O [Persahabatan Kita ?]

368 176 143
                                    

Malam ini Park Chanyeol akan mendatangi Nara di apartment, karena Jungkook yang menyuruhnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Malam ini Park Chanyeol akan mendatangi Nara di apartment, karena Jungkook yang menyuruhnya. Entah kenapa Jungkook berinisiatif untuk menyuruh Chanyeol, bisa saja kan meminta Baekhyun atau kedua sahabat dari SB squad.

Memang persahabatan Nara, Chanyeol dan Baekhyun memang sudah lama terjalin. Tapi, semenjak kejadian tahun lalu hubungan mereka terasa biasa biasa saja. Sekedar berkumpul ber tiga saja sulit diwujudkan.

°Chanyeol pov

Berhubung gue ada amanah dari bang Jungkook buat datengin Nara. Yaudin deh gue rela ngosongin jadwal main. Apa sih yang nggak buat nara. Udah lucu, cantik juga. Biarpun sikap rada ga connect sama otak. Hehe

" Yakin gue kesana sendiri ? Berdua ? Di apartment? Waah, mantap kali ini hari "

.

20 menit

.

*apartment

Dengan langkah yang ragu, gue keluar dari mobil sedan putih milik mama Park. Tanpa pikir panjang gue segera menuju gedung yang mirip rumah susun itu.

"Yeoooolll, gue disini " Nah loh, suara apaan ya.

" Yeol " kok makin kenceng ya.

"Heeh lo ya, udah gue tereakin dari tadi. Makanya punya telinga dirawat juga biar kagak tuli tuli amat, dasar "

"Lah lo ngapain disini, orang gue mau nyamperin " Kok diluar sih Ra, timing nya nggak pas kan.

"Gue kira lo nggak dateng, yaudah gue keluar mau nyari makan nih, cabut yok mumpung lo udah sampe "

Baru aja sampe, asal cabut aja lu nyet. Untung sayang.

"Lah pake nglamun, cepet"
"Iya iya bawel banget sih lo. "

"..."

"..."

*food truck

Udah lama banget gue nggak jalan berdua sama lo ra, terakhir kali ya lo dateng ke rumah gue dalam keadaan yang parah sih, nangis kejer udah kaya anak kecil yang balonnya meletus

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Udah lama banget gue nggak jalan berdua sama lo ra, terakhir kali ya lo dateng ke rumah gue dalam keadaan yang parah sih, nangis kejer udah kaya anak kecil yang balonnya meletus. Hahaha

"Gue tu suka banget makan di sini, banyak variasi, murah juga kan. Nah gue tu juga suka suasananya. Banyak anak milenial ngabisin waktu malamnya disini. Ya kan Yeol ?"

"Ya nggak sih ?"

Lucu ya Ra, kita udah sama sama bertiga. Sekarang kita jalan berdua, Baek? Tenang aja kita nggak ada selisih paham kok. Lagian gue nya aja yang nggak ajak dia tadi. Gimana bodonya gue, sorry Baek.

"Nah lo ngapa liatin gue, dari tadi gue ngajak ngomong nggak ada respon ya. Bgst sekali jadi orang. "

"Eh a-appaa Ra, gue nggak denger. Gue cuma inget Baek"

"Kok tiba tiba sih, emang Baek kenapa? Orang kemaren jemput gue, ke kantin juga kita bertiga kan ? "

"Bukan sih, kita kan jarang nongki bareng. Yah sekedar ngobrol aja, lebih intim."

"Ya mungkin dia sibuk, kemaren juga ada perlu sama si Hyuna, anak skolah sebelah"

Hyunaa ? Maksud Nara Baek sama Hyuna. ?

"Oh Hyuna, lo gapapa kan Ra ?."

"Emang kenapa sih, lo lucu deh" senyum pahit yang ditampilkan bibir nara terlihat jelas.

"Ya enggak sih, gue masih inget kejadian dulu"

"Paan sih lo, udah makan aja gue yang bayar"

"Kok tiba tiba banget sih Ra, gue jadi laki laki malu dong harus ditraktir gini. Tapi kalau lo maksa ya udah nambah seporsi. Hehe"

"Ah elu apa yang nggak mau "
"..."
"..."

🖤skip🖤

Line

Pcy61 : Baek
Pcy61 : Bales woy
Pcy61 : A elah

Baekky : Pa.an Yeol?
Baekky : Bales nih

Pcy61 : Lo belom tau kan Nara pindahan
Pcy61 : Nah lo kan nggak tau alamat nya
tuh, gue aja yang antar jemput Nara
mulai besok. Gimana ?

Baekky : kok bisa
Baekky : Kok gue nggak tau sih
Baekky : Kalau Nara mau sih oke oke aja Yeol

Pcy61 : bisa aja sih, lo tanya aja sendiri
Pcy61 : Ok deh Baek
Pcy61 : Lanjut ml dah

---

Syukur deh kalau ada yang gantiin antar jemput Nara, lagian gue nggak bisa juga berangkat bareng pulang nya nggak bareng. Kasian juga Nara, maafin gue Ra. Dan lo Yeol, makasih.
(Baekhyun)

.TBC

Jangan lupa vote dan comment yah,
Kritik dan sarannya biar bisa bikin ff sebaik kalian semua

🌻🌻🌻

PROMISE - Pcy | RoseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang