Protektif (1)

12.2K 310 1
                                    

Saat matahari menampakkan sinarnya, Ferdi sudah terlihat rapih dengan pakaian dinas milik nya. Dengan santai ia berjalan menghampiri ranjangnya, atau lebih tepatnya adalah ranjang ferdi dan syarla.

Ferdi berdiri memperhatikan syarla yang masih terlelap dengan mulut menganga cukup lebar, ferdi hanya bisa pasrah akan hidupnya saat ini. Alih-alih mendapatkan gadis pujaan yang di idam-idamkan ferdi malah menikah dengan wanita setengah jadi-jadian itu pikir ferdi.

"Syarla bangun, mau berangkat bareng tidak?" tanya ferdi sambil menggoyangkan tangan syarla.

"Eughhh___bentar lagihh Masih ngantuk nih_" gumam syarla masih dengan mata tertutup sepertinya ia enggan untuk bangun dari kasur empuknya itu.

"Yasudah, aku berangkat duluan"

Syarla yang mendengar hal tersebut tentu langsung membuka kelopak matanya dan turun dari ranjang.

"Tunggu bentar napa!_" kata syarla lalu melesat kedalam kamar mandi.

Ferdi hanya bisa memutar bola matanya, 2 Bulan menikah dengan syarla hidupnya terasa hancur berantakan. Karena syarla memang bukan wanita yang rapih, dia sangat ceroboh dan manja.

Setiap hari semua pekerjaan rumah ferdi yang lakukan, sedangkan syarla selalu asyik dengan gadget nya. Entah harus marah atau bagaimana ferdi sudah kehabisan akal untuk menghadapi syarla.

Ferdi mencoba untuk mengerti karena ia tahu bahwa syarla masih berumur 17 tahun sedangkan di umur itu ia harus menikah dengan nya, perbedaan umur ferdi dan syarla cukup jauh. Sekarang saja umur ferdi sudah hampir 28 tahun tapi ferdi memang memiliki wajah tampan yang sangat di idam-idamkan oleh kaum perempuan, siapa yang tak suka dengan lelaki setampan ferdi selain itu dia juga seorang guru tentu para murid di sekolahnya juga sangat mengidam-idamkan sosok ferdi.

20 menit beralalu ferdi masih terlihat menunggu syarla di meja makan. Sampai akhirnya terdengar suara langkah kaki dari arah belakang ferdi, sontak ferdi langsung menoleh dan melihat sosok syarla yang berdiri dengan seragam sekolahnya. Ferdi memicingkan matanya melihat rok sekolah syarla, sangat pendek dan menampakkan paha mulus syarla pikir ferdi.

Hampir seperti itulah penampilan syarla, wajahnya yang begitu imut dan tubuhnya yang mungil membuat syarla memang cukup menarik perhatian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hampir seperti itulah penampilan syarla, wajahnya yang begitu imut dan tubuhnya yang mungil membuat syarla memang cukup menarik perhatian.

"Apa tak ada rok yang lebih panjang?__" tanya ferdi dengan wajah datar.

"Memang nya kenapa? Aku rasa ini sudah cukup panjang_" jawab syarla dengan wajah acuhnya.

"Itu terlalu pendek syarla evita! Cepat ganti aku tidak mau tau!" kata ferdi dengan penuh penekanan saat menyebut nama syarla.
Sedangkan syarla yang diperlakukan seperti itu hanya bisa mendengus sebal, sambil melenggang masuk ke dalam kamarnya berniat untuk mengganti rok sekolahnya itu.

Istri Ku Masih SMK [LENGKAP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang