A Second Side

288 25 10
                                    


A Second Side

Auhtor Min

Rated : T

Genre : Romance, School life & Frendship

Main cast: Kim Taehyung/Jeon Jungkook/Min yoongi

Slight! BTS members, SungJae Btob, Sehun Exo
.
.
.
.
Prologue



'aku pulang' sapa SungJae

'Sung Jae-ya!!' dengan cepat Taehyung menghampiri Sung Jae dan memeluknya erat, dengan senang hati Sung Jae membalasnya.

'wea noona?' Tanya Sung Jae penasaran, sungguh ia gemas dengan tingkah sang kakak imutnya.

'tahu tidak aku mendapat nilai 100 di sekolah' ucap Taehyung dengan bangga

'wahh Jinjja? Selamat noona'

'ne gomawo namdongsaeng'


.....



'kau gila hah!' teriak Taehyung menahan pergelangan tangan Sung Jae. Dengan sekali hentak Sung Jae berhasil melepaskan tangan Taehyung.

'kurasa ini sudah jelas, sebaiknya noona kembali sebelum orang tua noona mencarimu' ucap Sung Jae datar menekankan kata orang tua lalu meninggalkan Taehyung yang masih terpaku menatapnya tak percaya.


.....


"apa yang kau lakukan disini?" Tanya namja itu melirik sekilas Taehyung yang masih betah melihat danau yang seakan tak bernyawa lagi.

"hanya mencari udara segar, lalu apa yang kau lakukan disini Sehun-nah" senyumannya begitu indah walau hanya senyum sakit yang begitu dalam yang tersemat pada yeoja cantik disampingnya ini. Ia tahu Taehyung bohong, dia bisa melihat kerinduan yang begitu besar disana.

"hanya kebetulan melihatmu disini, kau bisa kerasukan jika menghayal ditempat ini" ucanya seraya mengusap gemas rambut Taehyung

"aish..apa yang kau lakukan" desisnya. Melihat Sehun tersenyum jenaka melihat Taehyung yang semakin gemas ketika marah.


.....

"arraseo. Gomawo hyung" tutupnya. Dan menghela nafas berat. Jungkook melirik Taehyung yang tampak mengadahkan telapak tangannya, merasakan gemercik air hujan yang turun dengan derasnya, mata indahnya tertutup seiring hujan itu mengenai telapak tangannya, seakan seperti irama yang melantun begitu indah ditelinganya. Jungkook terpana menatap Taehyung yang begitu menikmati air hujan mengenai telapak tangannya, gadis itu memiliki mata cantik, hidung yang bingir, bulu mata yang lentik, bibir tipisnya yang begitu seksi. Jungkook terus memperhatikan setiap lekuk wajah cantik Taehyung tanpa cela, begitu mengagumi ciptaan tuhan itu. Jungkook menggelengkan kepalanya untuk menyadarkan kembali pikirannya.

.....

"keunde....aku punya ide. Yahh walaupun ini sedikit tidak masuk akal sih" ujar Jiyong dengan wajah kurang meyakinkan menurut Taehyung

"apa itu?"Tanya mereka bersamaan. Jiyong menatap mereka dengan serius dan kembali melanjutkan..

"menyamar menjadi namja disekolah itu dan kau bisa masuk kesekolah itu dan menemui Sung-Jae". Untuk kepersekian detik Taehyung berkedip merasakan otaknya loading yang mencerna perkataan Jiyong yang entah mengapa menjadi begitu lambat di proses otaknya.

"Mwo???" Sehun kehabisan kata....

"apa maksudmu?" bagaimana bisa Jiyong mengatakan hal itu dengan mudah

"aku hanya menyarankan untuk menyamar menjadi namja dan bersekolah di sana" ucap Jiyong dengan santai, memutar matanya malas melihat dua makhluk dihadapanya dengan senyuman dibuat-buat untuk tak mencubit kedua makhluk itu

"Hyung apa yang kau pikirkan eoh?"sentak Sehun, membuat Jiyong mengelus dada karena kagetnya.

"yak!! Aku hanya memberi saran bukan sedang menjual Taehyung"sungguh ia kesal dengan sehun yang membuatnya terkejut, lagi pula apa salahnya memberikan pendapat pada Taehyung. Ia tahu Taehyung belum tentu setuju dan juga pasti akan menolaknya dengan mentah-mentah...

"aku mau" ujar Taehyung walau terselip sedikit keraguan disana

"MWO???"kali ini suara Sehun dan Jiyong yang terkejut bukan main, berbanding seratus delapanpuluh derajat dengan pemikiranya. Sial ingin rasanya ia menyumpal mulut mereka dan kos kaki satpam kampusnya yang terkenal bau itu. Sehun hanya melirik sinis Jiyong



......

"seperti yang kalian ketahui, hari ini akan ada siswa pindahan dari amerika, saya harap kalian semua dapat membuat kesan pertama dengan baik. Tolong perkenalkan dirimu" ucap Mr.cho pada namja(?) di sampingnya yang terlihat gugup, yang sibuk menatap marmer sekolah.

"a..annyeonghaseyo Kwon Taehyung imnida. Senang bertemu dengan kalian. Mohon bantuannya semua" ucapnya menatap semua siswa dikelas barunya



......

"apa yang kau lakukan?" kesal Jungkook keluar kamar mandi, menatap Taehyung dingin, Taehyung menjatuhkan rahangnya melihat Jungkook. bagaimana tidak, saat ini Jungkook hanya menggunakan handuk yang dililitkan dipinggangnya dan menampilkan Abs nya yang terpampang jelas dimata polosnya 'oh tuhan'.

"Kyaaaa!!!! Apa yang kau lakukan eoh!!" teriak Taehyung berlari kekamar mandi dengan jeritan tertahan. Jungkook mendengus tak percaya pada Taehyung, yang berteriak tak jelas saat melihatnya, apa salahnya coba, mereka sama-sama namja pikir Jungkook. sementara itu Taehyung terduduk dibelakang pintu kamar mandi, memegang dadanya yang berdebar tak karuan.

"sekamar dengan bocah kutub itu bisa membuatku jantungan dadakan ahh....bagaimana ini?" frustasi Taehyung







-----TBC-----

Next??
Kalau suka Min bakal lanjutin buat chap 1 nya😅😅

Hahaha min bawa cerita satu lagi. Sebenarnya udah lama mau post, hahahha tapi sekarang baru kesampaian. Semoga kalian suka ceritanya yaaa.

Jangan lupa buat vote dan coment biar min makin semangat buatnya😉

A Second SideTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang