Chaeyoung POV
"Aishh bangsat" untuk yg ketiga kalinya gue kalah main game sama Daniel.
"Duh tu mulut, gue tampol lo lama-lama Chaeng" ujar Daniel.
"Hehe sorry-sorry, mulut gue suka gatel. Abis dari tadi gue kalah mulu"
Si Daniel cuma geleng-geleng kepala doang. Haha gue tau dia paling gasuka sama kebiasaan gue yg satu ini. Setiap kali gue ngomong kasar, dia sllu marahin gue. Hmm, dari semua temen laki2 gue, emang cuma daniel sih yg gasuka gue ngomong kasar. Mungkin krna dia emang anak baik-baik, gak kayak temen2 gue yg laen yg pada gesrek semua. Hahaha.
"Ya elah udah tau gue masternya, lu masih aja nantangin gue. Ujung-ujungnya lo kalah juga kan, hahahaha udah sono beliin gue bakso" anjir enak bgt si Daniel, udah 2 mangkok bakso tapi belum kenyang juga.
"Bawel lu, tunggu bentar gue beliin" bangke si Daniel, uang 50 ribu gue jadi melayang gara-gara dia.
*5 minutes later*
"Nih" si Daniel langsung ngambil baksonya dan makan dengan sangat sangat lahap.
"Buset dah santai woy, udah 3 mangkok masih belum kenyang juga" gue geleng-geleng kepala liat Daniel yg makannya lahap banget.
"Lo tau lah gue emang belum makam dari kemaren, jadi ada untungnya juga lo ngajakin gue taruhan main game. Kan gue jadi kenyang, hahaha" ujar Daniel dengan mulutnya yg full.
"Hah bacot lu Niel"
Daniel POV
"Chaeng, balik yuk" gue udah kenyang bgt jadi sekarang gue ngajak Chaeyoung balik lagi ke kelas.
"Hmm udah kenyang lo? Udah puas?" Bales Chaeyoung dgn poker face-nya.
"Udah dong Chaeyoung-ku sayang, makasih lo udah mau traktir gue" gue masang Puppy eyes andalan gue supaya Chaeyoung gak marah lagi.
"Elahh udah kenyang aja ngalus lo"
Akhirnya gue sama Chaeyoung balik lagi ke kelas pas bel masuk udah bunyi.
"Woy Niel! Pulang sekolah main futsal yuk!" Ujar Jinyoung sambil nepuk pundak gue.
"Oke broo!" Gue trima tawarannya Jinyoung, secara gue lagi kurang kerjaan jadi lebih baik gue main futsal aja.
"Eh ada apaan nih? Ikutan dong!" Ujar Chaeyoung yang selalu kepo.
"Kepo bgt lu chaeng, udah sana ini urusan laki" ujar Jinyoung yg paling kesel kalo Chaeyoung udah mulai kepo.
"Mau main futsal lo?" tanya gue."Yahh gak deh" jawab chaeyoung poker face-nya lagi.
"Tapi kalo lu mau ikut gapapa sih, kan lo bisa megangin botol air sama handuk gue chaeng"
"Enak aja lo!" ujar Chaeyoung kesel. Ga tau kenapa Chaeyoung keliatan gemes bgt kalo lagi kesel. Jadi gue gak tahan buat nyubit pipinya.
"Aduhh udah kayak orang pacaran aja lu berdua" lagi-lagi ada Lisa yg hobi bgt godain gue sama Chaeyoung.
"Apaan sih Lis" chaeyoung keliatan salting gitu.
Gue sama Chaeyoung emang udah sahabatan dari TK. Jadi bisa dibilang kita berdua deket bgt. Kadang-kadang kedekatan gue sama dia udah kayak orang pacaran, jadi wajar buat yang belum kenal kita bakal ngira kita pacaran.
*tbc*
Haloo guys!! Ini work pertama gue, jadi maaf kalo masih banyak kesalahan yaa atau ada kata2 yg mainstream atau gak nyambung😂, gue bakal perbaikin kesalahan-kesalah gue kedepannya guys. Jadi Vomment kalian sangat berharga buat gue guys🤗🙇❤. Thanks for reading guys❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Complicated - Kang Daniel × Rosè
FanfictionD : "I thought it was just a simple feeling, but that's not.." R: "So, is it love?" 180720 : #250 in fanfiction