7

2.4K 212 0
                                    

"lo tenang aja,gu.abang lo gak bakal kenapa-napa ko.jonggu pasti sembuh"
























Clak









Seketika pertahanan air mata gue jebol.gue gak bisa nahan lagi.gak peduli juga siapa yg lagi gue peluk.yg pasti...

GUE NANGIS DI PELUKAN HANBIN

Gue beneran gak tega liat jonggu kek gini.so so an nahan sakit,senyum-senyum gaje so kuat.Gue tau lo sakit tapi seengaknya lo jangan so so an kuat gitu,jonggu.

Sekarang gue bingung harus gimana.lo kalo sakit gak bisa jauh dari mamah.gue bener-bener bingung harus gimana.Mamah lagi di indonesia mana bisa gue maksa mamah balik ke korea karna lo lagi sakit.

Cepet sembuh jonggu.. Cepet sembuh..

"emang beda ya,sodara kembar pasti satu perasaan.yg satu sakit yg satunya lagi juga ikut sakit,yg satu sedih yg satunya lagi juga ikut sedih...." ucap hanbin sambil ngusap pelan punggung gue

"....jadi lo jangan sedih,gu.kasian abang kembar lo.kalo lo sedih kek gini,jonggu juga pasti ngerasain.udah jangan sedih.percaya jonggu pasti sembuh.udah jangan nangis lagi."

Gue ngelepas pelukan hanbin

"udah agak tenang?" tanya hanbin sambil ngapus air mata gue

"lumayan."

"lo inget kata dokter tadi kan..."

Gue ngangguk

"...lo adalah orang yg bener-bener lagi di butuhin jonggu sekarang.cuma lo yg bisa ngertiin jonggu."

"tapi gue gak bi..."

"......ssstttt.lo jangan pesimis gitu.lo harus yakin lo bisa.jonggu bener-bener butuh lo sekarang.gue yakin jonggu bakal sembuh karna bantuan lo,ade kembarnya jonggu."

"Gak !gue gak bisa,bin.dia bakal sembuh kalo ama nyokap.tapi nyokap lagi di indonesia.gue gak enak kalo nyuruh nyokap ke sini karna jonggu sakit.gue takut ganggu nyokap".

"Itu sebabnya tuhan ciptain kalian kembar.kalian kembar buat saling melengkapi.apalagi kalian yg jauh dari orang tua.lo ngerti kan apa maksud gue?"

Emang bener juga kata hanbin. Gue harus jaga jonggu. Gue gak boleh ganggu mamah yg lagi di indonesia. Gue pasti bisa sembuhin jonggu.

"sekarang lo ke dalem.kalo jonggu belum tidur ajak dia ngomong." ucap hanbin

Gue ngangguk.Gue berusaha ngumpulin tekad gue buat masuk ke kamar jonggu...

Akhirnya gue masuk..

Jonggu..

Dia lagi minum teh madu hangat yg gue bikin.hati gue rada tenang pas liat dia gak keliatan terlalu pucet kali ini.

Gue duduk di pinggir kasur.

"Udah mendingan?" tanya gue

"lumayan."jawab jonggu lemes sambil naro gelas ke meja

Denger suara lo yg lemes aja buat gue sakit,bang..

"lo kenapa bisa sakit gini?"

"kecapean doang.banyak tugas." jawab jonggu enteng

"gak yakin gue"

"beneran,minggu.gue gak papa.cuma butuh istirahat aja.."

Gue natap mata jonggu dalem-dalem.gue yakin jonggu lagi nutupin sesuatu dari gue.

"biasa aja gu natepnya.gue tau gue cakep,tapi gak usah segitunya juga.."

"NAJIS GU NAJIS !!"

"hanbin mana?"

ko jadi ngalihin pembicaraan ke hanbin gini sih?

"Di luar."

"samperin bangke ! tamu di anggurin.samperin sana."

"gak ! gue mau di sini jagain lo."

"gue mau istirahat,gu.sana keluar samperin hanbin.berabe nanti urusannya kalo gue khilaf ama sodara sendiri."

"ngomong sekali lagi gue bunuh ya !"

jonggu cuma cengengesan.dasar jonggu otak mesum

"udah sana keluar.gue mau tidur."

"ck !"

dengan kepaksa gue keluar..

nyebelin ya tu anak atu.bukannya bersyukur gue mau nemenin dia eh malah di suruh nemuin curut jomblo itu.

Asli bad mood gue

YA TUHAN..DOSA KAGAK KALO GUE MUTILASI ABANG SENDIRI?

Gue keluar dari kamar jonggu yg.Mata gue yg tadinya udah merah nahan nangis sekarang udah balik normal lagi.

Gue bersyukur,seenggaknya jonggu udah agak mendingan.yaa walau belum ngeluapin uneg-unegnya ke gue sih.

Tapi..

Ngomong-ngomong....tu curut jomblo atu mana ya?

iya si Hanbin

Dimana hanbin?Apa kalian melihat hanbin?Tunjukan pada ku dimana hanbin.Apa?Kau melihat hanbin?Dimana?Teriakan Sekali lagi?
*ceritanya kek dora yg banyak nanya gitu loh.*

tu bocah jomblo kemana dah

"dia udah balik?" gumam gue

Di ruang tamu...

















































Karna vote dan comment dari kalian adalah pembangkit semangat kami para author❤

So..dont forget to vote and comment chingu❤

LOVE SCENARIO🎬; kim hanbinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang