Author POV
5 a.m
Dara baru saja bangun dari tidurnya, dan belum sepenuhnya sadar. Saat kesadarannya telah terkumpul semua dia bergegas ke kamar mandi untuk berangkat sekolah.
"Selamat pagiiii ayaahhh bundaaaa" sapa Dara dengan semangat.
"Selamat pagi Dara sayang.." balas om Reyno dan tante Lia
"Yah,bun, Dara ga usah sarapan deh hari ini, Dara mau jajan di sekolah aja, Dara berangkat dulu yah,bun, Assalamu'alaikum."
"Yaudah, gpp. Waalaikumsalam."
Lalu Dara pergi ke sekolah diantar oleh supir pribadi keluarganya.
6 a.m
BRAKK!
Tanpa disengaja, Dara menabrak cowo yg jadi most wanted sekolah. Siapa lagi kalau bukan, Adrian Leonardo. Dara terkejut bukan main setelah mengetahui kalau orang yg barusan ia tabrak adalah leon.
"Aduh, maaf ya leon, gua ga sengaja. Maaf ya, maaf sekali lagi." ucap Dara menyesal
"Mata lo kmna?" jawab leon dengan ketus.
"Tadi gua mau buru buru, takutnya bel masuk, jadi ga sengaja ketabrak lo" kata Dara dengan nada menyesal
"Lo kurang satu, lo udh jln pkek kaki. Tpi mata lo ga lo pkek. Dsr bodoh." ucap Leon dengan ketus.
BUUMMMM!!
Kata kata kasar yg Dara pertama kali terima dari orang lain. Hati Dara merasa di cabik berkeping keping. Setelah menerima kata kata tersebut, Dara langsung berlari ke dalam kelasnya. Tanpa disadari air mata Dara sudah berlinang sejak tadi. Di dalam hati, Dara bertekad untuk mengubah sifat Leon menjadi pribadi yg sama seperti dirinya.
"Gua bakal buat lo berubah, gimanapun caranya. Lo lihat aja nanti." Ucap Dara dalam hati.
---------------------------
Haihai gengss👐
So ini chapter one LEORA
Gimana hasilnya? Ga bagus ya?:(
Ya maklum lah kalau rada rada ga nyambung, soalny ini cerita pertama w. Soalny bikin ini tuh awalnya iseng aja sih. Hehe:3
I hope you all enjoy this part.
Maaf kalau masih ada typo dan kalau masih ada bagian yg rada rada ga nyambung. Ohya, jangan lupa vomment nyawww! :)Salam,
nasywaa.04
KAMU SEDANG MEMBACA
LEORA
Teen Fictionlantas apakah yg terjadi jika adrian leonardo yg dingin nan ketus bertemu dengan dara putri septilia yg hangat nan ramah?