2

957 70 0
                                    

Chaeyoung POV

"Niel, lo jadi gak main futsal sama Jinyoung?" tanya gue sambil masukin buku bimbel gue ke dalam tas.

Kita baru aja selesai bimbel. Dan ini udah jam 5 sore. Hadeuh. Sebenernya gue udah capek banget alias males ikut bimbel, tapi mau gak mau yah harus ikut kalo gak mau dapet hukuman dari wali kelas besok. Fyi guys, wali kelas gue galak banget.

"Iya Chaeng, hari ini lo nebeng dulu sama Arin ya, boleh kan rin?" Daniel sedikit ngerasin suaranya karna Arin duduknya di pojok belakang.

"Biasa aja dong Niel! Gak usah pake kata nebeng napa" si Daniel emang suka ngeselin. Kesannya gue kayak gak modalan. Tapi gue emang suka nebeng sih hehehe. Well, selama masih ada orang yang mau nebengin (eh ini bener gak sih wkwk) kenapa enggak? Itu berarti gue orangnya hemat dan memanfaatkan kesempatan yg ada dengan baik hehehe.

"Oke! Gampang itu mah" as usual, Arin emang the best, bisa buat nebeng kalo Daniel lagi ada urusan.

"Yaudah, tapi jangan kelamaan lo pulangnya, nanti nyokap lo nyariin lagi"

"Santai neng, ga bakalan lama kok"

"Okedah, kalo gitu gue sama Arin balik duluan ya!" Gue langsung keluar kelas setelah pamitan sama Daniel dan temen-temen yg lain.

***

Daniel POV

*Line*

Roseannepark:
Woy

DanielKang:
Apaan?

Roseannepark:
Udah pulang lo?

DanielKang:
Lagi di jalan nih

Roseannepark:
Eh gue laper nih

DanielKang:
Ya makan lah

Roseannepark:
Beliin nasgor dong yg di samping ATM BNU, lo bakal lewat situ kan?

DanielKang:
Elah, nyusain bgt
sih

Roseannepark:
Pelit ama lu Niel, beliin napa? Nanti duit lu gue tuker

DanielKang:
Iya bawel

Anjir ni anak nyusahin banget dah.

*10 minutes later*

"Bang, nasgornya dua ya" kata gue .

"Mau dimakan disini atau dibungkus den?" Tanya si abang.

"Dibungkus aja" jawab gue.

***

Chaeyoung POV

Daniel lama amat sih. Ni perut udah keroncongan dari tadi. Malah di dapur gak ada makanan lagi, kulkas juga kagak ada isinya. Udah kayak anak kos aja gue. Asu banget dah.

Dirumah gue cuma sendirian doang. Orang tua gue sibuk banget. Bokap sering keluar kota buat ngerjain proyek jadi jarang banget pulang, palingan 1 tahun 3 kali. Sedangkan nyokap

Tapi bukan berarti gue kurang kasih sayang guys hehehe. Bokap sering ngirimin uang jajan ke gue setiap bulan dan sering video call-an sama gue kalo lagi ada waktu senggang. Nyokap juga sering nelpon gue buat sekedar nanyain kabar kalo lagi ada tugas di luar kota.

Complicated - Kang Daniel × RosèTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang