Seluruh anak terlihat sangat senang saat melihat hidangan makan siang yang akan mereka santap.. Syarla terlihat duduk akan memilih duduk dimana..
Ferdi yang menyadari itu langsung menarik syarla untuk duduk di sampingnya.. Sontak syarla sangat terkejut atas perlakuan ferdi itu.."Eh___ "
"Duduk lah dan nikmati makanan nya.. " ucap ferdi datar lalu mulai makan.
Syarla merasa tak nyaman duduk disebelah ferdi, ia takut anak-anak akan curiga terhadap hubungan mereka.
"Hey semuanya lihat pak ferdi mengenakan cincin.. " jerit salah satu murid ferdi sambil menunjuk kearah tangan kiri ferdi.
"Wahhh bapak tega sekali padaku.. " ucap salah satu murid wanita.
"Hahaha,, sudah-sudah cepat habiskan makanan kalian.. " ucap ferdi.
Syarla tampak menyembunyikan kalungnya yang berliontinkan cincin pernikahan mereka..
"Jadi bapak sudah mempunyai kekasih?" tanya yolla antusias.
Mendengar pertanyaan itu ferdi langsung melirik kearah syarla yang duduk disamping nya..
"Sudah___" jawab ferdi diakhiri dengan senyumannya.Tiba-tiba detak jantung syarla jadi tak beraturan karena jawaban ferdi..
"Memangnya kekasih bapak wanita seperti apa?.." tanya yolla lagi dan semua terlihat antusias akan jawaban dari ferdi.
"Rahasia.. " jawab ferdi singkat.
"Ayolah bapak beritahu kami... " ucap seluruh muridnya.
Ferdi mendesah pasrah.. "Iya iya tapi setelah ini jangan bertanya apa-apa lagi oke!.. "
"Oke pak... "
"Kekasih ku dia gadis yang manis, ceroboh, manja, bodoh, dan sangat cantik.. "
Entah kenapa wajah syarla jadi memerah mendengar penuturan dari ferdi..
"Wahhh, aku tau gadis yang seperti itu pak.. " ucap yolla.
Sontak ferdi, syarla dan semua anak menoleh kearah yolla..
"Itu ciri-ciri syarla pak,, dia juga seperti itu.."
Mata syarla seperti akan melompat keluar mendengar ucapan dari yolla..
"Benarkah?" lirih ferdi lalu melirik syarla, mata syarla dan ferdi bertemu. Wajah memerah syarla membuat ferdi semakin suka melihat istri kecilnya itu..
Syarla buru-buru mengalihkan pandangannya dan menunduk.."Cepat habiskan makanan nya setelah itu kita bisa pergi jalan-jalan melihat pemandangan sekitar.. " ucap ferdi dengan santai lalu menyantap kembali makanannya itu.
Syarla mencoba untuk menenangkan detak jantungnya yang tak beraturan, dengan perlahan ia mengunyah makanan yang ada du mulutnya.
Setelah beberapa menit berlalu makan siang telah selesai, semua anak mulai bersiap-siap untuk berjalan-jalan sore..
Ferdi dengan cekatan mengatur semua anak agar berhati-hati saat berjalan-jalan, ferdi juga memperingati agar mereka jangan sampai berpencar..
Mata ferdi tak henti-hentinya memperhatikan syarla yang terlihat senang bermain di bibir pantai..
Sore itu matahari memang belum terbenam sehingga masih banyak orang-orang yang berlalu-lalang di pinggiran pantai, ferdi harus selalu waspada memperhatikan murid-murid nya.
Syarla berlarian kesana kemari bersama kedua temannya, ia terlihat sangat senang. Entah kenapa ferdi tak bisa berhenti untuk memperhatikan kecantikan istri kecilnya itu..
Perasaan seperti apa yang di rasa oleh ferdi bahkan ferdi belum mengerti perasaan itu,namun yang jelas ia bahagia bersama syarla. Ia juga bahagia melihat syarla bahagia. Walau ia sadar bahwa pernikahan nya itu bukan di dasari oleh Cinta.
KAMU SEDANG MEMBACA
Istri Ku Masih SMK [LENGKAP]
Romance[SUDAH TERBIT DI MANGATOON] Namaku Ferdi Alvaro aku adalah seorang guru Fisika di SMK Negeri 76 Cirebon. Awal nya hidup ku baik-baik saja, sampai akhirnya aku bertemu dengan Syarla Evita dia adalah muridku. Entah kebetulan atau apa keluarga ku dan k...