adik seungmin

4.6K 903 90
                                    

"dek" panggil wonpil ke adiknya, seungmin.

"kenapa bang?"

"cariin abang jodoh dong"

ucapan yang wonpil lontarkan barusan membuat pemain yang seungmin mainkan mati seketika.

"emang abang mau degem degem model bang dowoon gitu?" tanya seungmin yang sudah menghadap abangnya.

"hah? abang masih mau cewek, dek" jawabnya polos.

seungmin pun menjelaskan pernyataannya tadi, "maksud adek tuh dede gemes gitu, emang abang mau?"

wonpil menggeleng. ia salah bertanya.

kenapa ia harus bertanya pada anak kelas 1 sma sedangkan wonpil sendiri sudah kuliah semester terakhir.

sudah bangkotan.

"apa yang pedes kaya bang jae?" tawar seungmin sambil naik naikin alisnya.

"ih adek kok kenal cabe cabean??? adek mulai nakal ih kakak bilangin mamah nih mAA--apaan sih dek??" cerocos wonpil kesal karena mulutnya abis dibekep.

seungmin lagi lagi menghembuskan nafas beratnya, ia sudah lelah.

"dulu temen kakak yang cewe ada yang masih suka bonceng tiga ga? masih ada yang suka ngangkang ga? masih ada yang dia cewe sendiri dikerubungin cowo cowo gitu?"

"ya ada" lirih wonpil takut.

"yAUDAH JADI CARI JODOH GA NGAPAIN NGURUSIN ADEK SIH" seungmin sudah murka.

"yaallah doakan hambamu ini cepat nikah yaallah

[oke om]

bajindul w butuh komen

oke om ;wonpil✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang