DOA ORANG TAMPAN EPS3

1.4K 33 1
                                    

Saat siang hari kulin sedang berjalan - jalan dan melihat seorang kakek tua pengemis .

Kulin memberikan uang pada kakek itu.

"Uwaahhh dermawan sekali hati mu nak"ucap kakek itu pada kulin.
"Hahaha.."tawa kecil kulin
"Terimakasih banyak"
"Doa kan yaa kek semoga saya berhenti di kejar - kejar cewek fanatik,terutama yang namanya GRACE"ucap kulin
"Ehh tunggu - tunggu,jangan- jangan kamu yang namanya mas kulin"ucap kakek bingung.
"A..apa bapak kenapa bisa tau"

"Ah..itu karena setiap cewek-cewek datang ke sini ngasih uang ke saya,lalu minta di doakan biar bisa berjodoh dengan mas kulin terutama anak yang bernama grace"ucap sang kakek.
"J..jangan pak doakan saya saja!!!!ini saya kasih dua kali lipat!"sambil menyodorkan uang yang banyak.
"Oke"

Keesokan harinya grace datang ke pada pengemis tua itu,dan pengemis itu menceritakan semua kejadian kemarin tentang kulin.

"Apa!!!"teriak grace kaget.
"Iya begitu ceritanya grace"ucap pengemis itu.
"K..kalau begitu...ini saya kasih lima kali lipat!dokan saya berjodoh dengan kulin"
"Okay"

Keesokan harinya kulin datang dan pengemis itu menceritakan semua tentang grace.

"Apa!!!!"teriak mas kulin
Kalau begitu saya kasih sepuluh kali lipat!"ucap kulin.

     Esoknya......

"Doakan saya! Saya kasih lima puluh kali lipat!"ucapa grace.

     Esoknya....

"Saya kasih semua rekening saya!!!"sentak kulin.

     Esoknya....

"Saya kasih sertifikat rumah"ucap grace.

     Esoknya......

"Saya kasih ginjal sa...ehh"kulin menghentikan perkataannya karna sang pengemis tidak ada.
"Jangan - jangan marah sama ki..."belum selesai kulin bicara.

     Tiba...tiba....

Tinnn....tinn....
Suara mobil,yang ternyata di dalam nya ada pengemis.

"Nyariin saya mas..."seru pengemis dari dalam mobilnya.

TERLALU TAMPANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang