Kushina's POV
"Halo, Kushi-Chan!" sapa seseorang yang kedengarannya seperti nii-san ku, "Oh, halo nii-san!" "Kushi-Chan, kamu tadi dikerumunin sama fans mu tuh, ada yang ganteng gak?" tanya nii-san "GAK!!!!jelek semua!" kata ku kesal, "oohh~~, bagaimana dengan murid baru itu? Ganteng kan? Ye kan? Ye kan?" tanya nii-san dengan keponya.........kesel deh aku ditanyain kapan dapet pacar, sama Tou-san, Kaa-San, Nii-san, Mikoto, kulkas hidup (Fugaku), siapa lagi sehhhh? "Yah....lumayan ganteng, sih.." gumamku pelan "UAPA?!?!?! KAMU ANGGAP SESEORANG GANTENG!!!! BARU PERTAMA KALI AKU DENGERIN ITU!!! PASTI GANTENG NYA KAYAK NII-SAN MU INI!!" teriak nii-san dengan suara mengguncang bumi.
.
End of Kushina's POV
.
Meanwhile...
"Ha...ha.....hacyuh! Ya elah bersin lagi udah yang ke-50 kali hari ini...flu kali ya?" kata Minato.
.
.
.
.
.
At the Senju Mansion...."Tadaima!" seru Kushina dan Kousei bersamaan "Okaeri~" ucap Mito. "Kushina, Tou-San dan Kaa-San harus memberi tau kamu sesuatu...ikut kami ke ruang keluarga!"ucap Hashirama,"Jadi, Kamu tau murid baru di kelasmu? Minato Namikaze?" tanya Hashirama, "hah? Oh, iya tau!" "kamu telah kita jodohkan dengan dia."
.
.
.
.
.
"UAPAAAAAAAA?!?!?!?!?!??" teriak Kushina.
.
.
.
.
.
Meanwhile...(meanwhile terus thor...)"Minato, kamu telah kami jodohkan dengan Kushina Uzumaki, teman sekelas kamu..." jelas Jiraya, ayah Minato. Hening sejenak.
"APAAAAAAAAAAAA?!?!?!?!?!?!?!?!?" " kamu senang kan Minato? " tanya Jiraya, "yah......lumayan senang" kata Minato pelan.
.
.
.
Back to Kushina"Aku harus memproses info ini dulu...." kata Kushina, 'mantap jiwa, baru kenal sehari langsung dijodohin! Pasti disekolah jadi awkward....' batin Kushina "kamu terima, Kushina sayang?" tanya Hashirama dan Mito lembut, "ya....aku terima" jawab Kushina.
Sampai disini dulu cerita nya ya.....
Lagi malam author nulisnya ngak ngatuk tapi kehabisan ide😅
Please review
Peace ✌
KAMU SEDANG MEMBACA
Lovestruck
RandomKushina Uzumaki adalah anak bungsu dari Hashirama Senju dan Mito Uzumaki, pengusaha-pengusaha yang terkenal karena kekayaan keluarga mereka. dia telah dijodohkan dengan seorang anak seumuran dengannya bernama Minato Namikaze, pewaris Namikaze Corp...