INTRO

7.5K 257 11
                                    

Yoon Nami - Babysitter yang merangkap jadi saudara dan gebetan Lucas sama Jungwoo. Eh tau tau duanya ditolak. Hwhw.

Lucas - majikan Nami, yang seharusnya diurus Nami, katanya gasuka Nami. Taunya malah mewek waktu kontrak Nami selesai. Udah gitu ngaku ngaku calon ibu anak anak lagi. Hee...

Jungwoo - majikan Nami juga, dari awal udah tertarik sama Nami. Tapi sayang ditolak trus ditinggal pula. Hmm...

Taeyong, Taeil, Johny, Yuta, Ten, Doyoung, Jaehyun, Jeno, Jisung, Jaemin, Haechan, Mark - majikan Nami juga juga, berasa kek saudara aja udah, pada sering ngaku ngaku kek Lucas juga. Tapi pada baik hati, tidak sombong, dan selalu ngejaga Nami. Temennya Lucas.

Renjun, Kun, Winwin, Chenle, Hendery, Yangyang, Xiaojun - majikan Nami juga juga juga, 3 diantaranya baru aja dateng tapi udah mau ditinggal aja, sama aja kek Lucas dkk sering ngaku ngaku. Mereka tidak perhitungan kepada Nami, tapi yang lain harus. Sepupu Lucas.
















Hwhwhw... Apa kabar kalian? :) 
Sudah setahun semenjak diriku benar benar vakum. Mon maap ya hehe...

Trus...emmm, buat story ini ada beberapa perubahan. Mulai dari awal sampe akhir nanti, beberapa part juga udah di apus. Dan bakal di up tiga hari sekali.

Dan yang terakhirrrr.......



makasih banyak banyak buat yang udah baca ini cerita. Ga yangka aja udah tembus 21k readers masa. Ya Allah terharu diriku. Makasih buat yang udah ngevote, yang udah comment, yang udah kasi saran, pokoknya makasih buat kalian yang udah pernah singgah di ini cerita, meskipun hanya sesaat kek dia :v

MAKASIH BANYAK BANYAK :*

BABYSITTERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang