another place

101 7 0
                                    

Zaskia dan farah tiba di bank begitu pula faldi, mereka tiba di tempat yang berbeda sedangkan faldi tiba di atm lantai 3 bagian kantornya pula

Faldi memasukkan nominal uang yang dibutuhkan farah dan zaskia saat ini dan ya udah selesai lalu ia menghubungi kekasihnya

Faldi: helo sayang, aku udah transfer uangnya sesuai kebutuhan kamu yaa. Hati hati belanjanya sayang
Farah: iya udah masuk kok yang, udah aku ambil uangnya makasih ya sayangku
Faldi: take care baby
Farah: ya baby, semangat kerjanya ya sayangkuu 😽 bye

Mereka sama sama menutupi telefonnya dan melanjutkan aktifitas mereka.

Eh gimana? Udah ditransfer sama ayang lu?  "tanya zaskia memastikan"

Yess. Udah dong sis, gue tinggal beli tas ini dehhh (gambarnya ada di episode sebelumnya ya gays!!)

Berapa? 500? 300? "tanya zaskia lagi lagi penasaran"

900 sis, ayang gue baik sis "ujarnya sombong"
Makanya sis punya cowo. Si farhat gimana tuh??  Udah suka banget dia sama lu "ujarnya sombong membuat zaskia jengkel seketika"
Dia ga kaya faldi. Si farhat aja pengangguran masa gue mao ama pengangguran emangnya dia punya apa yang bisa traktir gue dan bisa gue ambil uangnya?!  "jelas zaskia bete terdengar enteng"

Eh liat deh qia!  Ada cowo tuh kayanya tajir "farah membuat zaskia menoleh ke arah pandangan tersebut"

Nampak seorang cowok berkacamata dgn rambut berwarna hitam kebiruan tampaknya ia sendirian dan belom punya pasangan. Farah menyikut zaskia untuk menarik simpati cowok itu. 

Zaskia berpura pura tak fokus saat melihat si cowok tersebut hingga cowok itu kesenggol akibat ulahnya tersebut.

(weeeww, zaskiaa!!  Waktunya beraksi)

Aawww!! "rintih cowok itu"
Maaf maaf, saya ga liat kamu.  Kamu gapapa kan??  "ucap zaskia khawatir serta menolong pria yang disenggolnya"
Kamu punya mata tuh diperhatikan. Untung saya ga marah sama kamu!!! "nasehat cowok itu membuatnya terkesima akan ketampanan si cowok tersebut"

Zaskia berhasil kaga yaa??  "batin farah"
Mudah"an aja ni anak berhasil naklukin cowo itu "gumam farah pelan"

Maaf ya sekali lagi, saya minta maaf yaa "ucap zaskia lagi lagi bersalah meski pura pura"
Iya gapapa. Saya maafin kamu "ujarnya sopan"
Waahhh udah ganteng sopan lagi. Bisa kepincut gua "batinnya terbunga bunga"
Cowok itu meninggalkan zaskia di tempat lalu zaskia menahan cowok itu

Tunggu,,  tunggu! "teriak zaskia menahan cowok itu"
Iya ada apa? "balas cowok itu"
Nama kamu siapa??  "tanya zaskia tergugup"
"Nama saya Leon"
Boleh minta nomor WA kamu ga??
Yes, of course "ujarnya lalu memberikan nomor WA kpd cewek yang ditemuinya"
Nama kamu siapa? "tanya leon"
Nama saya Zaskia. "jawab zaskia"

Tuh anak lama amat sih ngobrol ama cowo itu tapi seengganya berhasil naklukin cowo kaya dia "batin farah pelan"

Farah sedaritadi melihat kedekatan zaskia dgn cowok itu ya sangatlah akrab. Tak lama farah menghampiri sahabatnya bersama cowok itu.

Oh iya leon, ini sahabatku FARAH "ucapnya membuat leon paham"
Hai Farah!! "sapa leon tapi tak menjabat tangan farah"
Hai juga!!
Oh iya sis namanya leon "zaskia memberi tau farah"
Leon? Ganteng yaa.  Seganteng orangnya "ujar farah berpuitis"
Kamu gomballl!!! "leon malu malu"
"Aku ga gombal tapi aku berpuitis haha"
Yaudah gurls, aku cabut duluan yaa..  Bye "ucap leon meninggalkan mereka"

Lalu mereka kembali ke toko tas yang mereka datangi di mall ini dan membeli tas yang akan farah beli.

Di lokasi syuting

Gays!! Kita bakal ada SCTV SOCIAL AWARD nih gatau kapan kata pak fauzan bakal diadain! Jadi semua itu diadain kaya dance, adu bakat, nyanyi pokoknya semua dan kategori itu pun ada. Lo semua ikut serta bagi yang jago dance, musik, adu bakat ya pokonya semuanya lah!!  Pak fauzan barusan kasih tau gue tentang acara itu "jelas karwal memberi tau sahabat"nya"

Ehm, kapan acara itu dimulai?  "sambar digi bertanya"

"Kurang tau gi"

"Nanti kalo ada info dari pak fauzan lagi juga gua kasih tau kalian!!  Gua cuma kasih tau itu doang, sekian.  Thank you"

Yaudah gays!  Istirahat 1,5 jam "perintah karwal"

Sayang, makan yukk aku laper banget "ajak ankit"
Kamu bawa bekal ga?? "tanya digi"
Ada di tas aku "jawab ankit seraya menunjukkan tas berwarna hitam merah di sebelah tas shakti"

Digi merogoh tas ankit untuk mengambil bekal berisi nasi dan lauk pauk serta mengambil satu buah botol besar yang berisi air minum lalu digi menyuapi ankit dgn romantis namun sebaliknya, ankit menyuapi digi dgn romantis maka terjadilah adegan romantis antara ankit dan digi.

Bang, adekmu jomblo jangan kau bikin iri adekmu bang "ucap hito memasang muka sok imut"

Adek hito jones haahhaha "ledek ankit membuat hito mengerucutkan bibir coklatnya"

Sombong lo kit mentang mentang udah jadian ama digi "sambung vishal"

Bodo amat 😝

Sombonggg!!! 

Bodo amat 😝

Gelak tawa dan keramaian pun pecah diantara geng shakti sedangkan disisi lain,,

Tempat DJ sangatlah ramai bahkan banyak pengunjung bar yang menikmati alunan musik rock yang diputar oleh DJ ber hiphip hura dan berdansa ria

Hey,, apa kamu menikmati ini?? "tanya seseorang sembari menari sambil menghisap rokok"

Iya aku menikmatinya bahkan sangat menikmatinya ,, oh iya sayang aku bagi sebatang rokokmu boleh? "ujar ia berseru di bar"

Pria itu menyodorkan sebatang rokok dan korek kepada teman wanitanya karena di bar itu adalah area orang merokok.

Terlihat sepasang pria dan wanita di bar serta merokok ria dan ya,, mereka adalah Rimba dan Nina sahabat tongkrongan dan ber hiphip hura yang sangat akrab.

DJ ELLO menyetel lagu rock and roll lalu melanjutkan pesta hip hip hura.

Next / Udahin aja?

actually, i love you radhika (CUT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang