"enggak!", ucap Galen dengan tegas.
"Ihh... Terus aku pulang naik apa?aku mau beli novel baru tau" jawab gua sambil manyun. "taxi" Galen kembali menjawab
"Tapi aku mau beli novel tau," manyun gua.
Galen menyodorkan uang, "nih uangnya buat ongkos."
"Gamau, maunya dianter aja," tolak gua
"Terserah!" Tegas Galen
"Yaudah aku balik aja ke meja, nanti aku pulang naik angkot"---
Setelah sampai meja, Riska bertanya, "gimana clau, mau?"
"Impossible dia mau nganterin gua, apalagi alasan gua karena mau beli novel baru"
Aileen menyodorkan makan, " yaudah lah, nih makan aja"
"Iya kamu makan aja dulu clau" kata FrandaKarena laper dan kesel langsung aja gua makan baksonya.
---
Akhirnya setelah 9 jam belajar di sekolah, bel yang paling ditunggu tunggu sama anak sekolah bunyi juga.
"Mau pulang bareng gua ngga clau?" Tawar Aileen setelah selesai membereskan barang Barangnya.
"Enggak usah lie, nanti gua naik angkot aja" tolak gua.
Sambil membereskan barang barangnya, Riska berceletuk, "Makannya belajar naik motor sih clau. Sayang tau motor lu nganggur."
"Gua bisa naik motor kok, tapi naik doang" cengir gua.
"Kalo naik doang mah anak TK juga bisa" ketus Aileen
"Tapikan tadi lu bilang naik motor lie, kalo naik doang mah gua bisa lah. Gampang banget malah iya" balas gua.
"Udah sih lie iyain aja, kamu kan tau Claudya orangnya gimana" ucap Franda.
"Iya pokoknya gua udah bisa naik motor, tapi yang gua ga bisa itu mengendarainya. Yaudah gua duluan ya, bye." Balas gua panjang lebar.Setelah sampai di halte, udah banyak anak-anak yang sama kayak gua nunggu di halte.
Gak lama dari itu angkot tujuan gua Dateng.--
Sekarang gua udah di kamar baru selesai mandi dan malem ini gua mau belajar, karena besok ulangan fisika. Gua juga suka sih sama pelajaran ini soalnya menyangkut yang namanya menghitung, maka dari itu gua mau belajar biar nilai gua bagus.
Tapi saat gua mau belajar, gua ngga nemuin buku catatan fisika gua, dan gua baru inget kalo catatan gua dipinjemin sama Riska.
Persatuan Lambe Tura
Claudya
RiskaRiska
Girls
Hai
Woii
Sepi amat
RISKA BUKU CATATAN FISIKA GUA BALIKIN WOIIII GUA MAU BELAJAR PAKE APA KALO NGGA ADA CATATAN.
RiskaAP
IyaAileen
Berisik banget sih clau. Nyepam!FrandaA
Iya clau kamu bersisik banget, aku kan lagi mau belajar.Riska
Iya catatan lu ada di gua, tadi gua lupa ngasih. Udah gausah belajar sih , nanti juga nilai lu tetap bagus kok.Claudya
Sii anjirr emangTapi gua mau belajar Woii
Gimana kalo nilai gua jelek
Pokoknya balikin
KAMU SEDANG MEMBACA
my cuek boyfriend
Novela JuvenilNamanya Alrescha Galen Ardyaz cowok cuek yang sayangnya sekarang pacar gua, cowok cuek tapi possesiv, cowok cuek tapi tetep banyak yang suka, walau gimanapun sifatnya entah kenapa gua tetep sayang dia. Sampe suatu saat gua capek sama semuanya. - Cla...