Sungyoung POV
Setelah kejadian dimana aku bertemu dengan mereka kami sering belajar atau bermain bersama atau mungkin berlatih .
Sejak kejadian itu aku semangkin membuka diri dengan lingkungan di sekitar ku dan rumahku juga jarang sepi karena mereka sering datang ke rumahku dan selain itu aku dan mereka sering jalan untuk bermain di mall.
Seperti sekarang aku dan mereka sedang jalan jalan di mall untuk mencari baju.
Normal POV
Sungyoung:bagaimana kalau kita bermain ?
Hayeon: main apa?
Sungyoung: main ke game center.
Hayong: setuju
Chami: me too,Sungyoung bagaimana kita bermain pump?
Hayeon: kenapa pemainan menyebalkan itu.
Sungyoung: baiklah onnie, wkwk.
Hayong: yasudah ayo.
Kami bermain disana dengan penuh kesenangan. Aku dan Chanmi bermain pump , hayeon dan hayong bermain basket dna permainan lainnya.
Setelah selesai bermain kita nongkrong di Starbucks.
Sungyoung: bagaimana seru?
Destiny: ne,banget.
Sungyoung: berarti ideku sangat bagus.
Destiny: ne
Hayeon: kalian mau pesan apa?
Chanmi dna Sungyoung:green tea ice bland .
Hayong: aku yang choconya.
Hayeon: ok
Setelah hayeon pesen , kuta masih asik mengobrol tentang cerita masing masing.
Belum lama minuman kita sudah datang.
Sungyoung: oh ya ,aku belum tau alasan kalian kenapa kalian suka nct?
Hayeon: yah aku juga gk tau sih sebenarnya alasannya apa tapi yang pasti seperti alasan alasan yang sama dengan mengapa kita suka kpop.
Hayong: setuju dengan hayeon.
Chanmi: kalau aku karena aku suka chenle.aku suka chenle sebagai cowo bukan sebagai idol.
Sungyoung: onnie chan Daebak.
Hayeon: oh ya bagaimana denganmu?
Sungyoung: aku adalah mulfans maka dari itu aku menyukai semua grup,tapi aku bukan fans musiman loh.
Hayong: yaiyalah , jangan sampe hadi fans musiman.
Hayeon: iya amit amit
Chanmi: fans musiman kadang bikin kesel.
Sungyoung: iya
Hayeon: habis ini kita mau kemana?
Sungyoung: bagaimana ke sungaj han aku sudah lama tidak kesana.
Hayong: ide yang bagus aku juga sudah lama tidak kesana.
Chanmi: baiklah setelah ini kita langsung pergi ke taman han karena keburu malam , nanti orangtua kita pasti akan khawatir.
Sungyoung: ne
Akhirnya kita setelah selesai nongkrong di Starbucks.kita pergi ke sungai han dan duduk santai disana sambil menikmati langit yang semangkin malam.
Sungyoung: enak yah ,kita bisa kumpul disini.
Hayeon: iya kayak lebih nyaman aja.
Hayong: ini menjadi sangat indah juga.
Chanmi: sejuk plus hangat bercampur jadi satu.
tanpa aba aba Sungyoung yang suka dengan pemandangan malam memotret pemandangan yang akan menjadi berharga ini.
Jungsungyoung__
Jungsungyoung__ thx for today guys @Chanmi_park @khayeon. @kim_hayong
5.000 likers 5 comment.
Chanmi_park yah kalau mau jalan lagi kasih tau kita aja @jungsungyoung__
Khayeon. Iya jangan lupa besok ada ekstra.
Kim_hayong sip bro😊
Jungkrystal__ dek pergi kemana?
Jungjessica__ cepetan pulang.
Setelah selesai update sosmed Sungyoung langsung diberi tatapan tanda tanya oleh ketiga temannya itu karena komentar terakhir.
Sungyoung: mwo?!
Destiny :kami butuh penjelasan?
Sungyoung: penjelasan apa?
TBC
Hai update lagi nih aku😊
KAMU SEDANG MEMBACA
jung family
Randomcerita tentang seorang anak sekolah yang mempunyai dua kakak perempuan yang keduanya adalah orang yang sibuk karena pekerjaan mereka seorang idol. dan si anak perempuan ini kurang kasih sayang dari semua keluarganya karena mereka sangat sibuk.dan pa...