""Ini pertama kalinya aku melanjutkan study ku lagi entah kenapa ada sesuatu yg mengganjal di dalam perasaanku tapi apa? Oh tuhan kenapa aku terus memikirkan gadis itu lagi?..charly mengemasi barang2nya dan segera keluar kamar.."max kau disini?..""ayolah charly temanku tentu saja aku datang untuk menjemputmu ..sambil merangkul bahu charly ""aah kau ini mm begini saja katakan kampus yg aku datangi akn seperti apa apa ada seseorang yg berharga disana atau akan ada yg buat aku jatuh cinta disana? Sahutnya..""kau ini apa apaan hei tuan kita tu disana belajar kalau mau cari si cafe banyak udah kayak lautan..kau tau kan new york tu lautan wanita wanita cantik, kekeh max begitupun juga charly terkekeh karena ucapan max barusan""sudahlah ayo cepat...masuk ke mobil? ""Tentu sahut charly dan mereka pun langsung melajukan mobilnya********
[Kenapa hatiku resah seakan ada tujuan lain yg aku inginkan kenapa wajahnya terus memikatku]
***akhirnya sampai juga aaagh charly merentangkan kedua tangannya karena terasa pegal ""ayo cepat masuk max aku benar benar ingin istirahat..lirih charly seraya langsung masuk kerumah max dan merebahkan tubuhnya di sofa ""kau meninggalkanku tega sekali kau sudah tidak mau membantuku ..barang2 kmu tu banyak charly tubuhku sampe mau roboh rasanya ,decaknya seraya membawa masuk koper charly..""kau ini sekali kali berkorban demi sahabatmu kenapa ? Lirih charly seraya tersenyum sinis. ""Hahha iya baiklah tuan charly aku akn bawa masuk ke kamarmu dan jangan lupa kamarmu no 2 diatas kalau ke kamarku no 5 bgian atas lagi sudah paham kalau tidak paham terserah kau saja? Ledek max ""hmm max manq koperku biar aku saja lagi pula aku mau istirahat nanti aku urus semua ,lirih charly ""ok baiklah,sahut max dengan cepat charly pun segera..masuk ke kamarnya dan istirahat sedangkan max ke mall membeli perlengkapan makanan dirumah...
*****""Max..max..max kau dimana..dimana max ko gk ada apa dia ada di kamar..max bangun max ..aku terus saja membangunkannya tapi max tetap tidak bangun mungkin jika aku berteriak mungkin dia dengar maaaax ,teriakku "kau? Kau ? Bukannya kau gadis itu nona? Charly yg merasa kaget langsung terbangun."""aku..aku maafkan aku aku pikir kau max jadi. Jadi apa ? Sahut charly dengan cepat charly berjalan mendekatiku dan aku terus sajq berjalan mundur ""kenapa?kenapa? Kenapa kau mendekatiku lirihku. " kau sudah berani mengganggu tidurku bagaimana jika aku mengganggu kedamaianmu hmm. Lirih charly dngn tatapan tajamnya sehingga aku tidak bisa berkutik karena tubuhku sudah terbentur dinding ""aku minta..maaf lepaskan aku. "Kenapa? Aku ingin lebih dekat denganmu, lirih charly seraya membelai wajahku...tiba tiba sajq hei nona kau kenapa kau gugup begitu tenang saja aku pria baik 2 jadi kau tenang saja sahutnya dengan senyum manisnya.. kemarin kita belum kenalan namaku charly havenes..""aku anita scarless ""baiklah nona lihat sekarang aku melepaskanmu kau tenang saja ngomong2 kenapa kau mencari max. ""Sebenarnya aku mencari max karena.....
To be contiuned
Di tunggu ocehannya ya?
KAMU SEDANG MEMBACA
True Love
RomanceCinta?cinta sesungguhnya aku bahkan tidak mengerti bagaimana ada perasaan lain yg tersembunyi aku hanya tau aku sangat mencintaimu..[di balik awan kau sembunyikan segalanya dariku mengapa]