#Rumah Shasa
Jam menunjukan pukul 09.00 wib namun, Shaha masih tertidur dikamarnya. Tadi malam ia baru pulang pukul 11.40 wib. Shasa memang sering pergi hingga larut malam. Karena orang tuanya selalu sibuk dengan pekerjaannya.Bibi: Dek..., ( membuka pintu kamar Shasa )
Shasa: Apa sih bi, udh sana keluar! ( dengan nada kasar sambil menutupi dirinya dengan selimut dan kembali tidur )
Bibi: Tapi dek...,
Shasa: udh loh bi !!!(teriaknya)
Bibi: Yaudh, ditunggu sama mama dan papa di ruang makan.
Shasa:( membuka selimutnya ) Hahh...?mama sma papa udh pulang Bi???
Bibi: iya. Bibi akan beritahu juka kamu pulang tengah malam. (keluar kamar Shasa)
Shasa: Waduh aku bisa dihukum lagi nihh....(batin Shasa dan segera bangun untuk bersiap menuju ruang makan )
Sementara diruang makan papa dan mama Shasa sedang menunggu Shasa dengan raut wajah
sedang marah dan kecewa ingin meminta penjalasan dari anak gadisnya yg pulang sampai larut malam. Shasa berjalan menuju ruang makan dengan gugup dan menundukkan kepalanya.
S
K
I
P
# Ruang makan
Papa S: Duduk!!! ( menunjuk ke arah Shasa )Shasa: Iya pah. (duduk disebelah mamanya)
Papa S: Kenapa diam? (dengan nada sedikit tinggi ) kenapa pulang larut malam? Dari mana saja kamu?
Shasa: Emmmmh.... Shasa cuma main sama Adies kok pah.( jawab shasa gugup )
Papa S: Main kamu bilang, memangnya harus sampai larut malam?(menahan amarahnya)
Shasa: Iya enggak sih pah, Maaaafin shasa ya pah....(dengan wajah menunduk Dan memelas )
Papa Shasa pun pergi dari ruang makan meninggalkan shasa. Shasa lalu menghapiri mamanya.
Shasa: Mah, mama mau kan maafin aku.
Maafin aku yah mah.(sambil memohon kepada mamanya)Mama S: (menjawab dengan menggelengkan kepalnya dan langsung pergi meninggalkan Shasa )
Shasa: Yah mampus gue😓 ( pergi masuk kekamarnya)
~Kamar Shasa
Saat sampai dikamar tiba2 hp Shasa berbunyi ada panggilan masuk, Shasa mengangkat telponnya .ternyata Adies teman baiknya yg menelepon shasa.
Adies: Ehh...Sha Lo Dimana?
Shasa: Gue dirumah nih.
Adies: Lah ngapain lo masih dirumah, kan kita mau main hari ini.
Shasa: Gue dihukum sama Bokap Nyokap gue, biasa gara2 gue semalem pulang sampe larut malem gitu.
Adies: Ya elah dihukum apaan???
Shasa: Gue, gue tadi dimarahin dan sekarang gue gak berani keluar, gue tau gue pasti dikasih hukuman nih...^_^
Adies: Yaelah, yaudah gue main sama Rey aja dah.
Shasa:Oke. Bye!
Sambungan Telepon OffShasa : Gue bakal dihukum apaan yah? Dikurung, udah sering, owh...mungkin gue di stop uang jajan? Kyanya gk bakal deh. Truus apaaan ya hukumannya? (pikir Shasa)
# Hukuman
Ting Tong ( bunyi bel Rumah Shasa )
? ? ? ? ?Assalammulaikum
Bersambung......( Siapakah yg datang kerumah shasa )
Jangan lupa Komen ya!!!buat masukan aku nih.
Next ~
-
-
-
-
-Afwan Gaje 😊Ini Cerita pertama aku guys.
Harap maklumin yah😂
Boleh dong minta Vote kalian👍Salam manis
❤
KAMU SEDANG MEMBACA
" Biar Aku Yang Pergi "
عاطفية-kisahnya Islamic zaman now guys? - - -langsung baca aja yah klo penasaran? *Afwan Ini cerita pertama aku harap maklumin yah??? •Author : @shabiyaaf