True love part 5

104 3 0
                                    

"Anita sudah tiga hari kamu seperti ini ? ."seperti apa maksud kamu max aku tidak papa cuma memikirkan tugas saja. Lirih anita yg sedang duduk sendiri di bangku taman ." Bisa aku bilang sesuatu? ."mm.lirih anita."aku ingin mengajakmu  keluar malam ini mungkin kau bisa rilex kan sekali kali refreshing."hmm benar juga lagi pula aku butuh hiburan.pikirku." apa katamu tadi?.dengan nada dikit keras."tidak ada apapun baiklah aku mau ."ayo masuk.tiba tiba max memegang tangan anita sambil menggandengnya masuk ke dalam kelas.

*****

"Hei coba lihat apa kalian sudah jadian ?teman teman max dan anita sudah jadian.aku dan max pun langsung tercengang mendengar ucapan sonia.semua mahasiswa pun berkumpul dan memandangi kami dan aku pun tidak bisa berkata apa-apa.
"Apa maksud kalian ?.ucapan max tiba tiba saja menggantung."tapi..tapi?.lirihku. "tapi apa jika kalian tidak jadian kenapa pakai pegang pegang tangan sigala pokoknya selamat buat kalian ok.semua mahasiswa mengucapkan selamat pada max dan anita. Tiba tiba dosen datang ke kelas dan semua mahasiswa kembali ke tempat duduknya masing masing sedangkan anita duduk seraya memikirkan hal yg membuat hatinya mengganjal. "mungkin ini waktunya untuk mengungkapkan semua isi hatiku pada anita.pikir max dalam hati.
****

Waktu pun berganti dengan cepat langit mulai melebur dan berganti malam rembulan mulai menunjukkan wujudnya di dalam kepekatan malam.

Max pov
"Apa aku sudah kelihatan cool mlm ini saatnya aku ungkapkan semua perasaanku pada anita kalau aku mencintainya.max pun yg ada di kamar segera keluar dan mengendarai mobilnya.
******

Anita pov
Anita terlihat begitu cantik dengan pakaian merah yg begitu panjang dan tanpa memakai kaca mata yg biasa ia pakai.
"Andai kau disini charly semua ini tidak ada artinya bagiku kenapa kau pergi. Tit...tit..suara klakson mobil membuyarkan semua lamunan anita.



Max mengetuk pintu rumah anita dan anita pun keluar dengan gaun yg ia pakai." Anita kau terlihat cantik kau bahkan beda dari sebelumnya kau benar benar cantik mm ayo?. "Kau terlalu memujiku max !!.jawab anita dengan tersenyum
****

"Woow max ini sangat indah benar benar indah apa kau yg menyiapkannya untukkku? .anita terus melihat sebuah cafe dengan lampu lampu seperti liontin yg menyala dan sebuah vas bunga dengan bunga yg sangat indah dilapisi dengan tirai putih yg memenuhi setiap sudut meja makan max memesan seluruh kafe hanya untuk mengungkapkan cintanya pdanya  tiba tiba max berlutut di depan anita seraya memberikan sebuah cincin yg berlapis emas dan berlian  dan anita hanya memperhatikan apa yg dilakukan max."anita aku ingin mengatakan padamu kalau aku mencintaimu (main tumse pyar karte hoon anita) sungguh aku sangat mencintaimu aku tidak tau kapan mengapa dan bagaimana perasaan ini mulai ada anita apa kau mau menjadi pacarku?.tanya max dengan tulus


[Aku tau perasaanku cuma untuk charly tetapi max juga temanku aku tidak mau menyakiti hati max apa yg harus ku lakukan .pikir anita dalam hati]

"Iya max aku mau jadi pacar kamu.lirih anita." Benarkah kau juga mencintaiku terimakasih anita terimakasih banyak aku sangat mencintaimu. Max langsung memeluk anita dengan sangat erat.

[Aku tidak bisa mencintaimu dengan sepenuhnya max aku menerimamu karena aku tidak ingin menyakiti perasaan atau hatimu..hatiku sudah di kuasai oleh charly aku tidak bisa menerimamu sepenuhnya maafkan aku  lirih anita dalam hati].

****

Hari hari berganti dengan biasa anita dan max selalu bersama sama yaaaah anita memang sudah menjadi pacar max dan max juga memperlakukan anita seperti kekasih  yg istimewa..anita dan max menjalin hubungan max sangat mencintai anita sedangkan anita perlahan lahan mulai mencintai max karena ketulusan dan juga perhatian yg max berikan padanya].

*******

"Halo max.ucap seorang gadis dengan lirih."kamu aku mengenal suara kamu."iya ini aku kekasihmu masa lalumu aku ingin bertemu denganmu."bukankah kau telah meninggalkanku untuk apa kau menelfonku."percayalah max aku tidak meninggalkanmu satu tahun aku mencarimu max itu semua bukan salahku tolonglah dengarkan penjelasanku sedikit saja tolong temuialah aku.lirihnya dengan memelas."baiklah temui aku di kafe tempat kita dulu aku tidak punya banyak waktu. Tegas max."ok.

***kafe new york****
Seorang gadis menunggu kedatangan seseorang sering kali ia melirik jam tangan yg terpakai di tangan kanannya." Hai...panggil gadis itu pada seorang laki laki yg langsung duduk di depannya."aku tidak punya waktu banyak untukmu reira kau tau aku sudah melupakanmu."begitu mudahnya kau bilang seperti itu max aku mencarimu selama satu tahun max satu tahun." Iya benarkah lalu kenapa mau ke perancis saat aku ingin melamarmu waktu itu bahkan kita sudah sepakat untuk hidup bersama." Kau tau max waktu itu ayahku menginginkan aku mengurus perusahaannya bagaimana bisa aku menolak permintaannya sedangkan dia yg mengurusku sendirian selama ini selama 5 tahun aku disana selalu memikirkanmu 1 tahun aku mencarimu di india tapi aku tidak mendapatkanmu lalu aku dapat kabar bahwa kau berada di new york aku langsung mencari tau keberadaanmu max aku tidak sanggup kehilanganmu. Reira menangis terisak di hadapan max max perlahan mengerti keadaan reira kekasihnya dulu max langsung memeluk reira tak perduli dengan banyak orang YG memperhatikan mereka."maafkan aku reira aku juga sangat mencintaimu aku..aku tidak mengerti keadaanmu waktu itu aku tidak percaya kau mencariku apakah kau benar benar mencintaiku reira?.tanya max yg masih memeluk erat reira seakan tak ingin melepaskan pelukannya."aku mencintaimu max sangat.



"Maxxxxxxx apa apaan ini? Teriak anita yg tidak sengaja melihat max dan reira..karena tidak kuat memandang mereka anita berlari keluar kafe dan max mengejar anita di ikuti2 dengan reira.

"Anita maafkan aku aku mencintai reira dia kekasihku dulu aku mencintainya maafkan aku."lirih max dihadapan anita."lalu selama ini apa kau menganggapku apa hanya bahan pelampiasanmu saja aku tidak menduga max kau bisa melakukan ini semua aku sangat membencimu max aku sangat membencimu...sekarang jangan pernah muncul dihadapanku lagi. Seraya pergi meninggalkan max dan reira."dua kekasihmu max,lirih reira."tidak dia bukan tipeku reira aku mencintaimu."aku juga max setelah ini kita akan menikah."hmmm iya



Anita pov

"Sekali lagi cintaku tidak terbalaskan dia menghianatiku kepercayaanku semuanya aku membencinya aku membencimu max . Isak anita sambil memberantakkan semua isi kamar nya ." Nona ada surat untukmu. Lirih bibi pembantu yg masuk ke kamar dan memberikan sebuah amplop putih."dari siapa bi?."dari ibu nona."baiklah terimakasih pergilah

Ini ibu anita bagaimana kabarmu aku yakin kau baik baik saja ini ada tiket untukmu pergilah ke bulgaria ibu sangat merindukanmu aku ingin kau bisa tinggal disini bersama ayah dan ibumu karena kami sudah berfikir akan menetap dan tinggal disini


"Ini bagus setidaknya aku tidak akan bertemu max lagi aku akan datang ibu aku akan datang aku akan pergi tanpa memberi tahu siapapun .

"bi kemasi barang2 mu semua orang yg ada disini aku akan membayar kalian semua aku akn pergi hari ini juga."tapi nona mau pergi kemana."aku akan pergi kemana saja bi."baiklah non.




Bandara new york
To be contiuned....
Maaf ya lanjutinn part ini agk lma


True LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang