Eps02

9 0 0
                                    

"Ya curhat apa mez?" Tanya freezal
"Ada deh..kita curhatnya di kantin yuk?" Ucap mezy.
" Yaelah mez...curhat aja pake acara di kantin, disini aja napa..kao di kantin mau curhat apa mau makan sih?" Ucap freezal.
"Yaa...dua-duanya sih.. makan sambil curhat he..he", ucap mezy nyengir.
"Yaudah tunggu ya.." freezal mengambil bukunya dan menandai halaman yang sudah dibaca..(maklum freezal anak yang rajin membaca).
"Yaelah lama banget ni orang."ucap mezy.
mezy pun menarik tangan freezal menuju kantin.

"Eheh mez pelan-pelan napa..buku aku ketinggalan",teriak freezal
"Biarin biar kamu entar pas aku curhat serius dengerinnya",ucap mezy.

Tak lama kemudian mereka sampai di kantin.
"Eh zal kamu mau pesan apa?"
tanya mezy.
"Minuman aja mez" jawab freezal. "Kok cuma minuman aja? Gak makan kamu zal?", Lagi-lagi mezy melontarkan pertanyaan kepad freezal.
"Nggak aku udah makan tadi" ucap freezal.
"Yauda... bu..bu aku pesen nasi sama bakso ya.. minumannya jus jeruk dua". ucap mezy kepada ibu kantin.

"Mezy katanya mau curhat..cepetan donk.." ucap freezal.
"Oh ya..kamu tau gak.."
belum sempat mezy melanjutkan kata-katanya freezal memotong dengan melontarkan sepatah kata yang seolah-olah freezal tau apa yang akan menjadi topik curhatannya mezy.
"Tau,pasti masalah cowok kan?!" Ucapa freezal.
"Kok tau sih?" Ucap mezy.
"ya aku udah afal banget apa yang mau kamu bilang kalo tidak soal cowok apalagi" jelas freezal.
"Ihh.. kamu emang sahabat acuu."
ucap mezy manja ^-^

"Zal tau gak aku tadi liat adik kelas anak bahasa...ihh.. imut banget mukanya tu lo kaya orang korea-korea gitu." Ucap mezy.
"Trus..."ucap freezal
"Ya..aku suka banget liatnya" ucap mezy.
"Emzz" freezal hanya merespon dengan sebuah hembusan nafas.
"Koc cuma hemzz" ucap mezy
"Trus responnya harus kaya gimana?" Ucap freezal balik

(India)

Ankit berusaha mencari jigi di setiap lorong sekolah. Ankit sudah beberapa kali menelepon dan message jigi, namun sama sekali tidak ada jawaban dari jigi. Ankit semakin kawatir dengan jigi, dan pada akhirnya ankit mengingat dimana biasanya jigi pergi dikala dia merasa sedih..

"Jigi pasti berada ditaman"ucap ankit dalam hati.
Ankit pun bergegas menuju taman di belakang sekolahnya.
Di taman ankit memandangi sekeliling taman. Dan akhirnya ia melihat seorang cewek duduk di bangku taman dengan aliran air mata yang begitu deras. Cewek itu adalah jigi kekasihnya.

"Jigi, ankit memanggil jigi sembari mendekatinya.
"Ngapain kamu kesini?, udah puas sama mantan kekasihmu itu!" Ucap jigi tanpa menoleh ke arah ankit.
"Sayang, kamu kok ngomong gitu, aku sama diga cuma temenan aja gak lebih.tadi aku cuma membantu diga ke UKS" Jelas ankit.
"Terserah apa yang kamu bilang, udah deh aku mau pulang aja" ucap jigi sembari bergegas meninggalkan ankit.
"Sayang aku antar kamu pulang ya" ucap ankit sambil mengejar jigi.
"Gak usah aku udah bawa mobil"jawab jigi sambil berlari menuju mobilnya.

Ankit pun berusaha mengejar jigi. Dan pada akhirnya ankit berhasil meraih tangan jigi. Ankit menarik tangan jigi terlalu kencang sehingga jigi jatuh ke pelukan ankit. Suasanapun berubah menjadi hening beberapa detik

Yang akhirnya jigi sadar bahwa ia jatuh kepelukan ankit sang kekasihnya. Mengingat kejadian tadi jigi kembali menangis dan meronta berusaha lepas dari pelukan ankit. "Lepas...lepaskan aku. Aku membenci kamu ankit..!!!"
Ucap jigi sambil memukul-mukul dada ankit.
"Tidak..aku tidak akan melepaskanmu"ucap ankit
"Lepaskan aku" jigi memberontak hingga pelukan ankit terlepas.
"Jigi,denger aku dulu" ucap ankit.
"Jigi sebaiknya kamu dengarkan apa yang di bilang kekasihmu" ucap seorang wanita dari belakang jigi,yang ternyata itu adalah diga.
"Ngapain kamu kesini!" Bentak jigi terhadap diga.
" tapi jig apa yang dibilang ankit itu benar. Dia cuma membantu aku ke UKS karena tadi kakiku ke seleo"ucap diga.
"Apa?, cuma membantumu...gampang banget kalian menjelaskan bahwa cuma soal membantu aja"ucap jigi.
"Ya,kenyataannya memang seperti itu yank" ucap ankit.
"Jig maafkan aku, asal kamu tau ankit sangat berkomitmen dalam hubungan kalian,dia tidak akan menghianati cinta kamu jig" ucap diga.
"Udahlah aku mau sendiri,jangan ada yang mengejarku" ucap jigi sembari masuk kedalam mobilnya,dan pergi meninggalkan ankit dan diga.
"Maafkan aku ya kit, gara-gara aku hubungan kamu dengan jigi jadi gini" ucap diga.
"Ya,gak apa-apa kok. Ini juga bukan salah kamu, ini cuma kecemburuannya jigi aja berlebihan" ucap ankit.

(Indonesia)

Dikantin telah terjadi hal yang sungguh membosankan bagi freezal cowok pendiam yang memiliki hobi membaca buku ini.

BERSAMBUNG^-^

Soryy ya guys..updetnya lama
Biasa outhornya sibuk..sibuk apa ya...ha...ha..ha garing ya..
Biasa outhornya sibuk karena di agama outhornya lagi ada banyak hari raya.
Oh ya guys sebagai bukti kalian membaca cerebung ini tinggalkan bintang sama comentnya ya...
Maksi^-^..

AI SHITERU♡Where stories live. Discover now