Di rumah sendirian gak ada makanan yang bisa di makan aku hanya duduk sambil bengong di ruang tv " kenapa semua begini kenapa semua membenci ku salah ku apa terhadap kalian , hanya suga hyung yang mengerti perasaan ku apa aku tidak di anggap di keluarga ini " ucap dengan sedih.
Lalu jungkook pergi ke warung untuk membeli mie, saat sudah di warung ternyata uangnya tersisa 1000 rb jungkook makin kurus karena belum makan selama 3 hari " bu saya boleh minta mie goreng satu tidak " "tidak kau harus beli enak aja minta minta " ucap bu ria . Ya bu ria adalah warung yang banyak pelanggang " bu saya tidak punya uang bu " "emang ibu mu ayah mu gak ngasih uang ke kamu ""aniya bu mereka tidak meninggalkan uang karena mereka sudah tak peduli lagi dan aku blm makan selama 3 hari kasianlah aku bu ". Bu ria tidak tega melihat jungkook seperti ini, akhirnya bu ria ngasih mie 2 telor 2 "nih kuki " "makasih bu " langsung pergi.
Sesampai di rumah jungkook pun mulai masak mie. Ada telpon ternyata dari suga "hallo hyung ada apa " ucapku sambil makan mie "apa kau sudah makan eohh " ucap suga dengan khawatir karena suga tau kalo kuki emang tidak di perdulikan " ini lagi makan eoh " "makan apa kuk " "mie hyung... Hyungg kesini kuki sendirian ""tidak bisa kuk keponakan hyung masih sakit " " baiklah hyung arra " langsung matiin telpon.
Berapa jam kemudian appa eomma jhope pun kembali ke rumah, kuki pun membuka pintu dengan senyum ikhlas tapi mereka malah tidak membalas senyumannya malah jhope melempar makanan yang sisain ke muka jungkook. Jungkook pun mulai sedih lagi dan langsun ke kamar
Di kamar jungkook merengung , sangat sedih dia ingin di.pedulikan ingin bersama sama tapi harapannya sangat tidak di kabulkan. Jungkook mulai berfikir untuk niat kabur dari rumah tapi masih memikir dia kabur kemana akhirnya jungkook membereskan baju, semua baju di masukin ke tas dan kabur lewat dari jendela dan lari sekencang mungkin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Biarkan Aku Pergi
Short StoryTokohnya Papih rapmon Mamih jin Suga V Jungkook Sehun Tiffany Yoona Ada sebuah keluarga yang ketidakadilan ini.. jungkook selalu iri kepada ka tiffany dan ka v oleh sebab tuh mamih dan papih selalu memuji mereka atas prestasinya dan penuh kasih say...