Hai perkenalkan namaku jung Sungyoung anak bungsu dikeluarga jung.ya kehidupanku tidak selancar seperti kehidupan keluargaku menurutku. Aku adalah anak yang pendiam dan pintar. Tapi aku tidak mempunyai teman disekolah seperti sekarang....
Aku hanya terduduk dimejaku sambil mendengarkan lagu , aku emang terkenal suka membantu teman teman yang sedang kesulitan saat mengerjakan soal.
Keluargaku semuanya adalah orang yang sibuk, mereka jarang ada dirumah.aku kadang dirumah hanya dengan pembantuku saja , aku kurang kasih sayang oleh mereka.
Itulah yang membuatku sering sedih dan lebih memilih untuk berdiam sendiri.
Aku mungkin hanya belum menemukan teman yang cocok untukku jadinya aku belum mempunyai teman.
Tapi aku pasti akan mempunyai teman secepatnya yang mempunyai banyak kesamaan terhadapku.
Oh ya kedua kakakku adalah perempuan dan mereka adalah seorang idol yang mempunyai kesamaan dengan ku yaitu bisa bernyanyi dan dance dengan baik.
Tapi mungkin karena perbedaan usia kami lumayan jauh , dan agensi kedua onnieku ini belum mengetahui bahwa mereka mempunyai adek yaitu aku. Tak apa karena aku masih mau fokus ke pelajaran dulu.
Aku juga ingin seperti kedua onnieku itu , aku adalah mulfan kpopers , yah aku adalah seorang kpopers yaitu aku mengidolakan kedua onnieku dan teman temannya.
Peluang ku untuk seperti mereka sangat luas karena aku adek dari mereka tapi semua fans mereka tidak mengetahui itu , yang mereka tau kedua onnieku hanya dua bersaudara itu yang aku tau.
Mereka sering masuk tv , aku selalu melihat mereka , aku senang melihat mereka tapi kadang jika melihat mereka disaat aku sendirian aku jadi merindukan semua moment dimana saat semua keluarga masih sering berkumpul bareng.
Yah menceritakan ini kepada kalian membuat ku sedih , tapi tidak papa mungkin jika kalian membaca ini aku bisa menjadi lebih baik.
TBC
Hai ini hanya sebuah bentuk fiksi penggemar , jadi silakan dinikmati alur cerita ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
jung family
Randomcerita tentang seorang anak sekolah yang mempunyai dua kakak perempuan yang keduanya adalah orang yang sibuk karena pekerjaan mereka seorang idol. dan si anak perempuan ini kurang kasih sayang dari semua keluarganya karena mereka sangat sibuk.dan pa...