk sekolah 1minggu karena masalah ini gua kagak makan kagak ngapain" dirumah gua sendri gua seperti orang bego orang gilak .. -,-
Dan saat itu gua cuman bs tdr dan terus nangis dan nangis tidak akan luput oleh tangisanku!
Dan mereka keluargaku tidak akan memperdulikan gua? Gua berfikir? Emang dulu mereka memikirkanku? Gua mau ngpain kek mau gak makan kek sakit semacem itu apa mereka peduli dulu?*Myfelling* menurutku tidak sambil tidur memikirkan ini semua dengan di temanin sembari air mataku yang cukup banyak saat itu ..
Mereka keluargaku tidak memperdulikan aku! Kecuali aku berpergian bersama temen temenku?? Kenapa begini? Tiap aku ingin pergi bersama temen temen kenapa tidak di kasih? Kenapa seketika memperdulikan gua? Bukan dulu kalian tidak memperdulikan gua?
Apa pentingnya gua dalam hidup kalian?
Gua cuman bisa buat kalian susah x kenapa kalian harus melarang lagi? Oh gua tau
Kalian takut aku lari dari rumah lagi? Gua kgak akan lari lagi jika kalian mengizinkan gua
Untuk pergi dengan siapapun ..
Gua butuh kebebasan gua sendri ,, gua butuh duniaku sendiri.. jangan egois terhadapku!
Aku mohon!!! Gua hanya ingin bahagia???? Apakah sulitt gua mendapatkan kebahagiaan itu?? Apakah pantass gua mendapatkann kebahagiaan itu??*Petang telah tiba*menujukan pukul 18.00
Dan gua itu pas lagi dirumah tante gua ya di sebelahan rumah ..
Bokap gua belum datang apasalahnya gua pergi ke rumah tante gua sendiri??
Kenapa harus marahh?? Ada apa dengan bokap gua? Gua pergi kagak di kasi gua pergi
Dan sekarang gua cuman pigi kerumah tentangga sebelahh kgk bole !!! Sekarang mau apa si bokap gua?!? Gua binggung!!!!.
Teruss hari demi hari gua hiraukan bokap gua mau bilang apa ! Gua muak!!! Seakan akan hari hari yang gua jalanin saat ini TANPA BAPAK!!!Dan suatu hari gua di loteng paling atas
Bersama tanteku bernyanyi nyanyi dan saling sharing pemikiran sambil curhat dengan suasana malam yang indah.. begitu pula saat itu gua bahagia seketika bisa lepas tertawa bersama tanteku 😊Tidak lama kemudian bokap gua yang satu ini manggil gua dari kejauhan !
Dengan sembutan nama samaran gua yak ..
MEIII!!!
MEIII!!!
MEIII!!!
Dan tanpa di sadari karena gua keenakan sama tante gua berbincang bincang
Gua lupa kalau waktunya gua pulang dan jemput kakak gua yang udah usai pelajaran kuliahnyaa.
Jam sudah menujukan 20.50 ..
Gua langsung mempercepat larian gua kebawah agar bokap gua kagak marah anjir ..
Untung gua kgk jatuh soalnya tangganya juram
Dan SAMPAII DI RUMAH GUA bokap gua masi di dalam toilet dan gua yang beres beresin barang gua yang mau di bawakin pulang
Gak lama kemudian bokap gua hamipiri gua dan gua gak tauu apa PENYEBABNYA!!!
*DOARRR BOOM* GUA DI TAMPAR !!! BERULANG-ULANG KALII !!! WHAT IS WRONG? GUA SALAH APA????
kalian tauu rasanya bagaimna? Seperti terinjak duri durian durian bekas dan lebih sakit dari pada itu semua!!! Dan gua cuman bisa menunduk kepala gua seiring gua salah lagi!!! Dan gua menangis !!!Dengan malam itu gua menangis ampe pagii!!!
Guaa berfikir *kenapa hidup gua begini amet ? Kenapa gua selalu salah di depan mereka ? Kenapa mereka harus kasar marah padaku?? Aku sangat jahat?? Aku sudah menyakiti perasaan mereka??? Ada apa denganku?? Setidaknya gua kalau ada di maafin bukan di kasarin!!* Gua binggung entah mau mulai dari mana curhatan ini dengan kawan gua !! Yang mengerti keadaan gua!! Dan saat itu gua cuman bisa ngasih emo chating ke kawan gua dan dia memahaminyaDan kebesokan harinya pun telah tiba dan gua harus bergegas bangun pagi karena di namakan rumah gua jauh dari sekolahan gua
Nah kalian pasti bertanya? Kenapa tdk pindah ke sekolah yang dekat saja? Ini ini pertanyaan yang ku tunggu" nih gua jawab yah ..
Gua kagak mau pindah sekolah !! Walaupun masalah gua uda kayak segudang di sekolah itu .. gua uda anggap sekolah itu kayak sekolah gua sendiri dan gua nyaman dengan sekolah itu dan temen temenya semua asyik walau sedikit tidak asyik bagiku! ..
Nah karena ini gua kgk mau pindah ! Serasa egois ya!?! Tapi bodo amet yah la ya. Gua mah kesor'an sendiri😀Dan gua harus bangun pagi karena tidak ada yang mengurusku lagi karena ibuku telah pergi meninggalkan kami ..
Aku pun harus terbiasa tanpa ibu gua sobb !
Dan gua bisa bangun dengan jam-jam yang berbeda!! Kadang jam 04.30 kadang jam 06.10
Nah kalau gua bangunnya jam 06.10 gua uda siap" sampe sekola telat nih! 😁 gua sebenarnya harus bangunnya jam 05.00 agar gua siap' pergi untuk sekolah! 😂
Gaje ini ya?!!!!..Dan gua membangunin bokap gua pas gua turun di bawah ..
Gua jerit "Pa.. paa.. bangun paa udah pagi gua uda mau berangkat sekolah pa " ujarku sembari cemberut
Dan papaku tidak mensahutiku dan dia bangun dari kasurnya dan bergegas mandi untuk siap siap mengantarkanku ke sekolah.Tiba sudah selesai bokap gua mandi .
Gua siap siap untuk buka pintu ngasih sandal ke bokep gua ! Karena bokap gua orangnya mau trima bersih! Setelah itu di jalan tdk ada sekata pun keluar dari bokap gua ataupun aku.
Hanya suara suara kalson berbunyi kencang.
Tiba tiba bokap gua bicara
"Mau makan apa?" Sambil mengendari mobil
Sahutku dengan santai sambil bermain IPhone-ku "TERSERAH"
seketika bokap gua marah" sama gua??!?!
Lah kenapa tiba tiba marah ke gua? Emng gua salah bilang terserah???
Bokap gua bilang "kau ya bikin susah hidup gua tau kgk lu ha? Lu yang mau makan gua yang mikir?? " ujarnya dengan nada tinggi.Dan gua berkata"emang sejak kapan kau peduli denganku?" Sejak kapan kau menanyakan gua mau makan apa?" Kau yang memulainya dan kau pun yang emosinya! Kau sungguh EGOIS!!!"
Sesampai di sekolah gua ambil tas gua tanpa berpamitan lagi gua langsung meninggalkan bokap gua .
Dan sampai di kelas gua duduk-duduk dengar lagu kesukaanku.
Tiba tiba bokap gua nyarin gua sob! Dan sampai naik ke keatas kelas gua! Emg gua kgak malu punya orangtua kek dia ya!
Tetapi yang buat malu itu ketika dia memarahiku ??Bokap gua bilang "kau ya bukanya kau tunggu di bawah untuk mengambil makananmu malah kau duduk enak" di kelas mu untuk bergosip-gosip??"
Gua kagak mau lawan itu .. gua diam
Dalam hati gua bilang " sejak kapan elo mau bellin gua makanan? Elo mau permalukan gua aj kan? Dengan marahanmu? Agar gua terpancing olehmu? Dan melawanmu ?? Ohh kau sangat licik! IhateYou!Dan sampai sarapan itu ke tangan gua !
Gua ngasih tuh sarapan ke orang lain kagak sudi gua nerima barang yang tidak iklas ngasih gua !Gua jadi gini itu karena bokap gua sendri ! Dan gua bandel pun karena dia !!
Aku benci dia! Kenapa dia harus tetap hidup??Kapan dia mati????