ini gue, wonpil. pemilik hati joy as soon as possible, saik.
kemaren gue ajak doi ke cafe ternyata dia gak bisa dateng karna ajakan yeri sama irine. emang ya tu anak berdua gak bisa toleran sama hati gue apa gimana ya.
nih kemaren tiba tiba ngechat gini,
joy
joy: mas wonpil
joy: maaf ya aku gak bisa ketemu hari iniii
joy: apa mas wonpil udh disana???wonpil: eh gapapa dek, belom kok aku msh dirumah
joy: yaallah mas maaf yaa beneran deh ini dadak juga soalnyaaaa:((
wonpil: iya joy gapapa
bangsat, padahal gue udah otw kesana dan terpaksa gue puter balik.
dan hari ini, gue akhirnya bisa keluar.
bukan keluar sama joy, maksudnya keluar jalan gitu. kalo keluar jalan sama joy doain aja ya semoga tercapai.
jae lu gausah kompor dulu belom kelar ceritanya.
"pil, emang lo bener mau nembak sooyoung?" tanya brian yang lagi asik nyebat depan gue, biadab banget sampah.
oiya, brian sama jae itu dulu kalo kelayapan sampe kampungnya joy makanya lebih akrab pake nama aslinya.
dan satu lagi, brian itu cenayang. tanpa gue kasih tau juga doi udah ngerti apa yang ada didalam otak dan hati gue.
"gausah ngaco lu ah" ucapnya sambil ngelempar gue pake bungkus kuaci yang udah kopong.
tuhkan gue bilang apa, gue tuh ternistakan di dalam pikirannya brian.
"eh tapi jangan nembak bulan ini, bulan ini lo belom hoki"
tuh tuh, sampe zodiak gue aja juga tau dia.
"minggu depan aja, gue saranin nih ye, lu nembak di cafe tempat jae kerja deh, gue jamin"
"jamin diterima?"
"gatau juga sih, coba aja dulu, masih 404 error not found di otak gue" ucapnya sambil mematikan rokoknya.
ini nih, namanya konco bangsat tuh ini.
oke om
cie apdet ini sm rooftop
KAMU SEDANG MEMBACA
oke om ;wonpil✔
Short Storywonpil dan jodohnya serta teman temannya. ©2018, groovyvevo