Pagi pertama Nami bareng 18 cogan tapi...
"NAMI! SARAPAN UDAH BELOM?!"
"KAK, BANTU JISUNG NYIAPIN SERAGAM SEKOLAH!!"
"KAK, LIAT PULPEN JENO GAK" (Jen, plis. Lo baru ketemu kemren T_T)
"NAMI ! LIATIN KOLOR GUE DI KERANJANG"
"KAK, ANTERIN SEKOLAH!"
"NAMI..."
"NAMI..."
"NAMI..."
"KAK SARAPAN MANA?"
Dari Taeil ampe Jisung manggil Nami, padahal pada punya kaki tangan masing masing. Utuh juga.
Terpaksa dah Nami bolak balik kamar 1, kamar 2, kamar 3, kamar 4, kamar 5.
Belum lagi dia harus panasin mobil, buka gerbang, balik lagi kedalam bantuin Jisung sama Lele nyiapin buku.
Untung sarapan Taeyong sama Jaehyun yang pegang jadi dia gak terlalu beban, meskipun gaenak karena emang udah seharusnya jadi tugas dia.
Waktu lagi di kamar Jisung sama Chenle, Jungwoo dateng nyamperin.
"gue aja yang anter sekolah. Lo urus yang di rumah aja. Kalo emang udah ga ada kerjaan istirahat atau apa kek sana." ucap Jungwoo trus ngambil kunci mobil di meja belajar Jisung.
"ehh...gak usah, ga apa apa. Biar saya aja" tapi Jungwoo udah duluan dapet kunci mobil
"kak..."
"berangkatnya sama mas!" potong Jungwoo yang langsung dapat tatapan dari Renjun, Nami, Chenle, Jaemin, Jisung, Jeno, sama Echan.
"mau pamit juga!Ih... Mas sensi banget, heran!" sinis Echan.
"mas tunggu di mobil. Buru!" Jungwoo keluar dari kamar.
Nami ngeliat Renjun, Jaemin, Jeno, Echan, Chenle, sama Jisung yang belom keluar kamar.
"pada gak mau sekolah?"
"yeeuu...kita mau pamit sama kak Nami." Jaemin tiba tiba salam ke Nami diikutin yang lain.
"dah Kak!!!" kompak mereka trus nyusul Jungwoo dan ninggalin Nami yang masih gak percaya.
"mereka beneran salim?"
***
"
Nami!!" panggil Ten trus duduk di sofa, gak lama para tetua termasuk Jungwoo yang udah balik nganter sekolah turun. Nami dateng.
"iyaa? Kenapa?" tanya Nami sambil ngeliat majikannya satu satu.
"kita mau ke warnet, wifi dirumah lemot. Soalnya di pake 12 orang." kata Lucas sambil nyari kunci mobil.
Baru aja Lucas mau nanya, Jungwoo udah ngelempar kunci ke Lucas.
"udah yuk berangkat." Taeyong pimpin jalan.
"dahh Mi" Yuta, Jaehyun, Johny, sama Winwin lambai lambai ke Nami.
Nami cuma senyum bingung doang.
"ohhh iyaa...emm, titip bahan masak ya. Udah abis di dapur. Yang kira kira cukup buat sehari ini dulu."
Taeyong berhenti jalan.
"yaudah...ntar apa ohhh iyaa...emm, titip bahan masak ya. Udah abis di dapur. Yang kira kira cukup buat sehari ini dulu."
Taeyong berhenti jalan.
"yaudah...ntar apa aja yaa..."
Nami ngangguk.
*finally...
TIN...TIN...TIN...
Nami langsung lari dari kamarnya waktu denger suara klakson mobil.
"NAMI!! NIH BELANJAAN LO! " teriak Lucas sambil masuk sama Mark dengan tangan kosong pastinya.
Lewat Johny, Taeil, Kun, Winwin, sama Taeyong.
"di Ten sama Jaehyun!" ucap Taeyong sambil nunjuk Jaehyun sama Ten yang lagi ngeluarin barang belanjaan.
Nami bergegas nemuin Ten sama Jaehyun. Waktu minta di Jaehyun di jawabnya adem kali.
"gak apa apa. Ini berat, gue aja yang bawa. Lo bawa yang di mas Ten aja ya." sambil tersenyum pula. Ambyar dah itu Nami.
Akhirnya Nami nyamperin Ten. Baru aja mau minta Ten langsung ngegas.
"aduuhhh Mi, ini kan lo yang nitip, kenapa dah jadi gua yang harus bawa si? Mana bau lagi, sia sia gua parfuman sebotol Mi."
"maaf mas...Saya gak tau kalo mas Ten yang bawa barangnya." ucap Nami sambil ngambil barang belanjaannya dari Ten.
"lain kali harus tau dong!" trus Ten ngambek.
"idiiihh banci Thailand ngambek!" teriak Doyoung.
"DIEM LO UPIL KUDA!" trus Ten leha leha di sebelah Johny.
"ihhh apaan si lu. Ihh sana sana." ucap Johny yang ngerasa jiji sama Ten.
Yang lain langsung pada ngakak. Sedangkan Nami senyum terhibur. Dia gak berani ngakak. Masih aja imej.
Di dapur Nami langsung ngeluarin semua bahan bahan buat masak trus di masukin ke kulkas dah.
"Nami. Itu gue ada beli camilan. Mungkin bakal cepet abis, soalnya kita banyak. Trus ada minuman minuman soda sama susu. Nanti susu sama minuman sodanya masukin ke kulkas aja. Camilannya taruh aja di disini. Disini biasa tempat naruh camilan." jelas Taeyong yang dijawab angguk sama Nami. Taeyong ikut ngangguk.
"ehh iyaa...ntar lo ikut kumpul yaa... Gausah menyendiri lah...biar akrab juga." ucap Taeyong.
"iyaa kak." jawab Nami, trus Taeyong keluar dari dapur.
Selesai sama urusan di dapur Nami jalan ke ruang tv sambil bawa camilan sama minuman soda.
Semua yang ada di ruang tv noleh trus fokus nonton lagi. Nami gabung sama 10 cowo cowo yang gans kek oppa oppa koriyah. Deg degan dia.
Sunyi....hening...masih fokus nonton.
"ehhh Mi." panggil Ten. Semuanya ngeliat Ten.
"Nami Nami..." kesel Ten "kebiasaan heran."
"iyaa kenapa mas?" tanya Nami.
"soal yang tadi gausah di masukin ati. Becanda gue."
Nami senyum "iya mas gak apa apa."
"btw...Nami, lo kenapa gak kuliah?" tanya Kun. Semuanya ngeliat Nami.
"belum cukup biaya mas." jawab Nami singkat.
"lo disini...tinggal sama siapa?" tanya Kun.
"sendiri mas. Sebelumnya saya di kosan. Saya merantau disini." jawab Nami lagi.
"lo kenapa merantau?"
"KUN BANYAK TANYA, ELAH!"
haaaa...awowowowkkkk...
mon maap gan, kmren rusak hp nya😄😄