04. PERTEMUAN

1.9K 186 10
                                    

"Hyung, pesawat Gue 10 menit lagi, Gue jalan dulu ya. Lo bae bae dirumah, jangan macem² sama si Yeri, hahaa",

"Geblekk Lo... Yaudah si, sana pergi. Ini adik Gue udah nelponin mulu daritadi".

"Yaudah Gue duluan hyung, salam aja buat adik sama nyokap Lo",

Tanpa menunggu jawaban dari Seulgi, Lizard langsung berlari untuk cek tiket.
Dan...

GUBRAAAKK....

"Heiii, di tempat umum jangan lari larian se enaknya donk ! Mamah gag papa kan Mah?", omel Rose pada orang yg tidak sengaja menabrak koper Mama Hana.

Rose masih fokus sama Mamanya, melihat keadaan Mamanya, siapa tau ada yg luka.
(Elah lebay Chaeng, yg ketabrak juga kopernya doank 🙄)

"Sorry sorry, Gue gag sengaja... Nyonya maafkan saya, saya sedikit terburu-buru. Sekali lagi maafkan saya", ucap Lizard meminta maaf, tak lupa ia juga membungkuk berkali kali.

"Iya, tidak apa apa, lain kali berhati hatilah", balas Mama Hana lembut.

"Terima kasih Nyonya, kalo begitu saya permisi, sekali lagi maafkan saya", ucap Lizard membungkuk lagi, lalu berjalan cepat meninggalkan Rose dan Mama Hana.

"Diihh dasar cowok jaman jigeum. Gag sopan bgt si, main kabur aja, aku kan belum selesai bicara", oceh Rose kesal.

"Sudahlah Rose, lagian Mama gapapa, yg di tabrak juga kopernya doank, kamu marah marah mulu nanti suka lho", ucap Mama Hana menggoda anaknya.

"Iish, Mama apaan sii, kenal juga enggak", elak Rose, tapi entah kenapa dia merasa sedikit kagum dengan cowok tadi, Lizard.
'Ganteng juga' batinnya.
(Cieee Chaeng 😁)

"Udah lah ayo, si Oppa udah nunggu di depan katanya Mah", lanjut Rose sedikit kikuk.

Mama Hana hanya tersenyum melihat putrinya yg bersikap sedikit aneh itu.

"Oppaaaaaaaa...." teriak Rose saat melihat Seulgi, kakaknya berlari kecil menghampiri Rose dan Mamanya.

Rose sudah merentangkan tangannya, niatnya si mau nyambut pelukan kakaknya, tapi...

"Mamaahhh... Ya Tuhan, Seulgi kangen bgt sama Mamah, Mamah sehat kan, baik baik aja kan?", etdahh, si Seulgi malah belok meluk Mamanya.

Demi Cinta & SayangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang