2.

36 7 4
                                    

Elon
Raka lu jangan marah gitu dong,nanti gua tinggalin nih?!

Haryraka
Lu disekolahin gk si hah?!seharusnya lu tuh harus ngebujuk gua gek,apa gek biar gua gak marah bukan malahan mau ditinggalin!
"sambil memukul kepla elon"

Elon
Siang gini makin panas aja ya,gara-gara lu si neraka marah-marah mulu kayak cewe pms aja!...
Ya kan gua cuma bercanda ama elu nerakaaa....
Yaudah jangan marah lagi nanti gua beliin balon deh ya??ya??ya??

Haryaka
Janji lu ya bakalan beliin gua balon?

Elon
Iya...

Fahlefi
Lu berdua tuh kayak bocah dah,ngambek disuruh ngebujuk apa lah trus segala minta balon...
Nyok beli balon:v

Elon&haryaka
Yeuu!!!...
"mukul kepala fahlefi"

Haryaka
Fahlefi lu bisa bantuin gua gk?

Fahlefi
Bantuin apaan?

Haryaka
Bantuin gua ngedeketin 3cecan,tapi salah satunya namanya Adannaya noura ilsa kelas 12-2lu bisa kan?lu kan baek,ganteng,pinter lagi
"Terpaksa gua ngomong gituh ke eluh fii..." Dalam hati.

Fahlefi
Panjang amat namanya entar gua manggil namanya kayak gimana?itumah manggil nama dia aja keburu sore panjang bet kayak nungguin cinta dia eakk...
Gimana ya...gua kan belum kenal juga sama ntuh manusia bumi,yakali nanti gua ngedeketin dia cuma buat lu doang ntar disangkain gua ngapa-ngapain dia lagi.

Haryaka
Kagak elahh lu kan udah terkenal bet se SMA disini yakali dia berfikiran yang macem-macem sama lu,pokonya gua mau lu deketin dia trus minta nomer telpon nya hari ini juga!

Fahlefi
Dihhh ini ceritanya gua jadi bansur lu gituh???
Noh si minyak telon aja!

Elon
Apaan si gua yang daritadi diem jadi kena!gak mau ah gua lagian gua males ngedeket-deketin tuh cewe soalnya cuek banget...

Haryaka
Kalian semuah tidak mau membantu akuh???kalian jahad!

Fahlefi
Idiw...jijik gua...
Iya..iya...gua bakalan bantuin lu pake trik ini aja ya,jadi nanti hp gua pura-pura low,terus gua minta tolong ke si adannaya alesannya minta tolong jemput ke eluh neraka,nah pastikan di hp lu ada panggilan masuk tuh,itu nomer dia,pas abis itu udah lu tinggal save,dan kelar...

Haryaka
Ho'oh dah gua ngikut lu aja..
Yg penting triknya berhasil

Fahlefi
Yapasti berhasil lah...masa cogan gini kagak ada yang mau bantuin gua yagak elon?

Elon
Hmm..
Udah ah dikit lagi pulang,ntar gua mau langsung pulang aja daripada harus nungguin lu yang gaje minta nomer hp segala pake trik trik...
Beli di pasar kan lu ikan trik nya tau gua fii...

Fahlefi
Itu ikan terii goblok!!!...
Udah ah.
Heh neraka lu siap-siap sonoh nyari si adannaya,nanti gu tinggal samperin dia...

Haryaka
Iye...

-Bel pulang telah berbunyi-

Fahlefi
Raka gimana si adannaya?udah ada dimana?

Haryaka
noh lagi di gerbang sama
temen-temennya..

Fahlefi
Ohh yaudh gua langsung beraksi ya

Azka
Itt..tu bukannya fahlefi yg ganteng se Sma ini ya???
OMG GANTENGBANGETTT!!!!
Ehh..kayaknya dia kearah kita ya queen,naya???

Queena
Apaan si lu zka,gausah lebay juga kali,menurut gua dia biasa aja.gak ganteng.

Adannaya
Mata lu siwer apa gimana nih queen?orang ganteng gituh dibilang biasa aja...lu harus periksa mata deh kayaknya..

Fahlefi
Ehemm..."dehaman"
Disini ada yanh bawa hp?

Azka
Ehh nihh gua aja gua aja nih gua ada ko buat lu apa si yg enggak nih pake aja gpp ko dipake lama asalkan dipake sama fahlefi hehehhe^^

Fahlefi
Eh..lu kenal gua?

Azka
Yakenal lah siapa si yang enggak kenal sama cowo seganteng fahlefi aduh...

Fahlefi
Gua boleh kenal lu ber-3 gk?

Azka
Boleh...boleh ko
"menarik tangan fahlefi untuk berjabat tangan"
Kenalin nama gua Azka qirana wadji

Queena
Nama gua queena kirania

"Fahlefi yang sedaritadi menjabat tangan azka pandangannya beralih ke queena,dan langsung melepaskan tangan azka yg sedaritadi menggenggam tangannya,dan langsung mengulurkan tangannya ke queena untuk menjabat tangan dengannya"

Fahlefi
Ehh..saken queena,namanya cantik,kayak orangnya...

Azka
Apaan si-,-attit atikuh..

Fahlefi
Kenapa azka?

Azka
Ehh..gpp ko fi

Fahlefi
Ohh oke,tinggal satu yg belum gua kenal...

Adannaya
Iya,kenalin nama gua
Adannaya noura ilsa.

Fahlefi
...

TBC
VOTE☆☆☆
GAJE YA???
MINE YA!:V

Girlfriend Of My ChoiceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang