Home Sweet Home

385 27 3
                                    

"Tadaima, Kaa-San, Tou-san!" seru Kushina dan Kousei bersamaam "Kushi-Chan, Kousei-kun, okaeri!" seru Hashirama. "Tou-san?" ucap Kushina bingung "Kaa-san mana?" tanya Kousei "kalian gak kangen Tou-san???" tanya Hashirama dengan nada sedih "gak." jawab Kushina dan Kousei bersamaan (ciann :vvv terima nasib aje ya, Hashirama) "Just kidding!!!  Kangen juga la!"seru Kushina"Hahaha! Tou-San tau kok. Kaa-san kalian lagi di halaman belakang" jelas Hashirama sambil tersenyum.

"Kaa-san!" Kousei dan Kushina teriak (toh mereka harusnya jadi satpam sekolah yang manggil murid tu aje 😒 gk perlu pake toa. HEMAT BIAYA!!!) "ahh...Kushina-Chan, Kousei-kun, kalian sudah kembali. Gimana les tadi?" tanya Mito "Tadi cukup lancar, pertemuan berikutnya mau latihan lagu lain." jelas Kushina "hmm...bagaimana dengan mu Kousei?" "Tadi lancar juga, Kaa-San. Aku belajar lagu baru untuk konser musik bulan depan." jelas Kousei.
.
.
.
*ring ring ring* ( ceritanya ringtone lah :v)
.
.
.
"ah, ini Miko-Chan, aku angkat dulu yaaa!" Kushina permisi kepada Mito dan Kousei "Ok gak apa-apa kok shina" jawab Kousei.

"Moshi moshi~~ Miko-Chan!!"
"Ahahaha! Hai Minato ~~!" ejek Mikoto
"kampret elu, Mikoto!😑" jawab Kushina kesal
(LOL klo gak diejek gitu namanya bukan teman sejati 😂👌)
"Anyway, Kushi-Chan besok pagi aku ke rumahmu yaa!!! Please please please!!!"  Mikoto memohon
"Gak apa-apa kok Miko-Chan. Jam berapa?" tanya Kushina
"Jam sembilan boleh kah?"
"Boleh lahhh" jawab gadis berambut merah itu
"Ahahaha!!! Oh ya, besok aku bawa seorang tamu ok~~!" tambah Mikoto
"hm? Oke lah...serah lu Miko-Chan~" Kushina pasrah.
"YAYYYYYY!!! Oke sampai besok ya ~~!"
"hahaha ok, Jaa~!"
"Jaa~~!"
.
.
.
'Siapa coba yang mau dibawa Mikoto ke sini....hmm...Kulkas jalan palingan..' pikir Kushina... (Kalian tau kan siapa...hohohoho....)
"KUSHINA-CHAN! KOUSEI-KUN!!! AYO MAKAN!!!" teriak Mito (nahhh sekarang kita tau dari mana Kushina dan Kousei mendapatkan suara kayak toa toh😂👌👍)
.
.
.
Esok harinya...
.
.
.
*Ding dong*( yap itu bel pintu....kayaknya)
.
.
.
"Ya!!! Tunggu!!!" Kushina berteriak

"Hai, Miko-Chan! Hai......."Kushina shock.
"uh...h-hai, Kushina..." sapa siapa yaaaa???
"M-m-Minato!!!!" teriak Kushina
Sementara Mikoto sedang menikmati drama gratis di depan matanya...

Sorry ya klo lama update Author uda SMPPPPPP WOHOOOOO!!!!
Sorry sorry sorry!!!😅😅read and review plssss

Lovestruck Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang