pagi hari

190 11 1
                                    

Good morning everyone"sapa pria tampan bermata hijau, berambut jambul kpd ayah dan ibunya"

Good morning my son!!  "sapa seorang pria paruh baya namun terlihat muda"

Mama mana pah? Tumben ga kedengeran "tanya pria itu celingukan kesamping"

Disamping hanya terlihat seorang ayah dan adik laki lakinya namun tak terlihat sosok wanita paruh baya yang terlihat muda pula

Mama lagi masak, kamu sih telat masa jam segini baru bangun ntar rezekinya dipatok ayam loh!! "nasehat papah membuatku terkekeh"

Masakan siapp!!  "ucap seorang wanita paruhbaya nan muda dari dapur membawa penggorengan yang berisi makanan lezat"

Oh iya bang, lo pergi syuting jam berapa??  "tanya seorang pria muda duduk disamping papa"

Gue syuting jam 9 kenapa??  "jawabku kepada adik bungsuku"

Oh gapapa, gue skalian mau berangkat skolah bareng lo, oh iya bang lo kan punya koleksi mobil. Gue pinjem mobil bolehlah bang. Kalo pake motor mulu gue bosen mau jemput aisyah. You know bang! "jelas adik bungsuku seolah mereka mengerti maksudnya"

Pria itu adalah shakti arora siffrin dan adiknya athalla naufal siffrin dipanggil atta.

"Mmm...  Iya gue pinjemin, tapi jangan pake buat gaya2an!! Kalo buat gaya2an gue gamau minjemin!!"

Kamu tau adekmu ini kan bang!!  "jelas atta memelas"

Huh untung masih bocah kalo dah segede gua mah gua tonjok dah lu "ucapku geram ke atta"

Ih shakti, gaboleh gitu sama adekmu "tegur mama"

Huuuhh (menghela nafas) iyaiya!!

Ntar abis makan gua ambilin kuncinya!! 

Horeee!!!  "seru atta"

Kaya bocah deh lu "ucap shakti tak suka"

Ye gitu doang bang! 

Makan pun selesai shakti dan atta bersiap siap lalu memberikan kunci mobil kpd atta.

Mah pah, atta jalan dulu ya. Assalamualaikum "ucap atta menyalam tangan mama dan papa"

Waalaikumsalam, hati hati dek "ucap mama mengingatkan atta"

"Mah, papa ke kantor dulu yaa.. Mama hati hati dirumah kalo ada apa-apa telfon papa, oke mah"

Iya papaku sayang "ucap mamaku romantis"

Wow, sangat mengesankan bukan? Papa rendra dan mama tina sangat romantis meskipun punya 2 anak laki laki yang ganteng ganteng kaya shane filan dan shakti arora si artis india yang terkenal 😍 si shakti udah nerusin kerjaannya jadi aktor sedangkan atta masih kelas 2 SMA

Seorang gadis yang masih terlelap dlm tidurnya tak menyadari sekarang ini jam 6.45, seorang wanita paruh baya nan cantik memasuki kamar gadis cantik itu lalu membuka gorden tersebut membuat gadis itu mengerjapkan matanya menatap matahari yang indah di pagi hari. 

Kamu udah bangun radh??

Gadis itu bernama Radhika Madan Syarief

Iyaa..  Sekarang jam berapa mah??  "tanya radhika masih mengantuk"

Sekarang jam 7 emang kamu ga syuting??  "tanya mama padaku"

Syuting, oh iya kak devin mana mah??  "tanya radhika"

Kak devin kan kuliah nak "jawab mamah membuatku terkekeh kecil"

Devin, kaka sulung radhika melanjutkan kuliah S2 mengambil jurusan teknik mesin maka tak lupa devin bekerja karna selama libur ia jarang main sama temen"nya dan ia milih kerja di perusahaan motor milik papanya di depok yang deket kampusnya

Devin, kaka sulung radhika melanjutkan kuliah S2 mengambil jurusan teknik mesin maka tak lupa devin bekerja karna selama libur ia jarang main sama temen"nya dan ia milih kerja di perusahaan motor milik papanya di depok yang deket kampusnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yaudah gih kamu makan, mandi abis itu siap siap jangan lupa hp mu di charge dulu!!  "suruh mama lembut sembari mengelus kepalaku dgn lembut pula"

Oh Tuhan, gue ga cas hp dari semalem. Tinggal 20% "umpat radhika pelan"

Radhika beranjak dari kasur tak lupa charge langsung ke meja makan

Meja makan

Morning papa "sapa radhika mencium pipi sang ayah"

Morning princcess 😊 "papa balas sapaanku sembari melontarkan senyum manisnya"

Papa, radh mau nyari supir deh pah buat pergi syuting "ucap radhika mulai serius"

Kamu mau cari supir? "tanya papah, aku hanya mengangguk"

Iya pah radhika mau cari supir aja biar ada yang nyetirin radhika "ucapku jelas membuat papa mengerti"

"Oke, papa cariin supir buat kamu besok papa bilang sama temen papa ada temennya yang mau cari kerja nanti papa kasih tau kamu ya sayang"

Thank you papa, i love you 💋 "mencium pipi sang ayah"

Yaudah pah radh duluan yaa.. (mencium tangan seraya mencium pipi sang ayah dan mencium tangan ibunya)

Diskolah

Atta ! (panggil seseorang diambang pintu)

Bro! (sahut atta kepada seseorang diambang pintu)

Ntar lo nge-DJ ga ?? "tanya pria itu menghampiri atta"

Iya gua nge-DJ nanti sore "jawab atta"

Yaudah gue ke kelas dulu taa.. Byee

Oke brooo

Next / End??
Bagus ga ceritanya??

actually, i love you radhika (CUT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang