Hay hay...aku kembali lagi nih😂maaf ya lama gak update update..aku lagi di landa penyakit malas ngetik nih😂
Maaf ya kalau ceritanya gaje,
Maaf juga kalo banyak typo.Dan yang paling terpenting jangan lopa voment ya..karna itu sangat penting😂
Oke..da..dah..sampai jumpa di part selanjutnya..
Selamat membaca😘
Selesai mandi,dengan terpaksanya gue harus memakai dress yang bunda gue kasih tadi.
Sebenernya gue agak risih sih make yang beginian,tapi demi bunda gue,gue harus terpaksa meke dress ini.ya walau pun dressnya gak pendek pendek amat sih.
Panjangnya di bawah lutut gue,lengannya juga panjang sampai pergelangan tangan gue.tapi ya tetep aja gue agak gimana gitu..Gue pun terpana ketika gue melihat diri gue dari pantulan cermin,dengan rambut yang di gerai dengan ujung rambut agak bergelombang,mak up naturan,dengan hak setinggi 5 cm berwarna hitap..
Fix....gue cantik banget kalo gini😂gue aja hampir gak ngenalin diri gue sendiri."Ay...kamu udah selesai belum...cepetan dikit napa..ayah kamu udah nunggu tuh"teriak bunda gue yang bikin jengah.untung gue sayang.
"Iya bun..bentar,ay udah selesai kok"balas teriak gue.udah kayah hutan aja nih rumah.
Gue pun segera keluar dari kamar.
Clek...
"Ya..ampun ay...ini beneran kamu?cantik banget sih.."puji bunda gue lebay.
"Gak usah lebay deh bun"ucap gue dengan memutar bola mata gue malas.
"Kamu tuh..di puji malah ngatain bunda lebay...yaudah yuk..kita keluar sekarang.ayah kamu udah nunggu di mobil"ucap bunda gue seraya menarik tangan gue.kayak anak kecil aja gue di giniin.
Setelah gue sama bunda masuk ke dalam mobil,ayah pun segera mengendarai mobilnya dengan kecepan sedang.
Akhirnya kita pun sampai di sebuah restoran yang cukup terkenal dengan pelanggannya yang ramai,karena masakannya yang enak.
Kita pun menuju sebuah bangku yang sudah ayah terlebih dahulu.
"Mana orangnya...katanya tentara,tapi kok telat."ucap gue yang sudah mulai bosan menunggu.
"Jangan berprilaku kekanak kanakan ay...siapa tau mereka terjebak macet"ucap ayah gue dengan raut muka yang seperti orang marah.
Gue pun akhirnya diam setelah ayah gue ngomong gitu.Tidak lama setelah itu,tiba tiba ada orang yang datang,2 orang pria dan satu wanita.
"Maaf ya..kami telat"ucap salah satu pria paruh baya.
"Iya..gpp kok zam"ucap ayah gue dan mempersilahkan mereka untuk duduk.
Yang menjadi pusat perhatian gue itu cowok satunya yang masih muda kayaknya..mungkin dia yang mau dijodohin sama gue.
Ganteng sih,,,tapi ya tetep aja,kebanyakan tentara itu suka gonta ganti cewek."Perkenalkan ay ini namanya om Zambri"ucap ayah gue memperkenalkan calon mertua gue,tapi guenya gak mau gimana dong😂
Gue pun salaman sama om zambri.
"Ayyara om"ucap gue ramah.
Om zambri pun tersenyum dan menganggukkan kepalanya."Nah yang ini istirinya om zambri namanya Leni"ucap ayah gue memperkenalkan istir om zambri.
Gue pun melakukan hal yang sama kayak sama om zambri tadi.
"Yang ini anaknya om zambri sama tante leni,namanya Abqari Agam Agler"ucap ayah gue dengan menyebutakn nama lengkapnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband's Army
Romancecerita kedua ku serelah TLM. seorang gadis yang sangat benci dengan seorang tentara karena baginya tentara memanfaatkan profesinya untuk menaklukan wanita tapi betapa kecewanya dia dengan kedua orang tuanya yang malah menjodohkan dia dengan seorang...