Prolog + perkenalan

9.9K 399 11
                                    

"Cinta" lisa tersenyum miring

"Iya lis gue cinta sama lo" pria itu bingung dengan tingkah lisa

"Masih ada ya kata itu didunia ini" kata lisa dengan senyum miringnya  (lagi)

"Maksud lo?" kata pria itu kebingungan

"Gwenchanayo,ya udah gue pergi dulu bhay" kata lisa kemudian pergi meninggalkan hanbin yang sedang kebingungan itu

'Yang dimaksud lisa itu apaan yah?, (masih ada ya kata itu didunia ini)'-batin hanbin

'Ck! Kenapa gue harus denger kata itu lagi, Sialan si hanbin'-batin lisa sambil terus mengumpat

~~~

^-^
Lalisa Manoban merupakan gadis keturunan Thailand yang sangat membenci cinta,karena menurutnya (cinta membuat orang lemah), dia dingin,cuek,pintar,kaya,tetapi dia mempunyai sisi lain yaitu baik,cerewet,nakal (sedikit okay), dan jago bela diri seperti (karate,taekwondo,dll) tetapi dia tertutup dalam hal tersebut. Dia juga cantik bak seorang barbie,dan dia adalah anak tunggal dari seorang CEO yang mempunyai perusahaan MNB yang sangat terkenal di Thailand dan juga Korea Selatan. Orang-orang mengenalnya karena kecantikannya itu dan juga mengenalnya karena ia adalah anak tunggal dari seorang CEO yang mempunyai perusahaan MNB. Lisa juga mempunyai tiga orang teman di Korea yaitu Jisoo,Jennie,dan Rose. Mengapa dikorea? Yap,karena Lisa baru saja pindah kekorea beberapa hari yang lalu. Ketiga temannya juga merupakan anak dari orang-orang yang mempunyai perusahaan-perusahaan besar dikorea. Lisa juga bersekolah di sekolah elit yang sama dengan teman-temannya yaitu SOPA.

^-^
Kim Taehyung. Dia adalah seorang pria tampan,dingin,pintar,nakal,mesum,tinggi,jago berantem,kaya. Dan juga anak tunggal dari seorang CEO yang mempunyai perusahaan KIM yang sangat di segani di Korea. Bahkan perusahaan KIM tersebut bekerja sama dengan perusahaan MNB yang berada dikorea. Taehyung juga mempunyai enam orang teman yaitu Namjoon,Jin,Suga,Jhope,Jimin,dan Jungkook. Mereka juga anak-anak yang orang tuanya mempunyai perusahaan-perusahaan besar. Taehyung dan teman-temannya juga bersekolah di sekolah elit yang sama yaitu SOPA. Ya karena sekolah itu milik orang tua taehyung.

INFO CAST:
-BTS
-BLACKPINK
-TWICE
-EXO
-SVT
-Wanna One
-dll


TBC





Segini dulu yah Prolog/Perkenalannya.
  Author harap para readers sekalian bisa memakluminya. Yah,karena kepala author lagi pusing (pusing karena banyak tugas,hehe) (padahal baru aja bikin ni cerita ya,udah pusing lagi)

^^

'Mwo?? Author sakit kepala'-readers

'Iye,author sakit kepala,mau minta dipijitin readers'-author (kok perasaan author gak enak ya)

'Gak jadi perhatian ahh'-readers

'Tuh kan bener,feeling Gue'-batin author

'Yak!! Awas saja kau nanti tidak aku lanjutkan lagi ceritanya loh' ancam author

'Mwo?? Aaa... author ahat'-rengek readers  (lebay njirr)

'Kalo mau dilanjutin,ada saratnya'-author

'Mollae??'-readers

'Vote and comment nya'-author

'Aisshh,baiklah tapi aku tidak janji,bleee'-readers memeletkan lidahnya

Hheaaa..... pasti  pada baca tentang author sama readers...

Tuh kata author kalo mau dilanjutin ceritanya

VOTE AND COMMENT    huahahaha
Kalo ngak vote bisa comment
Kalo ngak comment bisa vote

Vote and comment okayy

See you next chap (kalo banyak vote and commentnya) hihihi

Pai

love OR hate | TaeliceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang