Sungyoung POV
Pagi ini aku bangun dengan perasaan yang seperti biasa , aku bangun dan membersihkan diri, bersiap siap lalu menuju ke ruang makan untuk sarapan dan seperti biasa rumah yang megah dan mewah ini hanya aku , bibi ,dan supir yang selalu ada.
Bibi: pagi non.
Aku: pagi bi, sarapan apa hari ini?
Bibi: sosis , telur dan susu non.
Aku: baiklah bi , makasih.
Bibi: selamat dinikmati non.
Aku: iya bi
Setelah percakapan kami berdua aku memakan sarapanku lalu pergi ke depan rumah untuk berangkat sekolah yang ditunggu oleh pak supir.
Pak supir : pagi non.
Aku: pagi pak.
Pak supir: sudah siap non?
Aku: sudah pak ayo berangkat.
Pak supir : baiklah non.
Aku masuk ke mobil lalu mobil dijalankan .
Sampai di sekolah
Aku turun dari mobil .
Aku: makasih pak.
Pak supir : sama sama non , bapak balik dulu yah.
Aku: iya pak hati hati.
Lalu aku jalan menelusuri lorong yang banyak ada anak anak yang belum masuk kelas nongkrong.
Jika ada yang menyapaku , yah aku sapa balik . dan sampainya di kelas .
Banyak teman teman yang menyapaku, dan aku menanggapi mereka.
Aku duduk dipojok, menaruh tasku dan mengambil headset lalu mendengatkan musik sambil melihat kearah jendela.
Musik yang aku putar seperti biasa tentang kpop.volume musik yang aku mainkan tidak terlalu keras jadi aku masih bisa mendengar apa yang anak anak lain bicarakan.
Mereka berbicara tentang anak baru yang akan ada dikelasku, aku orangnya tidak kepo dna bodo amat untuk itu .dan akhirnya aku memutuskan untuk melanjutkan mendengarkan musik saja.
Ssaem pun datang, setelah ssaem datang dibelakang ssaem ada 3 anak perempuan yang mengikuti ssaem dari belakang.
Ssaem: silakan perkenalkan nama kalian.
Cewe 1: anyeonghaseyo jeounun park chanmi imnida.
Cewe 2: anyeong jeounun kim hayong imnida.
Cewe 3: anyeonghaseyo jeounun kim hayeon imnida.
Ssaem: baiklah ini teman baru kalian , kalian bisa duduk bangku paling belakang yang kosong.
Mereka: ne ssaem.
Yup mereka duduk mengelilingi ku , karena aku dipojok.
Setelah pelajaran selesai seperti biasa aku hanya mendengarkan lagu dan pergi ke kantin.
Setelah aku membeli makanan lalu menemukan tempat yang cocok untuk aku duduk , tiba tiba 3 Anak baru itu datang menghampiri ku.
hayeon: anyeong ,kenapa kalau aku liat kamu selalu menyendiri?
Aku: tidak apa apa
Hayong: tidka usah sungkan bercerita dengan kami , kita bisa menjadi sahabat bagimu.
Aku: jinjja?
Chanmi: ne, kamu kpopers kan?
Aku:ne
Hayeon: kami juga , maka dari itu aku pikir kita pasti akan cocok jika berteman.
Hayong: betul itu.
Aku: sebenarnya aku juga suka menari dna menyanyi.
Chanmi: kami juga , maka dari itu bertemanlah dengan kami.
Aku: baiklah .
Akhirnya aku bisa dapat teman(batin Sungyoung)
Setelah kejadian itu Sungyoung dan ke3 temannya semangkin dekat dan mereka membuat grup yang bernama destiny karena menurut Sungyoung mereka bertemu karena suatu takdir.
Yah begitulah menurutnya,mereka selalu menyempatkan bertemu dan mengobrol tentang kpop.
Pertama aku tidak pernah percaya dengan bahwa aku bisa mempunyai teman seperti mereka karena kau orangnya selalu menutup diri , tapi aku bersyukur dengan adanya mereka aku bisa berubah.
Jangan diembat mereka udah pada punya cemceman/ gebetan yaitu.....
Chanmi: chenle
Hayeon: mingyu
Hayong:jiminYah itu gebetan mereka untuk aku kan dari awal aku belum berniat mencari gebetan lagi setelah kejadian dimana orang yang aku suka ternyata tidak merespon apa apa terhadap yang aku lakukan dna malahan dia tidak pernah peduli ,yaudah aku move on aja.
Yah itu kisah ku dna teman teman dan sekian terima kasih.
TBC
Hai , semoga kalian suka yah.Oh ya aku mau kasih tunjuk foto mereka.
Park chanmi
Kim hayong
Kim hayeon
KAMU SEDANG MEMBACA
jung family
Randomcerita tentang seorang anak sekolah yang mempunyai dua kakak perempuan yang keduanya adalah orang yang sibuk karena pekerjaan mereka seorang idol. dan si anak perempuan ini kurang kasih sayang dari semua keluarganya karena mereka sangat sibuk.dan pa...