Kalian tau peribahasa 'air susu dibalas air tuba' ???
Artinya apaan si ?
KK gag tau, hahaa canda.
Jadi, part ini akan menjelaskan tentang peristiwa yg terjadi di part sebelumnya.~
Saat itu, setelah menjual KaSe Group, Mino kembali menjual perusahaan lain yg ada di Korea, perusahaan itu adalah K2 Group.Alasannya ? Ya karena dia tidak ingin kedua cabang perusahaan itu jatuh ke tangan Seulgi. (Padahal 😏).
Sampai akhirnya dia tau, kalo tuan Manoban itu adalah Seulgi, adiknya. Dan juga mengenai statusnya yg hanya anak angkat di keluarga Kang.
Tau darimana emangnya ?
(Dari sananya, hehe).Sekitar dua bulan setelah KaSe dan K2 Group jadi hak milik orang lain.
Mino merasa puas, akhirnya dia dapat menguasai Kang Company tanpa ada yg bisa menghalanginya.Dengan cara memaksa Papa Juwon untuk menyerahkan semua aset Kang Company kepadanya. Mino benar² serakah.
~• Flashback On •~
"Mino !!! Apa yg kamu lakukan dengan perusahaan² Papa ?! Apa kau sudah gila ?! Untuk apa kau menjualnya ? Apa maumu?!", seru Papa Juwon saat ia tau mengenai cabang perusahaan nya yg sudah di jual oleh Mino.
"Papa nanya apa yg aku lakuin ? Bukankah Papa sudah tau, aku menjual kedua perusahaan itu Pah, memangnya kenapa ?!", balas Mino ketus.
"Apa yg kau inginkan Mino ? Kau benar² berubah",
"Mino ingin semua aset Kang Company, Mino ingin Papa menyerahkan semuanya pada Mino".
"Apa kau benar² sudah gila ?! Jangan serakah Nak, Papa sudah membagi semua harta Papa untuk kalian. Kau, Seulgi dan juga Rose, adik-adikmu juga berhak untuk semua itu, tapi kau malah menjualnya",
"Tidak ada yg berhak atas perusahaan itu. Enak saja Papa membaginya untuk mereka, aku yg selama ini bekerja, aku yg menjalankan perusahaan itu. Jadi hanya aku yg berhak untuk memiliki semuanya!!".
"Cepat tanda tangani surat kuasa itu !! Berikan semuanya pada Mino !!", bentak Mino pada Papa Juwon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Demi Cinta & Sayang
FanfictionBLACKPINK ^ RED VELVET _IN YOUR AREA_ Fokus : CHAELISA (CHAELIZARD) SEULRENE Kalo Mau Baca Aja Gag Maksa Sii Ceritanya Pendek Doank Untuk semua kalangan, Yg masih dibawah umur boleh boleh aja kalo mau baca, gag terlalu ba...