Membencinya!

272 8 0
                                    

Gua mulai membenci kedua orang tua ku entah mulai dari mana gua bisa membencinya!

Seburuk-buruknya itu gua masih ingat mereka kedua orang tuaku! Tidak pantas jika gua membenci mereka seperti ini! Dan gua membuka hati gua untuk lapang dada dalam semua masalah yang terjadi saat ini dan selamanya! Mungkin akan lebih baik jika gua kayak gini ! Tetapi perasanku tidak akan pernah berubah sedikitpun ! Gua masi saja membenci bapak gua! Entah karena dia negkang gua larang larang gua!
Gua uda bilang gua kagak suka di gituin! Kau salah anak! Gua bukan  'GUA BUKAN KAYAK DULU LAGI BOSSQU '

Dan aku memulai membiasakan diri gua untuk  tidak melawannya dan gua bisa melakukam hal tersebut hari demi hari gua lewati dengan marahan tiap hari dan gua tidak menghiraukannya tidak mengres-pon sedikit pun gua menjalankan aktivitas gua sehari hari dengan kesibukan gua masing-masing .

Pantas gua perlakukan orang tua gua sendiri gitu? Pasti tidak kan? Lalu aku harus bagaimana ?!?! Gua udah capek bosen !
Dengan semua inii gua lelah letih !!!

Dan suatu ketika gua mau pergi itu sama temen gua pas liburan terakhir gua gaess
Selama liburan gua di rumah doang lo gaes
Karena kagak di kasih kemana-mana ..
Jika gua berinjak dari pintu rumah gua aja gua langsung di sembari dengan mulutnya yang berbisa itu! Yang sangat kotor dan ganas!
Dan berkata kata dengan ku! Dengan kata mutiara !
Oh shit aku sungguh membencinya sungguh!

Kapan dia mati? Aku pantas mendoakannya agar cepat mati? Bukannya pepatah mengatakan baHwa ada orang yang mendoakan orang mati 'orang itu akan senantiasa dan panjang umur? '
Terus gua mau dia pendek umur ! Lalu gua sudah salah mendoakan! Ah aigoo gua langsung tdk mendoakan itu lagi seketika gua lupa dengan kalimat itu dan gua masa bodo lagi sm keadaaan atau perkataan ini itu.


Kurangg panjang ya? Gaje ya?
Ohh maaff ini udah larut malam gaess.
Jdi maklum ye kalau gaje

Cerita ini sangat panjang😀

Jika ingin mengetahui lebih dalam
Follow  :jjessslynnn07

Jangan lupa di Vote yang sayangku.💑

Kisah Sedihku!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang