EMBULLL

269 25 9
                                    

Halo sayang.y dengan Park Jihoon in here!

Kenalan kuy om. Hmz

Gue Park Jihoon, cowok gentle berhati hello Kitty.g
Gue salah satu dari 11 cowok ganteng di kisah ini. Jadi mau ga mau lo hari ngaku kalo gue tuh ganteng, gentle, dan gak gembrot.

Pagi ini gue lagi ngejalanin rutinitas gue sebagai manusia yang baik, gue lagi nabung di wc dari subuh, dan ini belom kelar anjay. Mules pantat gue.

"MBROOOTT! DIMANA LO NJIR!"

Auto penggang nih kuping gue.

"GUE LAGI DI WC MAKKK!!"

Eits jangan lo kira itu emak kandung gue ya, itu Mak jisung:3 Mak tersayang nya jiun.y

"NGAPAIN?"

Yaelah bambank, kalo diwc emang lagi ngapain njir? Dugem?

"YA LAGI NABUNG BUAT MASA DEPAN LAH MAK"

Setelah itu gue nggak denger ada suara lagi, akhirnya gue tenang.

Sekitar 30 menitan gue akhirnya keluar dengan nafas lega, perih nih pantat gue anjir. Gue cebok dan disambung dengan mandi.

"Mbrot lama amat lo njir." Kata si Woojin yang gedor-gedor pintu kamar mandi.

"Sabar goblok! Gue lagi mandi nih!"

"Lailah lo dari tadi ngapain si anjir? Lagi colay ya?" Tanya Woojin ambigu.

"BANGKE!"

Setelah selese gue akhirnya pake handuk dan keluar dari kamar mandi. Ya kasian dong ama para rakyat gue, nnti numpang mandi dimana y g y g.

"LAMA AMAT BUSET." Teriak Baejin.

Lah si kupret ikut-ikutan.

"Bacot sia Heung." Bales gue

Gue pilih buat masuk ke kamer gue, mau ganti baju njir. Ya masa pake baju ini lagi kan gak Kane.

"WOI ANJIR KALO LAGI PAKE BAJU BILANG DONG NYET!" Teriak mas ongpong

Asu! Gue kan lagi naked.

"KYAAAA!! ANJIR KELUAR LO MAS ONGPONG, JANGAN NODAIN EMBUL, EMBUL MASIH MAU JADI PERJAKA."

Gue teriak histeris sambil ngelemparin bantal ke muka si Ong.

Dan guys, gue gak sadar kalo semua anak-anak wo pada ketawa:)

































YOI WATSAP MAMEN! INI NIH MAU GUE REPISI DULU YE, KARENA YA PENGEN AJA GITU NJIR. APA MASALAH BUAT LW?

⌜✓⌟ Kehidupan WannaOneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang