1.

50 10 4
                                    

Di satu sekolah SMA terkenal di jakarta.
Ada 3 seorang pemuda tampan yang sedang berjalan di koridor kelas 12 menuju kelas 12-1.

Hyraka
Heh fahlefi barram devank!

Raka dan teman-teman temannya yg sedang jalan dengan santai tiba-tiba kaget,dan berenti karena raka yg berteriak memanggil fahlefi dengan keras,padahal mah fahlefi tuh ada di samping raka.

Fahlefi
Eh...kaget gua.
Ah elu neraka udah bikin gua kaget aja! nape si?
Ada gosip baru?siapa yg mao lu gosipin ke cewe cewe yg suka nempel ke lu kek anak orang belom dikasih makan 3bulan?

Elon yang sedaritadi menatap raka,tiba tiba ketawa ngakak.

Elon
Elu ada ada aja...

Fahlefi
Diem lu minyak telon,ikut campur aja,pulang sonoh pulang gua kasih duit nih buat naek angkot 2ribu.

Elon
Dihh paan si gua kan baru nyampe yakali gua disuruh pulang ama elu abang kecayangan gua,ha??apa apa?gua disuruh naek angkot?
Galepel bang gua,masa muka ganteng gini disuruh naek angkot enggak lah.

Fahlefi
Dih jijik gua lu ngomong abang kecayangan lu?
Ogab bett gua jadi abang lu mendingan gua mate daripada jadi abang lu...

Raka hanya menyimak percakapan fahlefi dan elon.

Elon
Yaudah sonoh mati entar gua bawain tisu.

Fahlefi
Buat apaan?buat orang-orang yg lagi nangis gara"gua mati??

Elon
Bukan sok tau amat si lu,buat bikin payung,takut ujan..

Fahlefi & hyRaka
Gobloookk!! “sambil mukul kepala elon”

Elon
Sakit peak! “sambil ngelus ngelus kepalanya yg sakit”

Hyraka.
Ntar gua kasih tau deh pas jam istirahat soalnya dikit lagi mau jam masuk pelajaran,ya fi?lon??

HMMM“jawab mereka berdua dengan Gumaman

-JAM ISTIRAHAT-

“3 cowo itu pergi ke Markas istirahat mereka untuk membicarakan tentang cewek-cewek disekolahannya”

Hyraka
Woy minyak telon jangan senyum,pipi lu bolong tuh.

Elon
Norak lu neraka ini tuh namanya lesung pipi,bilang aja iri sama gua yang punya lesung pipi..

Hyraka
iyain dah biar seneng

Fahlefi
Stop...stop dah..
Eh lu neraka tadi lu mau ngomong apaan?
Sampe penasaran gini gua,biasanya kan gua bodoamat ama semua gosip yg lu punya.

Hyraka
Yang gua mau ngasih tau ke lu berdua itu,di kelas 12-2 ada 3 cecan..
Beuhhh cakep cakep..
Masa gua baru tau,pas gua nanya ke cewe-cewe yang suka ngedeketin gua katanya dia bukan murid baru.

Fahlefi & Elon
Ohhh...

Hyraka
Cuma ohh?
Singkat amat,ahh nyesel gua cerita ke lu berdua..
Udah ah gua pen ke kelas.

Elon
ciee neraka Baper..panas bet ya neraka..

Hyraka
Diem lu minyak telon

TBC
Vote ☆☆☆
Gaje ya?namanya juga pemula..

Girlfriend Of My ChoiceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang