O2 [Doi Baru]

211 56 149
                                    

jangan lupa votment yaaa 👀

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

jangan lupa votment yaaa
👀

"Kok sendirian Yeol? Nara mana? "

"Nara line gue, katanya ga mau sekolah dulu. Yaudah gue berangkat sendiri Lis. "

Hari ini Nara tidak masuk,  sebenernya bukan hanya malas sekolah,  tapi malas bertemu Chanyeol, Baekhyun dan Hyuna tentunya.

"Heh anak baru,  lo ada masalah apa sih sama Nara? "

Dengan nada ketus Jisoo menyakan hal yang belum ia ketahui sebelumnya.

"G-gue, "

"Masih pagi jangan bahas hal yang nggak penting jalang. "

"Ih jalang mulut lo nganga, lo juga pengen tau kan Lis?  Jangan muna deh. "

Hyuna hanya diam menanggapi obrolan kedua teman Nara ini.

* apartement

Nara hanya tiduran diatas ranjang yang berukuran king size, tanpa melakukan aktifitas apapun. Nara belum membangunkan tubuhnya sekedar untuk mandi ataupun sarapan.

"Adeeek, abang udah beliin bubur ayam nih, makan dulu yoook. "

Jungkook menghampiri Nara dan menggoyang-goyangkan tubuh Nara yang masih dibalut selimut tebal.

"Apa heh, abang makan sendiri aja. Nara males makan. "

"Makan,  gue nggak mau lo sakit. Kita hidup berdua,  kalau lo sakit. Yang ada ngrepotin gue. "

"Ish,  lo emang jahat bang. Ini gue adek kandung apa cuman adek pungut sih. "

"Mungut noh di tol Jagorawi. "

Nara beranjak dari ranjangnya dan mengambil handuk untuk mandi.

"Nah gitu mandi,  bentar lagi temen kakak kesini. Mau ngerjain proposal. "

"Serah, palingan juga kak Jennie. "

Nara tertawa kecil dan melirik ke arah Jungkook.

"Udah mandi sono,  awas aja ntar suka sama temen gue. "

"Sabodo lah. "

*****

Setelah mandi, Nara merasa lapar dan mencari bubur ayam yang sudah dibelikan abangnya, Jungkook.

PROMISE - Pcy | RoseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang