Chapter 1

1.2K 39 17
                                    

Yume pov

Aku sedang duduk termenung dikelas sambil menunggu sahabatku datang, Rola Sakuraba. Aku melirik sejenak pemandangan sekolah di jendela. Sontak, aku kaget saat melihat Rola yg dibully oleh 4 lelaki brandalan disekolahku.

Aku langsung lari menuju ke belakang halaman sekolah, tempat dimana Rola dibully. Sesampainya di lokasi, aku melihat salah satu brandalan tersebut akan menampar Rola. Dengan cepat, aku lari ke arahnya kemudian mendorongnya hingga terjatuh ke tanah.

"Menjaulah darinya!" teriakku sambil membelakangi Rola untuk melindunginya.

"Ckh, kau lagi. Kau selalu saja mengganggu hiburanku!" teriak brandalan yg kudorong tadi.

"Membully orang, itu yg kau sebut hiburan?!" seruku.

Brandalan tersebut berdiri dan bersiap siap untuk menghajarku, namun salah satu temannya menarik tangannya.

"Sudahlah, Subaru. Apabila kau terus bertengkar dengan gadis rewel tersebut maka tidak ada ujungnya" kata salah satu temannya berambut hijau sambil menunjukku dengan wajah meledek.

"Apa?! Gadis rewel?!" seruku tak terima disebut "Gadis rewel".

" Ckh, menyebalkan. Ya sudah, mari kita pergi!" akhirnya mereka pun pergi dari tempat. Aku menatapnya dengan curiga bahwa ia akan beraksi lagi.

"Tunggu saja, Yume Nijino. Kau akan menjadi targetku berikutnya" ucap brandalan berambut coklat yg bernama Subaru sebelum ia pergi bersama temannya.

Setelah mereka pergi, aku berbalik ke arah Rola. Ia terlihat cukup berantakan. Aku membawanya ke UKS untuk mengobati lukanya.

"Pantas saja kamu lama masuk, ternyata kamu dibully sama M4 ya" kataku sambil mengobati luka Rola pada wajahnya.

M4 adalah sebuah kelompok brandalan yg terkenal disekolah. Dalam kelompok tersebut terdiri atas 4 anggota, yaitu Subaru Yuuki, Nozomu Igarashi, Asahi Kasumi, dan Kanata Kira. Mereka semua cukup tampan, pintar, dan berbakat. Namun, sayangnya ia suka membully dan menindas orang. Meskipun begitu, banyak gadis yg menyukainya.

"Gomenne, Yume-chan. Aku telah merepotkanmu" ucap Rola dengan pelan.

"Daijoubu, Rola-chan" balasku tersenyum.

~~Skip~~

"Bye bye, Yume-chan!" seru Rola sebelum ia pergi pulang. Aku membalasnya dengan melambaikan tangan kemudian tersenyum.

Aku segera menuju ke atap sekolah. Sampai disana, aku duduk di pinggir atap untuk menghabiskan bekalku. Jika tidak, maka makananku akan habis dimakan oleh temanku.

"Ittadakimasu!" aku memakan onigiri yg kubawa dari rumah. Aku menikmati makan siangku, hingga akhirnya seseorang menghancurkan waktu makan siangku.

"Nah, dapat!" ucap Subaru yg sedang melirik ke layar handphonenya. Aku langsung merampas handphonenya dan betapa terkejutnya aku saat melihat fotoku yg sedang makan.

"Hei kembalikan handphoneku!" seru Subaru sambil berusaha merebut handphonenya dariku. Aku pun menghindar dan berlari dari Subaru.

"Kembalikan handphoneku bodoh, itu barusan kubeli kemarin!" Subaru terus saja merebut handphonenya dariku. Hingga tidak sengaja handphonenya terlepas dari tanganku kemudian terjatuh dari atap sekolah ke tanah.

Sontak, aku langsung terdiam dan menatap Subaru, ia terlihat begitu Marah sekali.

"Bodoh! Apa yg kau lakukan?! Kau merusak handphone baruku!" teriak Subaru dengan kesal.

"Go-Gomennasai!" aku langsung lari karna aku takut kalau Subaru akan macam macam padaku. Namun, sayangnya ia lebih duluan dariku. Subaru menangkapku kemudian menahanku di dinding sambil mencengkram tanganku.

"Heh, enak saja ya sudah merusak barang orang kemudian lari tanpa tanggung jawab!" kata Subaru dengan seringaian khasnya. Aku hanya bisa memejamkan mataku sambil menelan liurku dengan takut.

"A-Aku akan melakukan apapun untuk menanggung jawabkan handphonemu!" kataku ketakutan.

"Hm, apapun ya?" ucap Subaru kemudian mengelus bagian pipiku. Aku bisa merasakan wajahku memanas dan merinding akibat sentuhan Subaru.

"Kau harus menjadi maid pribadiku" bisik Subaru di telinga kiriku.

"Eh?"

My Spicy Master (Aikatsu! Stars FF Subaru X Yume)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang