Di pagi hari ku terbangun dan mulai siap siap untuk pergi ke kampus .setelah sarapan selesai ,gua berangkat ke kampus di antarkan ayah gua .jarak dari rumah ke kampus tak jauh ,sehingga tak lama kemudian ku sampai di gerbang kampus.
"Ayah ,masuk dulu ya "sambil membuka pintu mobil
"Ya ,nanti di jemput jam berapa "tanyanya
"Gak usah "jawabku
"Yaudah bye ayah "Ayah gua pun pergi meninggal kan kampus dan aku pun segera masuk.sesampainya di kelas ,teman teman ku sudah menunggu gua .
"Vy"kata julia
"Apaan "
"Tadi ada yg nyariin loe"katanya
"Siapa"tanya gua
"Gak tau,dia nitipin ini ke gua "sambil memberikan suratAku pun membaca surat itu
To:vyona
Vy,loe masih ingat gua.kalau lupa ,gua kenalin diri dulu .gua naufal,teman SMA loe.dulu kita selalu bareng .Vy,kalau gak sibuk gua tunggu jam 3 sore di kantin .jangan lupa.
NaufalSetelah semua pelajaran selesai ,tepat nya jam 3 lebih 10 gua.langsung pergi ke kantin .disana sudah terlihat seorang laki laki yang sedang duduk sendirian .ku dekati dia dan dia naufal.di situ aku tak percaya ,dia beda sama yang dulu .
"Loe naufal "tanya gua sambil duduk di bangku yang ada
"Iya ,gua naufal "jawabnya
"Gua gak mimpi kan "tanyaku
"Loe gak mimpi ,ini nyata "jelasnya
"Kamu beda +banget "jelas gua takjubDia hanya ketawa .di situlah kami mulai bercerita tentang semua hal .sekitar 2 jam ngobrol,akupun diajak pulang bareng oleh nya .gua pun ikut .dia masih ingat rumah gua .dan mengantarkan ku pulang .setelah sampai rumah ,dia pun minta izin untuk bertemu orang tuaku .
"Bunda ,ayah ,assalamualaikum"sambil mengetuk pintu
"Iya ,bentar "jawab bundaBunda pun keluar
"Assalamualaikum tante "sambil salam ke bunda ku
"Ini siapa "bisik bunda kepada ku
"Naufal bunda "bisik gua
"Ini naufal "tanyanya
"Iya tante "jawabnya
"Gimana orang tua mu ,sehat "tanyanya
"Alhamdulillah sehat tante "
"Eh sampai lupa ,ayo masuk "ajaknya
"Makasih tante ,tapi maaf aku harus pulang "
"Maaf tante anaknya pulang telat ,tadi aku ajak ngobrol dulu "
"Iya gak apa apa "jawab bunda ku
"Yaudah assalamualaikum tante "
"Waalaikumsalam"Naufal pun pergi pulang dengan menggunakan mobilnya .sementara aku dan bunda masuk ke rumah .
"Cie yang ketemu teman lama"goda bunda
"Apaan sih bunda"
"Aku masuk dulu kamar ,dah bun"
gua pun segera masuk ke kamar .membersihkan diri dan beristirahat .