Syifa vo
Ya Allah ini harus terjadi lg? Dan sm jg disetiap masa dmn sebentar lg kuliahq selesai. Apa yg harus hamba lakukan ya Allah.
Maaf kan hamba ya Allah.
Hamba percaya akan rencana indah yg engkau gariskan padaq ya Allah. Jika memang kak rizky bukan jodoh hamba, kuat kanlah menerima ini kembali. Bahagia kan dia dgn wanita pilihannya.Syifa yg baru saja keluar dari rs dan mengabari kondisi kyai besar kepada orang tuanya di minta unt bersilaturahmi ke pondok terlebih dahulu. Karna kedua orang tuanya baru bs ke Yogyakarta 3 hr lagi.
Dgn sedikit ragu syifa pun turun dari mobilnya. Dia berjln menuju gerbang pondok, tp sayang... Disana sedang di adakan haul mengenang 3 hr wafatnya kyai besar. Jumlah tamu yg hadir sangat banyak. Hingga menyulitkan jln unt bs masuk ke kediaman kyai besar.
Syifa msh menunggu di dpn. Karna memang masih banyak jg tamu yg baru hadir. Dia berharap bs bertemu dgn slh seorang yg dia kenal agar bs minta tlg unt menyampaikan belasungkawa nya.
Ya setelah menunggu kurang lebih satu jam syifa yg hendak menuju mobilnya karna dia berfikir akan kembali lg besok. Seseorang mengagetkannya dr belakang
Deer... Mb syifa kan? Apa kabar? Sapa tuti.
Kala itu tuti hbs diminta zahwa membeli lutisan.Syifa: tuti? Alhamdulillah aq ktm km. Aq baik kok. Km gmn?
Tuti: aq jg baik. Mb syifa mau pulang? Kok g nginep? Udah dr td ya?
Syifa: dr sejam tut aq ngg disini g bs masuk. Ini makanya mau pulang. Mau kesini bsk aja.
Tuti: ya ampun mb. Ini ma acr smp 7/40 hr kyk gini. Mb syifa mau ke dlm?
Syifa: iya aq mau ktm tante sarah.
Tuti: ikut tuti. Kita lwt pintu samping. Disana ada mb zahwa... Dia td nyuruh tuti buat beli lutisan. Baru ngidam dia.
Syifa: zahwa hamil? Ya ampun... Blh yuk aq ikut km.
Syifa dan tuti pun akhirnya masuk melalui pintu samping. Dan betapa kagetnya zahwa melihat seseorang disamping tuti.
Zahwa: syifa? Km kmn aja?
Syifa: zahwa? Aq kgn....
Mereka pun saling berpelukan dan ide jail pun keluar di otak zahwa. Dia membawa syifa masuk ke dlm kamar yg biasa di pake rizky dan meminta pada tuti unt jgn ksh tau siapa" klo syifa dtng.
Zahwa: mb tuti tlg bawain kami makanan sm minuman ya? Tp ingat jgn blg ada mb syifa disini ya?
Tuti: baik mb zahwa.
Zahwa: km kmn aja syif? Kok ilang g ada kbr? No jg g bs di hub.
Syifa: iya aq gnt no krn thn lalu kak adam dtng ke indo nyari aq. Aq disini aja kok wa. Oh ya aq turut berduka cita ya wa. Maaf baru tau.
Zahwa: km emang dikasih tau siapa? Km di jogja?
Syifa: aq td ke rs mau jenguk tp kt suster kakek sdh g ada.
Zahwa: km tau kakek sakit?
Syifa: waktu kakek operasi, aq g tau klo kakek yg butuh darah. Pas aq mau donor aq kaget. Aq sempet kok menyapa beliau. Dan hbs donor aq hny ktm mang tejo klo g slh.
Zahwa: jd km yg donorin darah. Malasih ya fa... Tp kt suster yg bnt donor dokter. Km kerja di rs sarjito?
Syifa: iya wa. Tp msh dr umum. Krn ijasah q blh slesai prosesnya hehe.
Zahwa: fa km tgl di jogja g ada niat apa buat besuk kmi disini?
Belum sempat syifa menjawab terdengar rizky mengetuk pintu kamar dan zahwa buru" meminta syifa sembunyi di kamar mandi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rencana Tuhan Yang Indah
FanfictionDua insan yang dipertemukan secara tidak sengaja