"siapa yang mau ngajak kamu putus sih? Aku mau ngomong, kamu mau aku ajak jalan ngga?" Ucap Gales ketus
---
"Ehh kamu mau ngajak aku jalan?" Histeris gua
"Iya"
"Akhirnya kamu ngajak aku jalan juga. Aku seneng banget, akhirnya penantian 6 bulan aku engga sia-sia"ucapnya sambil mempersilahkan masuk
"Penantian 6 bulan?" Keningnya berkerut
"Iya 6 bulan nunggu kamu ngajak aku jalan, akhirnya sekarang kesampaian juga" ucap gua menjelaskan
"Yaudah buruan siap-siap"
"15 menit ngga siap, gua balik" ucapnya melanjutkan
Sambil berlari masuk ke rumah gua berteriak, "iya. Tunggu sebentar!!"---
sekarang gua udah di bioskop sama Galen dan lagi liat-liat ada film yang lagi tayang.
"kita nonton romance ya pokoknya, aku gamau nonton horor. Takut." Ucap gua setelah liat liat film yang lagi tayang di bioskop.
"gua ga suka yang lebay lebay begitu"
"tapi kan kamu tau, aku takut banget sama yang berbau-bau hantu begitu"
"mereka manusia. penakut banget sih"
"bodo pokoknya aku mau nonton romance aja" ucap gua masih ngotot
"kalo lu ngotot begitu mendingan kita gausah nonton aja sekalian" ucap Galen kesal
"yaudah iya kita nonton horor" iya pada akhirnya gua juga yang ngalah dari dia
"oke. Kita nonton Danur 2" ucapnya menyeringai.Sumpah baru kali ini gua liat dia menyeringai gitu. Ganteng sih tapi juga rada serem gitu.
---
Galen POV*
Sekarang gua sama dya udah di dalem bioskop.
Iya, dya. Gua manggil Claudya dengan dya karena menurut gua itu bakalan beda dari yang lain
Gua bukannya gatau kalo dia takut banget sama hantu, tapi gua suka aja nanti pas dia ketakutan meluk-meluk tangan gua.
Gua juga bukannya gapernah mau nganterin dia atau ngajak dia pulang bareng. Gua cuma bingung gimana cara ngajaknya.
Gua selama ini ngejaga dia kok. Setiap pulang sekolah gua bakalan cepet cepet pergi dari sekolah, bukan semata mata buat ngehindarin dia atau gamau nganterin dia, tapi buat ngejaga dia dari jauh.
Gua gabisa kayak cowok lain yang nunjukin perhatiannya secara langsung. Gua lebih suka melakukan sesuatu tanpa dia tau, gua lebih suka dia mencintai gua sebagai orang yang cuek dan ga perduli tentang hidup dia.
Gua gamau ngomong sama dia tentang semua perhatian yang gua berikan buat dia, karena gua mau dia tau semuanya sendiri. Gua mau dia nyadarin kalo gua selama ini udah jadi cowok yang emang dia impi impikan. Cowok cuek, possesiv tapi Soo sweet.
Gua udah pernah belajar buat jadi cowok yang nunjukin perhatiannya secara langsung, tapi gua gabisa ngelakuin itu.Gua gapernah pacaran jadi gua gatau gimana caranya nunjukin perhatian secara langsung.
"Gal aku takut" suaranya berhasil narik gua kembali ke dunia nyata.
Gua natap dya, "memang filmnya sudah mulai?"
"Sudah Gal dari tadi malah iya, emangnya kamu ngelamun dari tadi?"
"Engga. Udah fokus aja sama filmnya" ucap gua mengalihkan pembicaraan.
Pas gua lagi fokus nonton, tiba-tiba Dya meluk tangan gua "gal astagfirullah setannya serem banget"
Gua rangkul pundaknya sambil nutup mata dya.
"Udah kita keluar aja kalo elu ketakutan" ucap gua ga tega. Gimana gua engga tega kalo liat dia gemetar ketakutan
"Tapi filmnya blm selesai"
Gua tarik tangannya, "udah gapapa"---
Sekarang gua udah sampe di rumah claudya. Iya, tadi begitu keluar dari bioskop kita makan dulu bentar, abis itu langsung pulang soalnya gua bingung mau kemana lagi.
"Yaudah gua langsung pulang" ucap gua begitu liat Claudya udah turun dari motor.
"Ihh kok cepet banget sih, kamu gamau ngobrol dulu gitu sama aku?" Ucapnya merengut
"Udah malem."
"Yaudah deh, kamu hati hati ya. Begitu sampe kasih aku kabar, biar aku ngga khawatir. Abis itu langsung tidur, gausah main game dlu" ucapnya panjang lebar.
"Yaudah gua langsung pulang" ucap gua dan menstater motor.---
Sekarang gua udah ada di kamar, kalo Claudya liat kamar gua, gua yakin dia bakalan lompat-lompat kesenengan.
Kamar gua biasa aja kayak kamar cowok lainnya, tapi dikamar gua banyak banget foto Claudya.
Gua suka aja fotoin setiap aktivitas dia secara diem diem.
Semua yang dia lakuin bakalan gua foto, cetak, dan bakalan gua tempel dikamar gua. Emang sih apa yang gua lakuin kayak ngga ada kerjaan, tapi gua selalu suka ngelakuin itu. Karena cukup depan dia aja gua cuek, dibelakang dia gua bakalan jadi cowok yang paling perhatian.Gua juga gasuka apa yang udah jadi milik gua diganggu sama orang lain, karena milik gua ya berarti cuma milik gua. Orang lain gaboleh sentuh apalagi nyoba buat milikin dia juga.
Dia pasti kesel karena selalu berpendapat gua cowok cuek tapi selalu ngatur hidup dia buat ngga jalan atau pergi sama cowok lain. Tapi dia gapernah berfikir gua tau itu semua dari mana, dan dia selalu berfikir gua tau dari temen temen gua, padahal semua tentang dia gua tau. Semua.
Kadang gua berfikir gimana kalo dia capek sama sikap cuek gua, gimana kalo dia mau putus, gimana kalo dia nemuin cowok yang bisa ngasih perhatian ke dia secara langsung, gimana kalo dia nyaman dan akhirnya bisa ngelupain gua.
Drttt... Dering ponsel bikin gua sadar dari lamunan.
My bawel
Kamu udah sampe rumah?kok ngga kabarin aku?aku khawatir tau.Galen
Galen
Ihhh kok kamu ngga bales chat aku sih.
Kamu udah sampai belom sih
Aku khawatir banget Galen
Galen
Udah.Gua baik baik aja
Gausah bawel
My bawel
Ishh kan aku khawatir.Yaudah langsung tidur
Jangan main game dulu.
Read
KAMU SEDANG MEMBACA
my cuek boyfriend
Teen FictionNamanya Alrescha Galen Ardyaz cowok cuek yang sayangnya sekarang pacar gua, cowok cuek tapi possesiv, cowok cuek tapi tetep banyak yang suka, walau gimanapun sifatnya entah kenapa gua tetep sayang dia. Sampe suatu saat gua capek sama semuanya. - Cla...