Heart 3

135 23 12
                                    

YOUR POV

Aku melihat Jimin, dengan seorang wanita yang tidak diketahui. Kupikir, mungkin ia adalah saudaranya. Atau mungkin hanya teman. Mungkin juga rekannya.

Mereka berciuman.

Mungkin.. Mungkin.. Aku menjatuhkan ponselku ke lantai, membuat Jimin melihatku.

Matanya melebar, "Y/N.."

Dengan air mata, aku mengambil ponselku dan lari. Aku mendengar Jennifer dan Michelle memanggilku, tapi aku tak berhenti.

Jimin tertangkap basah olehku dan ia memegang pergelangan tanganku, "Y/N, biarkan aku menjelaskan."

"Menjelaskan apa?! Kau memberikan ciuman sebagai sapaan?! Kau kira setelah apa yang aku lihat kau bisa menjelaskan seolah kau bukan tukang selingkuh?!"

"Tida, ta-"

"Apakah ini alasan kau tidak yakin dengan pernikahan kita?!"

Ia menghela nafas, "Ya. Aku minta maaf. Aku hanya.. Aku jatuh cinta dengannya."

Aku menatapnya tak percaya, aku menggelengkan kepalaku dan berjalan pergi. "Kita putus."

- 2 Hari Kemudian -

Aku hampir tidak makan. Aku tak tidur. Aku menangis terus. Aku diam di kamarku.

Aku mendapat banyak panggilan dan pesan dari Jimin. Aku tak menjawab sama sekali.

- Seminggu Kemudian -

Aku sudah sedikit makan lebih banyak, tapi aku tak melangkah keluar. Michelle dan Jennifer kadang datang untuk meyakinkan kalau aku makan.

Ibuku kadang datang untuk membuat makan. Aku tak memberi tahunya tentang Jimin karena aku tahu ia sangat menyukainya.

Aku tak pernah berhemu ayahku. Ia terlalu sibuk bekerja.

- 2 Minggu Kemudian -

Setelah 2 minggu diam di rumah, aku rindu pergi keluar. Michelle dan Jennifer datang ke rumahku untuk memberi aku makan.

"Sepertinya aku ingin pergi keluar.." kataku sangat pelan, tapi itu cukup untuk Jennifer dengar.

"Kau mau pergi keluar?! Ayuk!" Jennifer menarikku keluar dari kasur dan Michelle merapikan pakaianku.

Aku punya teman yang hebat.

---

Kamu pergi ke Sungai Han. Ini bulan Desember, dan salju turun sedikit.

Melihat sungainya, membuatku teringat dengan suatu memori. Ini adalah tempat pertama aku bertemu dengan Jimin, sekitar satu tahun dan 6 bulan yang lalu. Aku sangat mengingatnya seperti itu hanya kemarin. Itu di awal Juni, dan mataharinya sangat panas.

Flashback

Aku mengikuti Jennifer dan Michelle ke Sungai Han untuk piknik, tapi sebenarnya itu hanya pertemuan dengan 3 lelaki lain.

Maksudnya adalah Michelle memiliki koneksi dengan BTS.

3 Lelaki yang datang adalah Jimin, Taehyung, dan Jungkook.

Karena terkenal di satu kampus, aku mengetahui mereka. Dulu aku sebenarnya fansnya Jimin. Tetapi ia tak tau.

Teman-temanku tau itu, dan meninggalkanku sendirian dengan Jimin.

Taehyung memegang tangan Michelle dan mereka pergi ke taman hiburan. Jungkook sedikit malu, ia menarik jaket Jennifer dan pergi ke kafe.

Aku melihat Jimin dan mata kami berpapasan. Aku mengalihkan pandangan dan tersipu malu.

Cheater || pjmTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang