Let's have fun
.
.
.°Nara pov
♩♩ wake up..... Kriiing..... Wake up ♩♩
06.00"Ett dahhhh, udah pagi aja sih. "
"Mana hari senin lagi, ish "Eh iya, udah tau kan gue siapa.
Iya iya pasti gue Song Hye Kyoo, kyaaaaaa.Canda ah, udah pasti Kim Nara
Anak Skaga Surabaya, umur masih muda sepentin years old, adeknya babang Jungkook ."Deeee, banguuuun. Udah ditunggu sama baek. Cepetaaaan"
Nah ini nih abang gue, udah ganteng, baik tapi sayang dia abang sendiri. Kalau bukan udah gue embat aja nih orang.
"Lah kok udah dateng aja sih"
"Iya bang bentaraaaaan" ambil handuk, otewe kamar mandi.
.
.
.6.45
"Ayok dah naik, cepet" ah Buru buru amat si Baek, seneng banget boncengin Nara.
"Iye iye Baek, lo sih dateng pagi terus. Udah tau gue bangun juga siang"
"Yaelah lo harusnya beruntung udah gue jemput tiap hari, mana rumah jauh amat"
yah songong nih anak, gue juga bisa ya berangkat sendiri, dasarnya lo aja yang suka jemput gue.
"Iya in ajaaah."
.
.
.*skaga*
Di sekolah inilah gue menuntut ilmu, gue ambil jurusan SOFTWARE ENGINEERING. Nggak kerasa sih udah nginjek taun ke 3, gue sama seperti anak lain, punya temen nongki gitu. Yah namanya SB squad
SB squad (Smart and Beautifull)
-Nara
-Lisa
-Jisoo...
"Raaaaa..." yah dia lagi
"Paan, ngagetin aja" balik badan dan udah pasti si Chanyeol."Paan apanya, lo yaa udah tau mau upacara masih aja senyum senyum di sini" yeee, dia gatau gue kan lagi sambung cerita bentar.
"Iya iyaa, yuk dah" langsung tuh ke lapangan upacara.
°author pov
Nara, Chanyeol dan si Baek emang udah terkenal bestfriendable. Sejak SD mereka udah sekolah ditempat yang sama. Meskipun hampir belasan taun sama sama, nggak bisa dipungkiri juga kalau beda kepala beda sifat, ya nggak sih???
KAMU SEDANG MEMBACA
PROMISE - Pcy | Rose
Fiksi Penggemar"Tanpa lo sadar, gue yang selalu ada saat lo butuh" - Chanyeol ◆ Park Chanyeol ◆ Rose BlackPink ◆ Baekhyun #bahasaNonBaku