Durian Kuning

975 41 7
                                    

Disclaimer: Masashi Kishimoto
Aku tidak menciptakan karakter-karakter di sini semua milik Kishimoto, pencipta Naruto. Ceritanya saya yang ciptakan dengan inspirasi dari teman.

Kushina's POV

Namaku Kushina Uzumaki, aku bersekolah di SMA Konohagakure, sekolah favorite di Jepang. Aku adalah anak bungsu dari Hashirama Senju dan Mito Uzumaki, aku memiliki seorang kakak bernama Kousei Uzumaki. Kousei adalah kakak paling~~~~ baik sedunia! Waktu itu aku dibeliin ramen jumbo 25 mangkok! Mantap kan? Orang tuaku juga sangat perhatian pada kami walaupun sibuk mereka selalu menyisihkan sebagian waktu mereka untuk kami.

End of Kushina's POV

"Hoam.....ohayou!" sapa Kushina sambil duduk di meja makan, "Ohayou, kushi-Chan!" sapa Kousei, Hashirama, dan Mito bersamaan. "Wah, Kaa-San membuat pancake!" kata kushina bersemangat, "Iya, hari ini kan hari pertama kamu masuk SMA kelas 2 dan hari pertama Kousei masuk SMA kelas 3!" jelas Hashirama sambil tersenyum, "Ittadakimasu!" ucap mereka semua bersamaan.
.
.
.
.
.
.
Di sekolah...
"Ohayou semuanya!" teriak Kushina sampe seluruh bumi mengalami gempa bumi berkekuatan 8 SR (author dicincang) , "Ohayou, Kushina-Chan!" sapa mereka tak kalah kerasnya, Mikoto membuka percakapan "Eh, kalian tau gak-" "gak tau!" potong Midori "Ya iyalah gak tau orang aku blom selesai ngomong kamu langsung potong! Ok back to business, ada anak baru di sekolah! Laki-laki, lho, ganteng lagi! Mungkin jodoh mu Kushina!!!!" teriak Mikoto sekeras toa, "Kita liat aja, ya..."kata Kushina sambil memasang death glare nya yang bisa nakutin mak lampir. Dalam sekejap semua orang yang ada di sana langsung menghilang."Loh, kemana mereka?" tanya Kushina polos.
.
Kring kring~ (anggap aja bel masuk ye)
.
"selamat pagi semua nya~~~~! Ketemu lagi dengan saya, Orochimaru!" kata Orochimaru dengan lebay (dimakan ularnya Orochimaru) "Hari ini, kita kedatangan murid baru, lho~~~~! Perkenalkan dirimu, ya!"katanya," Halo, Namaku Minato Namikaze. Aku bla bla bla Matematika bla bla bla bla bla mohon bantuannya!" kata Minato sambil mengeluarkan jurus senyuman mautnya yang membuat seluruh siswi di kelas mimisan. "Oke, terima kasih, Minato. Kamu boleh duduk di belakangnya Fugaku. Fugaku tolong angkat tangan mu!" jelas Orochimaru.

kushina's POV

'Tunggu.... Dibelakang nya Fugaku???? Lah disamping gue?! Gak bisa tidur dengan tenang,nih!!!' batin ku dengan panik." Halo, aku Minato Namikaze! Siapa namamu?" sapa si rambut durian dengan ramah, "Halo nama ku Kushina Uzumaki, panggil saja Kushina-Chan!" sapa ku dengan ramah "Minato~~, nanti saja PDKT nya ya~~~" tegur Orowati. Wajah ku dan wajah nya memerah, semerah tomat.

End of Kushina's POV
.
Kring kring~~~
.
"MINATO MINTA NOMOR TELPON DONG!" "MINATO JADI PACARKU YA?????" "MINATO!!! I LOVE YOU!!!" teriak siswi-siswi gaje itu "maaf, aku tidak bisa!" kata Minato sambil tersenyum awkward.
Meanwhile....
"KUSHINA JADI WAIFU KU YA???" "KUSHINA I LOVE YOU!!!!!" "KUSHINA JALAN SAMA AKU YA???" teriak siswa-siswa yang ngefans dengan Kushina "KAGAK!" seru Kushina. Singkat, padat, dan jelas sangat jelas.

Sampai di situ dulu ya.....
Maaf jika ada kesalahan atau tutur kata saya yang kurang Berkenan (kok kayak buat pidato, ya?)
Please review 😊

Lovestruck Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang