Awkward

512 27 0
                                    

Keesokan harinya, di SMA Konohagakure....
.
"Ohayou minna!" sapa Kushina lesu,"Ohayou Kushina-Chan! Kamu kenapa? kayak habis disuruh kerja Rodi sama Belanda aja." komentar Hiashi. Kushina memang agak gugup hari ini karena..... Yahhh.....tunangannya tu loh."Bukan kerja Rodi, Hiashi. Kemarin gak bisa tidur dengan tenang....dihantui muka kan yang kayak gentayangan" jelas Kushina "AHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA!!!!!!!YA AMPUN, KUSHINA-CHAN!!! KAMU KOK BISA SADIS BANGET SIH?!?!?!?" tawa Mikoto, "Hehehe... Maaf, Hiashi. Kemarin, gue di kasih tau klo aku dijodohin sama.......kasih tau gak ya???" ledek Kushina "kasih tau, lah Kushina Uzumaki yang baik..." bujuk Hanako( author gak tau nama mamanya Hinata n Hanabi jadi character author ya) "Sama si.......M-Minato...SHHHHHH!!!! jangan kasih tau siapa pun OK? Mau emak lu, bapak lu, mbak lu, SIAPA PUN!!!" bisik Kushina, "Mantap jiwa, Kushina. Gue pikir kamu bakal jomblo selamanya!" ejek Fugaku. Para readers, mari kita mendoakan saudara kami, Fugaku, agar diterima di sisi-Nya.......
.
.
.
.
.
Kring kring ~
.
.
"H-hai, Kushina-Chan!" sapa Minato gugup,"Ha-hai juga, Minato-Kun!" sapa Kushina gugup juga, yeee. Bener-bener payah(author dirasengan Minato dan di sleding Kushina) "OHAYOU, MURID-MURID KU YANG CANTIK DAN GANTENG!!!" sapa si Orochimaru "MARI KITA MULAI PELAJARAN HARI INI TENTANG............ULAR!!!!!!!!" teriak Orochimaru dengan semangat.
.
.
.
kushina's POV

'Sumpah, ular terus kita pelajari. Gak ada hewan lain kah?!' batin ku kesal, "Um...Kushina-Chan, b-boleh pinjam pulpen?" tanya calon suami ku("cieeee......cieeee...." author dilempar) "o-oh, tentu!" jawabku "Terima kasih!" kata Minato sambil tersenyum manis, 'gila manis banget senyumnya!!!! Ngalahin senyumnya cewek cewek loli!!! Nii-Chan tolong aku!!! Silau men!!!' batin ku.

Lovestruck Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang