True love part 4

108 4 0
                                    


2.  Ungkapan cinta

[Jika dia berjalan semua orang akan menatapnya..jika dia berhenti maka waktu seolah olah berhenti  perlu anda ketahui charly havennes selain memiliki perusahaan besar yg ternama di new york ayahnya adalah pemilik kampus unervisity student school yah tepatnya kampus yg dia datangi sekarang tapi charly berusaha menyembunyikan identitasnya kalian tau kan cewek cewek matrek itu kayak apa]
**
Charly tentu saja karena charly murid baru pasti semuanya tertuju pandangannya ke arahnya."hai aku sonia kamu siapa ?.sapa seorang gadis  yg sedang bersama teman temannya. Tanpa menjawab charly menuju ke ruang dosen."what sombong sekali dia?.kring..kring suara bel berbunyi dan semua anak masuk ke dalam kelas nya masing2.
****
"Pak aku ingin satu kelas dengan anita dan juga max aku harap kau tidak keberatan.ketus charly." Oh tentu saja tidak ..saya tidak keberatan kau kan anak atasan kami.jadi sudah tugas kami melayanimu dengan baik.lirih dosen dengan santainya," baiklah dimana ruangannya ?."mari aku antar..

***
"Anak anak kita kedatangan murid baru dan tentu saja akan menjadi teman baru kalian juga ..lebih baik kalian berkenalan saya tinggal dulu."baik pak . Jawab semua mahasiswa serempak."namaku charly havennes kalian bisa memanggilku dengan nama depanku saja ok. "Wow charly kau masuk ke kelas ini juga kita dekat lah kau duduk disampingku sini bangku ini kosong dan anita juga disamping kamu jadi kamu ditengah tengah tidak masalah kan charly?."tentu saja max tidak masalah tetapi coba liat gadismu itu dia sibuk dengan bukunya membosankan sekali..anita kau sibuk sekali baca apa?.tanya charly yg sibuk memperhatikan apa yg dilakukan anita."kisah cinta romeo dan juliet kisah cinta yg abadi bagus bukan!!.jawabku."hmm boleh juga pas guru tidak ada kau sempat sempatkan membaca begituan hhh kamu aja tidak tau apa cinta wwwwk." Hei kau ..kau siapa dengar charly terserah aku buku bukuku semuanya milikku cinta cinta itu apa ya? Ah lupakan saja dasar tidak berguna(aku menunjukkan wajah kesalku). " hei sudah sudah kalian ini tidak di rumah tidak di kampus tetep aja kayak gini membosankan.(sahut max yg sudah tidak kuat melihat tingkah charly dan anita)."anita kamu ingin tau apa itu cinta..cinta adalah persahabatan jika kau saja tidak bisa menjadi sahabatku bagaimana aku bisa mencintaimu.lirih charly.
.........

********* bangku taman kampus***

"Charly aku tau mm maksudku aku ..aku ingin menjadi temanmu mungkin kau benar aku tidak harus bersikap posesif padamu ."anita duduklah begini aku dari dulu juga ingin menjadi temanmu mungkin bisa saja lebih. Lirih charly."apa maksudmu?.sahutku." ah lupakan mau berteman denganku ."iya tentu saja hmmm
***********

[Begitulah kisahku kisah charly aku dan max kita bertiga selalu bersama sama hari hari kita semakin dekat tertawa bersama dan perlahan lahan aku mulai merasakan sesuatu itu benar telah terjadi sesuatu padaku aku mulai mencintai charly sungguh aku mencintainya  saat dia tersenyum bahkan aku selalu menatapnya saat dia bicara aku selalu memperhatikannya  dan saat dia marah aku ingin sekali memeluknya tetapi pada saat itu kejadian itu mengubah segalanya dimana max tiba tiba....]

"Maaf apa ini dengan nona anita."iya saya sendiri."nona sahabat anda max dia tertabrak dan sekarang berada di rumah sakit nur azizah."apa?max baiklah aku akan segera kesana.(aku terburu buru menuju rumah sakit )." Halo charly max..max max kecelakaan aku mohon datanglah kesini."baiklah anita aku akan segera kesana?

*******

  "Dok bagaimana keadaan max tolong jawab aku dia baik baik saja bukan?."nyonya tenang saja dia baik baik saja cuma masalah ringan."boleh aku menemuinya dok?."tentu saja nona.

"Anita?(seru max dengan masih lemah).max kau membuatku takut kau tidak papa kan?."aku tidak papa nita cuma luka sedikit hmm."max kau tidak papa kau ini bagaimana bisa kau ceroboh seperti ini(ketus charly yg tiba tiba datang)."oh ANITA charly kalian terlalu berlebihan besok aku segera pulang kalian tenang saja." Max  biar aku yg membantu dan mengurusmu hmm."lirihku seraya memegang tangan max."baiklah sekarang kau yg mengurusku..ok)ketus max.charly pun menjauh dari aku dan max dia berjalan keluar.

[Apa yg harus kukatakan aku mencintaimu anita aku sangat mencintaimu tetapi aku merasa max juga mencintaimu apa dayaku hatiku tidak kuat menahannya apalagi mengungkapkannya padamu aku biarlah rasa ini ku pendam karena aku cuma ingin melihat terus senyummu dan kebahagiaanmu itu mungkin cukup bagiku).

3 hari berlalu dan max sudah kembali pulih seperti semula..aku dan max pergi ke rumah charly untuk menemuinya karena sudah tiga hari dia tidak kampus kami sangat khawatir padanya karena pada saat max sakit charly pindah ke rumah ayahnya
*****

Charly haveness pov

" charly mau kemana kamu..membawa koper seperti itu kamu mau ninggalin kita berdua?. Aku merasa heran pada charly yg sudah ada depan rumah dan menaruh kopernya di bagasi mobilnya." Aku akan pergi ke bulgaria  ada urusan pekerjaan disana maaf kan aku aku tidak sempat memberi tahu kalian baiklah aku pergi dulu. jaga diri kalian. Segera charly masuk ke mobil dan aku mengejarnya."charly jangan pergi lirihku."sudah ada max disana anita aku pergi dulu aku sangat menyayangimu daaaa.

[Kepergian charly mengubah segalanya dan max ternyata dia juga memendam cinta yg sama dan ingin segera mengungkapkan perasaannya pada anita]

[Kepergian charly membuat hatiku terluka aku belum sempat mengatakan kalau aku mencintainya tetapi dia sudah pergi ingin aku menahannya tetapi tidak bisa]

[Anita aku sangat mencintaimu aku berharap aku bisa bertemu lagi denganmu bahagialah kau dengan max aku disini akan mendoakanmu akan kusimpan perasaan ini yg telah memikatku andai tuhan memberikan ku kesempatan aku ingin memilikimu walaupun hanya sesaat]

To be contiuned

Mkasih ya yg udah baca

True LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang