tiga belas

3.1K 242 13
                                    

Mama: bukan wasiat kok nak. Cm kakek nitipin sesuatu sm ucapan terima kasih buat km

Zahwa: oh ya jgn lupa km utang kue ya ky. Buruan beliin...

Rizky: ya ampun zahwa. Bsk sore slesai syuting kita ke bogor beli tu kue

Zahwa: sekalian ktm dokter pemilik tokonya g?  Hahaha

Mama: km pgn apa si nak?

Zahwa: itu lo ma... Yg ummy cake kmrn... Yg dibawain tmn zahwa dr bogor.

Syifa: tmn km ada yg dibogor wa?  Daerah mana?  Km ngidam ummy cake?

Zahwa: km tau syif?  Oh iya lupa... Kelg km kan sekarang di bogor ya?

Syifa: 3 hr lg umi sama abi kesini biar di bawain. Mau rasa apa? Green tea enak lo?  Yg velvet.

Rizky: ya udah syif ntar ordernya online aja biar aq yg bayar.  G enak sm abi sama umi.

Zahwa: kamu tau kue itu syif?

Syifa: haha tau lah.. Semua varian aq jg dah cobain.

Mama: enak syif? Paling enak yg mn?

Syifa: masak aq mesti jujur tan..

Zahwa: emang km bohong apa si?

Rizky: bohong blm pernah nyobain kue itu ya?

Syifa: kak rizky ma ngaco... Varian rasanya aq yg bikin. Karna itu toko kue umi. Dulu buka di Jakarta jg.

Zahwa: serius?

Rizky: tu kan bnr pemilik tokonya jodohq.

Semua larut dlm obrolan hingga waktu menunjukkan pukul 5 sore.  Edo yg hendak ke lokasi syuting bgg karna tamu blm pd pulang dan mobil pun g bs keluar.

Edo: bos mobil g bs lwt. Tamu bny bgt. Kita pake mobil rental apa gmn?

Mama: daerah sini jarang rental do? Di paksa g bs buat lewat jg?

Syifa: penuh bgt tan.  Aq td jg hampir se jam di dpn gerbang g bs masuk.

Edo: knp g telp? 

Syifa: klo ada no ma udah telp dr kmrn" kak.

Rizky: bnr tu... Lagian km syif knl sm artis g minta ttd,  g minta fotbar.  G minta no hp pula.

Syifa: ya buat apa coba...?

Zahwa: bnr syif... Sok artis bgt. Km kpn ke bogornya syif klo di izinin bang riza aq ikut boleh?

Syifa: boleh bgt... Jd ada yg nemenin. G ngantuk bgt.

Mama: km naik mobil ke bogor?  Sendiri?

Syifa: iya tante. Klo naik kereta susah, naik pesawat jg transit di jkrt dlu. Klo bawa mobil kan bs sambil jln" tan?

Rizky: besok" g blh syif klo mau kmn" bilang aq.  Ini kartu nama aq save no telpnya.

Edo: posesifnya kumat.  Ini kita jdnya gmn?  Mau rental apa naik ojek.

Rizky: astaga do... Naik ojek yg bnr aja. Rental aja.

Syifa: klo g bawa mobil aq aja kak. Ntar aq plg pake taksi. Susah jg cari rental dadakan.

Zahwa: km g nginep syif?

Syifa: lain kali ya wa?  Aq jaga mlm di rs... Bsk pagi ada kls pagi.
Rizky: kpn istirahatnya syifa?

Syifa: aq di rs smp jam 11 kok kak hbs itu pulang.

Setelah itu rizky dan edo yg mau ke lokasi syuting pun memutuskan unt memakai mobil syifa.  Biar ada alasan ketemu karna mau kembaliin mobil.

Rencana Tuhan Yang IndahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang