di lokasi - 2

113 8 0
                                    

Kemana ankit ?? "tanya shakti yang baru balik"
Bang ankit ama digi berduaan "jawab hito"
Dimana to?? "tanya shakti dgn nada menggoda"
Di taman "jawab hito lagi"
Kita barusan dari sana "balas radhika"
Tapi kita ga liat ankit ama digi disana radh "lanjut shakti"

Tiba tiba hp shakti berdering lalu shakti merogoh hp didalam kantong jaket, jelas terpampang nama Farah lalu shakti mengangkatnya dgn malas. 

Iya kenapa? "tanya shakti ketus"
Temenin aku ke mall yuk shakti, aku boring di rumah "balas farah"
Heh, gue ga bisa!! Minta cowo lu sana gue masih syuting kalo ga ada duit keluarga gue kaga bisa makan gara gara lu !! "jelas shakti datar"
Sebentar aja shakti plisss "pinta farah memohon namun shakti tetap menolak"
Gue bilang sama cowo lu aja sana!!! Gue masih syuting kan cowo lu kaya kenapa ga sama cowo lu aja gausah gangguin gue, ngerti?! "tegas shakti dgn nada meninggi"

Dgn cepat shakti menutup telfon dari farah lalu shakti balik dalam keadaan emosi sedangkan disisi lain farah mendumel karena shakti ga mau menemaninya ia menelfon seseorang untuk menemaninya pergi.

Halo sayang!! "ucap farah dgn seseorang di telefon"
Iya bebeb, kamu kenapa kok kesel gitu?? "tanya seseorang di telefon"
Shakti gamau nemenin aku pergi belanja, kamu mau nemenin aku pergi ga?? "jelas farah"
Aku lagi di kantor nih beb kerjaanku banyak banget "balas seseorang"
Terus aku sama siapa dong?? "jawab farah mengerucutkan bibir merahnya"
"Sama temen kamu aja gih, aku mau banget nemenin kamu tapi aku sibuk banget jadi gabisa nemenin kamu"

Dengan malas farah mengerucutkan bibirnya lagi lalu menghela nafas

Maaf ya beb
Hmm.. Gapapa kok beb

Kenapa lagi sih bang?? Emosi mulu lu bang "tanya hito"
Farah nelfonin gue mulu, minta ditemenin ke mall "kesal shakti"
Udahlah bang sabar yaaa, gini aja deh bang hp lu dipasang mode pesawat aja bang pasti dia ga nelfonin elu mulu deh. Trust me "jelas hito menenangkan shakti"
"Pinter lu too"
Oke makasih hitooo 😀

Seketika wajah shakti berseri ketika hito menenangkannya disaat ia emosi lalu shakti melakukan sprt yang hito katakan.

Gayss!! "panggil seseorang di ambang loksyut"
Mulai loksyutnyaa!! "lanjut seseorang"
Oke brooo !! Gue telfon ankit dulu yaa "balas shakti"
Cepet bro

Disisi lain

Digi "panggil ankit"
Hmmm "digi berdehem"
Aku mau ngomong sesuatu sama kamu "ujar ankit membuat digi bertanya"
Mau ngomong apa?? "tanya digi"
Aku,, aku "jawab ankit tergagap"
Aku apa?
Aku suka sama kamu digi, sejak SMA aku pengen ungkapin perasaan aku sama kamu tapi aku belom berani ngungkapin perasaanku ke kamu gi "ungkap ankit"
Do you want to been my girlfriend ?? "lanjut ankit"

Digi melihat ketulusan di mata ankit saat ia menembak digi sebagai pacarnya lalu digi membalasnya dgn anggukan tulus. Akhirnya digi dan ankit resmi pacaran

Yeeey akhirnya gue sama digi resmi pacaran !!! "teriak ankit kegirangan"

Digi mengenal ankit, dia adalah sosok yang kalem, penyayang dan juga tulus dan wajar pula ia menerima ankit sebagai pacarnya.

Hp ankit berdering, ankit merogoh kantong jaketnya lalu mengangkat hp dan terpampang nama shakti di layar hpnya

Halo shak
Kit, cepetan si karwal nyariin!! Buruan balik "suruh shakti"
Iya bro, gue ama digi balik skarang!!
Yaudah bro, bye "balas shakti lalu mengakhiri telfonnya"
Sayang, balik yukk si karwal udah nyariin kita "ajak ankit kpd digi"

Ankit menggandeng tangan digi dgn perasaan yang amat senang karena ia udah jadian dgn sahabatnya yaitu digi, mereka berlalu meninggalkan taman itu.

Di loksyut

Terlihat sepasang lelaki dan perempuan sedang bergandengan tangan lalu menyapa semua sahabatnya, terlihat aura senyum diantara dua sejoli tersebut seperti ada yang berbeda diantara mereka berdua.

Abang gue seneng banget, ada apa gerangan sama lu bang?? "tanya hito penasaran"

Ih kepo yaa nih anak "ankit menoyor kepala hito"

Iya kit lu seneng banget kayanya "lanjut radhika penasaran"

Tebak gue ama ankit kenapa?? "balas digi"

Loh cerita dong, gue kan penasaran!! "sambung karwal"

Gue sama digi udah jadian "ujar ankit senang"

Demi apa lo ama digi udah jadian kit?? "tanya radhika tak percaya"

Demi Tuhan !!! Digi udah resmi pacaran ama gue

Woooaaaaww!! Selamat yaa buat lo berdua!! Langgeng yaa kit, tapi jangan lupa PJ yaaa "ujar karwal"

Apa tuh PJ ?? "tanya ankit tak mengerti"

Pajak jadian atuh bang !! Masa adek lu yang ngerti !!! "ledek hito membuat ankit memerah"

Kamu blushing yang!! Hahahaha "ledek digi"

Ih kamu "jawab ankit malu"

Tawa pun pecah diantara KCSB squad

Udah yukk gays!! Mulai syutingnyaaa..  "suruh karwal"

Mereka semua memulai syutingnya

Sesampai di mall

Farah hangout ke mall bersama sahabatnya bernama Zaskia, langkah kakinya memasuki mall yang indah nan megah di jakarta. Lalu mereka masuk ke sebuah toko tas branded dan melihat sebuah tas branded yang lucu

 Lalu mereka masuk ke sebuah toko tas branded dan melihat sebuah tas branded yang lucu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Farah liat deh, tasnya lucu bangettt !!! Unyu kan??

Harganya berapa qi ?? "tanya farah"

Eh gue liat harganya 550.000 nihhh

Qia, tunggu sebentar yaa gue mau nelfon pacar gue dulu "ujar farah saat mau berjalan ke luar toko"

Si faldi apa shakti?  "tanya zaskia"

Shakti dulu kalo ga ngangkat gue telfon faldi. Yaudah dulu ya gue mau telfon dulu "jelas farah"

Farah merogoh hp dari tasnya lalu memencet icon telfon lalu ia menelfon seseorang yang ia pencet, farah menelfon shakti namun hpnya selalu sibuk bahkan berulang kali ia menelfon shakti hpnya slalu sibuk.

Iiihhh kenapa shakti gamau angkat telfon gue sih ?! "keluh farah"

Ahhh gue telfon dia aja dehhh!! "lanjut farah pelan"

*****

Halo sayang
Iya bebeb apa?? "ucap seseorang di telfon"
Ayang faldi, transferin uang 900k aku mau beli tas nihhh tas branded di mall itu loh sayang, aku lagi sama zasqia di mall
Uang yang aku bawa kurang nihh, aku bawa 300k doang buat ke mall "jelas farah"
Iya oke, aku transferin buat kamu yaa.. Tunggu 20 menit lagi aku mau ke bank dulu oke "ujar faldi menenangkan farah"
Makasih bebeb 💋
Yaudah tunggu yaa...

Eh sis lama amat sih!! "keluh zaskia yang sedang melihat tas branded"
Gue abis nelfon faldi, sorry ye sis lu nunggu lama jadinya "balas farah merasa bersalah terhadap sahabatnya"

Oh iya qia, temenin gue ke bank yukk "pinta farah lalu mereka meninggalkan toko tersebut"

actually, i love you radhika (CUT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang