" awal yang baru "

853 84 10
                                    


.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Sehun pov

Aku benar2 sulit memahami ini semua, tidak bisa di jelaskan dengan sains sekalipun.

Bukankah untuk menuju masa depan atau masa lalu kita harus melampaui kecepatan cahaya,lalu dari mana datangnya energi luhan yang tidak terbatas ini.

Kurang lebih aku bersamanya selama empat tahun termasuk dua tahun kita berpisah. Sudah banyak yang kita lalui, rasanya begitu nyata, tapi mendengar semua pengakuanya membuat kepalaku sakit.

Apakah aku sudah gila? Atau luhan yang gila? Tidak...dia tidak gila. Aku saja yang sebenarnya tidak mengerti karna luhan membuatnya sangat rumit.

Kalau memang aku kecelakaan, kenapa tidak jalani saja kenyataan, kenapa dia malah membuat ini rumit, bahkan kalau dia mau, dia bisa sajakan tinggal bersamaku saat dia pertama kali mengunjungiku,bahkan luhan dengan suka hatinya bermain dengan waktu, ini mustahil, bahkan aku tidak merasakan ini adalah masa depanku tapi memang inilah yang aku inginkan, karna kita sudah bertemu sebelumnya di alam mimpi, dan luhan sudah menjelaskan itu.

Sehun pov and

" luhaaaaaan "

Sehun berteriak ketika luhan tertabrak mobil suv berwarna putih. Sehun awalnya sudah menyiapkan dirinya bahwa apa yang di katakan luhan di masa depan adalah bahwa dirinyalah yang tertabrak.

Sehun menghampiri luhan yang terkapar di lantai dengan darah yang mengalir dari hidungnya.

" luhan! " panggil sehun. Saat sehun akan menghampiri luhan, tiba2 saja kyungsoo datang dari arah belakangnya.

" astaga luhan, sehun...apa yang terjadi? " tanya kyungsoo.

Sehun tidak tahu harus menjawab apa, dia bingung sendiri.

" cepat hubungi ambulans, kita harus segera membawanya ke rumah sakit " perintah kyongsoo, dan sehun melakukan apa yang diperintahkan hyungnya ini.

Di saat ambulance datang, saat itu juga sehun melihat mobil yang menabrak luhan, dan di dalamnya ada beberapa orang yang sudah tidak asing lagi di lihat sehun.

" sehun angkat luhan " suara kyungsoo mengalihkan pandangan sehun dan dia cepat2 mengangkat tubuh luhan ke dalam ambulance.

" luhan... Kumohon bertahanlah " ujar kyungsoo sedih.
" luhan akan baik2 saja hyung " kata sehun, kyungsoo menatap sehun heran.
" baik2 apanya cadel, kau lihat sendiri bukan, darah dari hidungnya tidak berhenti keluar, tunggu...aku tadi mendengar kau memanggil namanya, apa kau kenal luhan? " tanya kyungsoo.

Sehun benar2 di buat pusing.
" hyung, hari apa ini dan tanggal berapa ini? " tanya sehun mengabaikan pertanyaan kyungsoo tadi kepadanya.

" hari senin, tanggal 20 januari 2014,memangnya kenapa kau bertanya seperti itu " tanya kyungsoo. Sehun masih ingat, saat dia dan luhan berada di beijing dia sempat melihat kalender di meja belajar luhan, 20 desember 2018.

Mustahil... Ini memang nyata luhan memang membawa mereka kembali ke masa lalu.

Tapi yang jadi pertanyaannya, kenapa kyungsoo tidak tahu sama sekali akan semua ini, apa karna yang di katakan luhan tadi, bahwa dia terhubung hanya dengan sehun saja.

Sehun menggelengkan kepalanya ribut, kyungsoo jadi heran sendiri melihat sehun yang aneh ini.

" hyung...apa saja yang kau lihat saat aku dan dia berada di apartemenmu? " tanya sehun.
" kau ada di apartementku? " tanya kyungsoo balik.
" ma-maksudku, dia ini siapamu? " tanya sehun kembali.
" kau aneh sekali hun, apa kau benar2 sudah sembuh dari kecelakaan itu "

EXCEPT YOU ( HunHan) END "REPOST"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang